.citrus.Avatar border
TS
.citrus.
Kenapa Cowok menyukai cewek sekseh dan bohay?


Kenapa sih cowo lebih menyukai cewe sekseh dan bohay? ini mungkin menjadi misteri bagi para cewek-cewek di jagad raya ini.
kenapa jadi misteri? salah satu alasannya karena mereka bertanya pada orang yang salah. πŸ˜„

sama seperti para cowo, mungkin pada kebingugan, kenapa cewe lebih suka sama cowo atletis dan sispek? yah, walau kurang relevan namun mirip lah pertanyaannya πŸ˜›.

Oke, kali ini gue buka teropong deh dan mencoba menjawab pertanyaan diatas supaya sedikit terjawab pertanyaan kalian para ciwi-ciwi.
mungkin, ya mungkin jawaban yang gue coba paparin bukan mewakili semua pendapat cowo di muka bumi ini, tapi sebagai cowo yang agak normal ya gue coba ngejelasin deh. πŸ˜‰

Sebelumnya, kalo kalian para cewe punya pacar ya, jangan pernah kalian bertanya hal itu sama cowo kalian. iya! jangan pernah! gue jamin lebih dari 95% mereka pasti ngeles.

Kenapa ngeles? oke sorry, penjelasan gue kayanya agak muter-muter, tapi ini sesuai kemauan kalian para cewe pada umumnya πŸ˜„.

Alasan kami para cowo ngeles adalah, Kalo dijawab Jujur, yang ada kami para cowo akan kena semprot habis-habisan. dan gue jelasin ya. cowo itu ngga suka dinasehatin.langsung bete pasti.

Kalo gue jawab karena mata gue lebih segar melihat cewe seksi, gue bakal dikatain macem-macem. mulai dari mata keranjang sampai mata pukat harimau 😞. tapi kalo gue bohong, gue malah dikatain munafik. ya Tuhan, tolong lewatkan obrolan unfaedah yang sangat menyiksa ini.

Tapi tenang, obrolan seperti ini takkan selesai dengan sendirinya. harus melalui phase berantem dan ngambek-ngambekan dulu. sadis memang.

Jadi khusus disini gue jawab jujur deh. kenapa gue suka cewe seksi dan bohay.

Karena jiwa dan raga gue masih normal hahahaha…
Β Mulai dari mata, mata gue masih sehat. kalau ngelihat cewe bohay ya ada sebuah energi yang masuk dan memperbaharui semangat gue untuk sejenak. abis itu fikiran dan otak. jujur ya, cewe bohay menguatkan imajinasi gue πŸ˜„ eits!!! jangan mikir aneh-aneh sob!, gue mikir gimana ya kalo gue ngeliat dia pas lagi nge-gym atau lagi jogging, pas lagi berkeringat-keringat dan kulitnya basah gitu.. haha! tidak.. tidak.
gue kadang kasian sama mereka sob. itu yang gue fikirkan, lo fikir bawa beban seperti itu tidak cape? πŸ˜›

Ya selain itu, karena cewe suka jadi pusat perhatian sob!, iya. cewe dandan rapi, bagus, bahkan sebagian seksi sampai menunjukkan sedikit bagian terlarang yang mereka miliki, cewe kan senang jadi pusat perhatian para cowo-cowo πŸ˜„. jujur aja deh,

Tapi buat para cowo ni ya, beri perhatian seadanya aja gan, kalo ngeliat cewe seksi biasa aja. kalo kebetulan doi ngeliat lo nih ya, cukup lo lempar senyum tipis aja. jangan lo liatin dari atas ke bawah trus ke atas trus kebawah lagi. jangan kaya baj*ingan mesum gan, yang ada illfeel dianya.Β udah kaya scanner aja bolak-balik ngeliatnya πŸ˜›.

Tapi ya imajinasi para cowo-cowo beda beda juga sih sis. ada yang tanpa respon, ada yang normal, ada yang berlebihan, bahkan ada yang overdosis. nah yang imajinasi overdosis ini biasanya liat gede dikit aja udah sesek nafas nih.. udah berat beban didadanya. bahkan ada hal-hal yang seketika menjadi diluar kendali dirinya. πŸ˜„, selain itu ada pula yang bereaksi malah hidungnya πŸ˜• ngeluarin ingus tapi ngga seperti biasa. warnanya merah πŸ˜•. terus ada yang kalo ngeliat cewe seksi langsung pingsan! tapi bohong..Β emoticon-Peace

monggo ditambah gan, imajinasi-imajinasi kalian juga. tapi jangan yang berat-berat ya.emoticon-Shutup jangan rendahkan derajat kita dihadapan para cewe.emoticon-Hammer

Diubah oleh .citrus. 04-02-2019 06:25
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys Corner
icon
3.4KThreadβ€’9.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.