bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Memanas, Pendukung Veronica Tan dan Puput Mulai Beradu Pendapat

JawaPos.com - Kemesraan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan pujaan hatinya Puput Nastiti Devi belakangan sering terlihat. Namun hal itu ternyata memancing reaksi dari para pendukung mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Seperti yang terpantau di media sosial, kubu pendukung Vero dan pendukung Puput saling mengutarakan pendapatnya tentang foto mesra Ahok yang diunggah akun Instagram @veronica_tan_official saat Valentine.

Menariknya, para pendukung Vero sempat menandai akun Instagram @puput_nastiti_devi dan menanyakan terkait kejelasan foto tersebut. Parahnya, beberapa pihak mulai menyudutkan agama calon istri Ahok tersebut.

"Agamanya KTP karena cinta Ahok doang, kita lihat saja hasil tabur tuai mereka berdua," tutur salah satu akun pendukung Vero, @serie_30.

Membalas dengan kesal, dia pun menyatakan pendapatnya bahwa seharusnya sebagai orang beragama saling menghargai. "Kristen sejati? Ngomong2 apa yang anda tuai setelah menghina orang? Dari cara anda bicara saja anda tidak mencerminkan seorang Kristen," ujar akun @puput_nastiti_devi membela diri.

Akun lainnya @vieni_khan pun membalas. "Mba Puput sorry ya kalau sudah memang masuk Kristen tolong Alkitabnya dibaca saja," tulisnya.

Akun @puput_nastiti_devi pun menjawab kepada akun @vieni_khian. "Terima kasih sarannya tapi setidaknya saya melihat bagaimana org2 beriman disini mengomentari hidup orang lain yg ngakunya beriman. Saya juga sudah baca Alkitab bahwa kasih lemah lembut tapi kenapa beberapa orang yang tidak menunjukkan lemah lembut itu?" tulisnya.

@elwi_jono juga menulis, "Plis deh jadi orang tanggung jawab dan punya hati nurani sedikit kenapa sih? Mau mesra terserah, mau pamer ya hak anda, mau ciuman di publik pun hak anda tetapi jangan dipamerin di medsos kenapa sih?" katanya.

"Bagaimana perasaanmu saat kamu dicerca dan dituduh melakukan yang nggak kamu lakukan?" balas @puput_nastiti_devi.

Tidak hanya itu, beberapa pihak pun mulai menduga bahwa keduanya seperti orang yang tengah berbulan madu. Sebab, keduanya selayaknya sejoli yang kembali jatuh cinta.


sumber


Kami sekeluarga mengucapkan:

BODO AMATTT

emoticon-Traveller
3
4.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.