• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Indonesia menjadi tempat tujuan Kasus Penipuan Internasional, Fotografer jadi korban

kripikir
TS
kripikir
Indonesia menjadi tempat tujuan Kasus Penipuan Internasional, Fotografer jadi korban
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane


Pekerjaan di era yang segalanya sudah mulai modern, jenisnya menjadi bertambah banyak, dari yang di era sebelumnya tidak ada, di jaman modern jadi ada, misalnya saja seperti seorang Youtuber, sekarang Youtuber bisa di bilang sebagai sebuah pekerjaan. Namun namanya pekerjaan, baik di era dulu ataupun era modern seperti sekarang, pasti memiliki resikonya juga, entah resiko yang datang dari pekerjaan itu sendiri, misal membahayakan nyawa, dsb, ataupun juga resiko yang datang diluar pekerjaan itu. Belakangan ada sebuah kasus penipuan atau scam berskala internasional, yang menimpa para fotografer dan instagramer, dan di thread ini akan di bahas mengenai kasus penipuan yang menimpa seorang fotografer sekaligus instagramer, karena dia memamerkan karyanya di Instagram, bernama Henry Wu dan Zory.

Spoiler for Cerita kasusnya:


Bagi yang merasa tertipu atau tahu mengenai kasus ini, bisa menghubungi Hennry Wudan Zory, atau bisa juga langsung ke Nicole Katsianas (ke website K2 Intelligence).

Mari kita bantu memecahkan masalah ini, siapa tahu ada yang kenal dengan muka si sopir, atau ketemu dengan mobilnya, yang entah itu mobil sewaan atau milik pribadi. Kasus penipuan ini juga mencoreng nama baik Indonesia, dengan di perkenalkan sebagai negara yang suka korup, dan apa-apa serba di suap biar lancar urusannya.

Ceritanya paling tidak seperti itu, karena artikelnya berbahasa Inggris, di tuliskan apa maksud yang tertangkap saja, untuk lebih jelasnya bisa baca sendiri artikelnya di sumber yang tertera di bawah.

Spoiler for Sumber:


Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate
8
10.4K
88
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.