sarfaraazAvatar border
TS
sarfaraaz
Sesekali GanSis Merasa Harus Merelakan Sesuatu Walaupun....
Ketika GanSis sudah bermimpi tentang apa yang GanSis inginkan, sesekali GanSis harus merelakannya walaupun pedih dan kecewa. Tetapi jika itu untuk kebaikan GanSis maka lakukanlah jika itu memang yang pilihan yang terbaik. Seperti halnya GanSis sedang menjalani hubungan dengan Pacar GanSis tetapi kehendak berjalan ke arah yang berlawanan.



Jika memang begitu GanSis harus bisa merelakannya walaupun berat tapi lakukanlah sebisa mungkin dengan hati yang IKHLAS. Disisi lain jika memang itu hal yang harus dilakukan maka lakukanlah dengan yakin. Meski dengan berat hati dan air mata yang sudah mengalir di pipi, tuangkanlah air mata GanSis dengan keteguhan hati yang kuat agar merelakannya dengan IKHLAS.

Dan yang ane bahas juga bukan tentang hati saja, tapi bisa saja tentang hal kerjaan yang menjauhkan GanSis dengan keluarga atau yang lain. Hanya GanSis yang tahu keadaannya jika memang yang terbaik untuk meminta saran dulu maka mintalah saran yang terbaik di setiap orang terdekat GanSis entah itu keluarga maupun teman. Anggaplah semua itu satu langkah untuk menjadi seseorang yang hebat.



Hanya diri sendiri yang tak mungkin orang lain akan mengerti. Jika memang tentang hati maka itu hal yang wajar di kehidupan. Hidup memang tak bisa sejalan dengan yang GanSis mau tetapi GanSis bisa mengusahakannya agar bisa sejalan meskipun butuh perjuangan. Jika memang tentang pekerjaan maka pilihlah yang terbaik meskipun pilihan yang terbaik bukan yang bergaji besar tetapi itu yang akan membuat GanSis nyaman seperti bisa lebih dekat dengan keluarga atau hal yang lain.
Mungkin akan terasa sakit seperti hal yang ane katakan diatas tetapi hal seperti itulah yang membuat GanSis bisa lebih bijak. Ingat jangan sampai merelakan yang terbaik dari yang terbaik seperti GanSis merelaka orang yang memperjuangkan GanSis dengan sepenuh hati. Atau GanSis merelakan orang itu karena mengkhianati GanSis meskipun dia sudah berkomitmen untuk menikahi GanSis tetapi dia malah berselingkuh dengan temannya.

Ane pikir merelakan untuk pilihan terbaik itu baik GanSis agar kehidupan GanSis bisa lebih baik dari yang dulu. Pilihlah yang terbaik seperti jika GanSis masih SMA kejarlah cita-cita GanSis jangan terganggu karena hal yang tidak baik, tinggalkanlah hal itu relakanlah. Karena cinta di masa itu hanyalah nafsu semata.

Merelakan itu hal yang sering dialami setiap manusia. Merelakan itu bisa saja bukan masalah cinta atau pekerjaan saja. Seperti merelakan hal korupsi itu sudah wajar jadi rakyat hanya bisa diam saja tanpa ada pergerakan atau mungkin saja merelakan orang mencalonkan untuk menjadi wakil rakyat tetapi dia pernah korupsi.emoticon-Angkat Beer



Sumber ref : opini pribadi
Sumber gambar : 1, 2
tata604
halimah12
kiwil.genit
kiwil.genit dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.4K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.