alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6616e39775134d154fc9cd/dukungbukalapak
Lapor Hansip
15-02-2019 08:33
#DukungBukaLapak
Jumat, 15 Feb 2019 06:40 WIB
Netizen Terbelah, Dukungan & Uninstall Bukalapak Adu Nyaring
Adi Fida Rahman - detikInet
https://inet.detik.com/cyberlife/d-4...ak-adu-nyaring
#DukungBukaLapak Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
#DukungBukaLapak
Jakarta - Setelah ajakan #uninstallbukalapak riuh terdengar, kini banyak pula netizen yang ramai-ramai teriakan #DukungBukalapak di media sosial.

Sepanjang Kamis malam (15/2/2018), tagar #unistallbukalapak banyak disuarakan netizen atas reaksi kicauan CEO Bukalapak Achmad Zaky. Saking ramainya, cukup lama hastag tersebut nangkring di posisi satu trending topic Twitter Indonesia.


Disaat bersamaan muncul #DukungBukalapak. Sejumlah netizen berpendapat tidak perlu sampai uninstall aplikasi Bukalapak lantaran tweet pria yang kerap disapa Zaky itu. Sebab begitu banyak karyawan dan UKM di balik e-commerce yang identik berwarna merah marun ini.

Ternyata dukungan bagi Bukalapak pun tidak kalah ramai. Pantauan detikINET pada Jumat pagi (15/2/2019) tagar #DukungBukalapak merangsek naik ke posisi satu trending topik Twitter Indonesia.



6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Lapor Hansip
15-02-2019 10:51
Balasan post rumputteki99
CEO nya ngetwit di playstore ya, gan?
0
Lapor Hansip
15-02-2019 10:57
Balasan post wolfvenom88
ngikut caranya kampre nasbung, semua media jd bahan gorengan emoticon-Ngakak
1
15-02-2019 11:01
kalo menurut ane, emg si zaky ini mungkin salah pemilihan katanya
lagipula ini orang orang pendukung jokowi sensitif bgt ya, langsung diserang habis habisan gk pake ampun.....
sebenarnya sih udah diklarifikasi.... Presiden Baru Maksudnya Yang Nanti Terpilih Yang Menang Pemilu Periode Baru...
ane juga gk tau doi condong kemana pilpres.... tp kayaknya sih doi condong pro jokowi menurut ane
1
15-02-2019 11:01
kampret dukung dengan gerakan instals apk nya , habis itu gk belanja .. karena buat makan aja harus nunggu demo .. boro2 mau beli onlen lagi
1
15-02-2019 11:05
Quote:Original Posted By captain.hyo


Bukalapak Mulai Pegawai sama Investor dri Indosia, cuman karna ga dukung Jokowi trus mau diBanned. masalahnya saingannya rata2 perusahaan asing bukan lokal. kalo ga dukung bukalapak sdh jelas kan dri awal mereka tujuan emank ga dukung produk Indonesia munafik bngt.


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh wikomal
0
Lapor Hansip
15-02-2019 11:07
Balasan post 54m5u4d183
RIP............
0
15-02-2019 11:23
udah gw uninstall
tapi inget masih ada saldo, terpaksa gw install lagi, tarik dana dan uninstall
1
15-02-2019 11:33
Emang peneliti di indonesia banyak?
0
15-02-2019 11:34
Di dukunglah bukalapak jangan ampek tutup, gue masih ada saldo nih, eman eman...
0
15-02-2019 11:49
Quote:Original Posted By abau.
Dukung Bukalapak tapi ga belanja sama aja boong


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
15-02-2019 12:25
Aduu ane bingung apus apa engga emoticon-Bingung



*bata donk ganemoticon-Blue Guy Bata (S) txemoticon-Malu (S)
0
15-02-2019 13:12
nyang jelas si makin keliatan GOBLOG aje kaye begini diributin. emoticon-Cool

#guabukan01/02 #revolusi
0
15-02-2019 13:14
Quote:Original Posted By bonebreaker19
kalo menurut ane, emg si zaky ini mungkin salah pemilihan katanya
lagipula ini orang orang pendukung jokowi sensitif bgt ya, langsung diserang habis habisan gk pake ampun.....
sebenarnya sih udah diklarifikasi.... Presiden Baru Maksudnya Yang Nanti Terpilih Yang Menang Pemilu Periode Baru...
ane juga gk tau doi condong kemana pilpres.... tp kayaknya sih doi condong pro jokowi menurut ane

Entahlah gan.

Tapi kalo definisinya ngikutin final liga champion, misalnya, jika yang jadi pemenang bukan juara bertahan maka pasti disebut "juara baru".
0
15-02-2019 13:26
kalo info yg di berikan benar kita masih bisa terima
0
15-02-2019 13:33
kalimat yg jadi masalah adl "presiden baru".
pertanyaan ane :
1. Apakah kalo petahana menang disebut presiden baru?
2. Apakah selamanya pak jokowi akan jadi presiden?
emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
0
Lihat 1 balasan
15-02-2019 13:35
masih gw dukung lah, secara masih ada promo Rp.12.000 emoticon-Ultah

udah sono yg mau uninstall silahkan, lumayan ngurang ngurangin saingan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
15-02-2019 13:41
Balasan post cuppucinno
presiden baru periode 2019 - 2024
lagian disumpah lagi kan
0
15-02-2019 13:45
mati 1 tumbuh 7 juta.. emoticon-Hansip
0
15-02-2019 14:03


Quote:Original Posted By euforiaatta
Sudah saya install BukaLapak.
Aplikasinya bagus dan bermanfaat untuk perbaikan ekonomi rakyat.

Mari dukung terus BukaLapak.


Install doang?
0
15-02-2019 14:52
lum pernah belanja di bukalapak bray.
ena toped. shope. sama pesbuk kmna mna
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.