Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c614f46337f93756b20b28f/begini-potret-keseruan-menjadi-wildlife-photographer
Agan yang hobi dengan fotografi dan juga suka dengan tantangan, mungkin bisa mencoba menjadi wildlife photographer. Biar bisa menekuni hobi memotret dan hidup di alam liar yang penuh dengan tantangan. Enak banget kan bisa ngelakuin hal yang disenangi dan dibayar.
Lapor Hansip
11-02-2019 17:32

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!

Past Hot Thread
Agan yang hobi dengan fotografi dan juga suka dengan tantangan, mungkin bisa mencoba menjadi wildlife photographer. Biar bisa menekuni hobi memotret dan hidup di alam liar yang penuh dengan tantangan. Enak banget kan bisa ngelakuin hal yang disenangi dan dibayar.

Tapi yang pasti nggak cuma penuh dengan tantangan aja sih gan, Agan juga bisa mendapatkan momen yang tak terlupakan sekaligus menikmati pemandangan yang menakjubkan dan bertemu dengan bermacam-macam satwa.

Dalam menekuni profesi sebagai wildlife photographer, Agan akan merasa lebih beruntung lagi jika memiliki fotografer kedua, yang bisa menangkap momen di balik layar saat sedang menagabadikan foto bersama dengan para satwa.

Seperti halnya foto-foto berikut yang diabadikan oleh fotografer yang berhasil menangkap momen-momen yang tak terlupakan dari profesi wildlife photographer. Penasaran kan seperti apa keseruannya, yuk cekidot gan!

Foto wildlife photographer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerandbane dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
11-02-2019 21:14
Hahaha emoticon-Ngakak ngeri² sedap Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mycatmikey dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
12-02-2019 11:10
Kalau foto buaya darat butuh teknik khusus gan ? emoticon-Big Grin
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
12-02-2019 21:25
foto bareng jaguar udh kek foto bareng kucing piaraan emoticon-Salah Kamar
edited:

ternyata cheetah ya amplop tolol banget aing
Diubah oleh Pazonda95
3 0
3
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
15-02-2019 10:22
seru banget deh
2 1
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
16-02-2019 08:56
Kalo ketemu hewan buas ngeri bre emoticon-Ngakak (S)





*bata donk ganemoticon-Blue Guy Bata (S)..txemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
maknafftaf dan pakdhe.blangkon memberi reputasi
0 9
-9
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
16-02-2019 09:02
yg jadi angsa, totalitas banget.
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:08
Awas diterkam hewan buas emoticon-Takut
0 2
-2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:08
sulit bgt padahal kalo fotoin hewan. apalagi burung2 di alam liar
tp emang seru sih
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:16
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
profile-picture
samatawari memberi reputasi
12 0
12
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:18
diatas langit masih ada langit..

didalam tukang foto terdapat tukang foto lagi
2 0
2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:32
mantep gan
2 0
2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:35
gokill juga gan
2 0
2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:36
Eiya kali dah poto sebelahan sama macan
emoticon-Takut
Ane poto selpi aja dah
emoticon-Cool
3 1
2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:37
Keren sih emang para Fotografer Wildlife,, soalnya butuh dedikasi tinggi dan totalitas.. emoticon-Matabelo
Bayangin aja,, misal demi foto 1 jenis burung aja,, itu kadang harus bersabar tidur di hutan selama berhari-hari bahkan seminggu.
Mau foto buaya,, supaya hasil fotonya memuaskan terkadang ya harus ikutan nyemplung ke sungai nya
emoticon-Motret
2 0
2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:38
keren hidup seperti larryemoticon-Leh Uga
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:39
geregets emoticon-Cool
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:40
keren smua tp kok bukan tsnya yg bikin ya 😀 ya kan aq dogs lover penasaran gitu kl bkn hasil sendiri 😁
2 0
2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:42
Quote:Original Posted By manbrotheking
diatas langit masih ada langit..

didalam tukang foto terdapat tukang foto lagi


Yg jd obyek fotonya jg hrs syg hewan kl kaga ya habis tuh orgnya 😂
2 0
2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:43
Yg jaguar, kayaknya emang peliharaan soalnya pakai kalung
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia