alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c653ff38d9b174ff76420c1/warga-diprotes-krn-masak-babi-dirumah-aromanya-disebut-cemarkan-udara-ke-tetangga
Lapor Hansip
14-02-2019 17:16
Warga Diprotes krn Masak Babi diRumah, Aromanya Disebut Cemarkan Udara ke Tetangga
Warga Diprotes karena Masak Babi di Rumah, Aromanya Disebut Cemarkan Udara ke Tetangga, VIDEO VIRAL
Kamis, 14 Februari 2019 10:20



Warga Diprotes krn Masak Babi diRumah, Aromanya Disebut Cemarkan Udara ke Tetangga
Cekcok warga karena aroma masakan babi yang dinilai cemarkan rumah tetangga






TRIBUN-MEDAN.COM - Video cekcok antar-tetangga ramai diperbincangkan di media sosial.

Mereka cekcok bukan karena kasus kriminal berat.

Keributan terjadi lantaran seorang pria sedang memasak daging babi (b2) namun diprotes warga yang merupakan tetangganya.


"Ini b2 (babi) gak bisa!" ucap pria bertubuh tambun.

Warga yang diprotes merasa kaget, ia berdalih tak ada undang-undang atau peraturan daerah (perda) yang melarang memasak babi di kediaman rumah tangga.

"Bapak tidak bisa seperti itu. Tidak ada undang-undang warga DKI boleh mengintervensi masakan tetangga," tuturnya.


Warga Diprotes krn Masak Babi diRumah, Aromanya Disebut Cemarkan Udara ke Tetangga
emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit



http://medan.tribunnews.com/2019/02/...ga-video-viral


Hebat hidungnya NasbungTAIK... bisa tau Aroma Masakan Babi... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Yang Haram tuh Makan Dagingnya begok.... bukan Aromanya.... emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)





Diubah oleh anying.kau
16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
14-02-2019 22:13
Pencemaran udara ....
Lha dari masakan khan ga lucu juga ya...
0
14-02-2019 22:14
Pokok permasalahannya ane pikir sich karena tetangganya gak dibagi b2b1...
0
14-02-2019 22:49
Kalau bakar sampah plastik atau ban bekas, boleh nggak ? Kalau memakai sepeda motor/kendaraan yang mengeluarkan CO2 dan CO, boleh 'nggak ?
0
14-02-2019 22:51
Quote:Original Posted By Yue Ding
https://web.facebook.com/kuswanto.herdiansyah.3


nih link pesbuk si idung babi...

monggo netijen... emoticon-Big Grin


emoticon-Leh Uga


Sudah kuduga emoticon-Big Grin

Monaslimin pendukung wowo, mukanya kayak babi item, pantas benci babi emoticon-Leh Uga
2
14-02-2019 23:08
Hmmmm tergiur emoticon-Smilie
1
14-02-2019 23:22
Quote:Original Posted By anying.kau
Warga Diprotes karena Masak Babi di Rumah, Aromanya Disebut Cemarkan Udara ke Tetangga, VIDEO VIRAL
Kamis, 14 Februari 2019 10:20



Warga Diprotes krn Masak Babi diRumah, Aromanya Disebut Cemarkan Udara ke Tetangga
Cekcok warga karena aroma masakan babi yang dinilai cemarkan rumah tetangga






TRIBUN-MEDAN.COM - Video cekcok antar-tetangga ramai diperbincangkan di media sosial.

Mereka cekcok bukan karena kasus kriminal berat.

Keributan terjadi lantaran seorang pria sedang memasak daging babi (b2) namun diprotes warga yang merupakan tetangganya.


"Ini b2 (babi) gak bisa!" ucap pria bertubuh tambun.

Warga yang diprotes merasa kaget, ia berdalih tak ada undang-undang atau peraturan daerah (perda) yang melarang memasak babi di kediaman rumah tangga.

"Bapak tidak bisa seperti itu. Tidak ada undang-undang warga DKI boleh mengintervensi masakan tetangga," tuturnya.


Warga Diprotes krn Masak Babi diRumah, Aromanya Disebut Cemarkan Udara ke Tetangga
emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit



http://medan.tribunnews.com/2019/02/...ga-video-viral


Hebat hidungnya NasbungTAIK... bisa tau Aroma Masakan Babi... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Yang Haram tuh Makan Dagingnya begok.... bukan Aromanya.... emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)










itu pelaku yg masak babi itu dari golongan mata sipit kah??

harus ditelusuri dl lebih dalam, napa si warga itu marah2
babi itu mgkn hanya pelampiasan sbg alasan si warga itu buat menyalurkan emosinya yg ngkn punya dendam ame si golongan mata sipit asu itu
bisa jd si golongan mata sipit itu pernah melecehkan si warga atau kagak pernah bersosialisasi


emoticon-Ngacir
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
-4
14-02-2019 23:24
Toleran yes..
emoticon-Ngakak
2
14-02-2019 23:48
wah ada mata sipit asu terguncang ngebata ane emoticon-Ngakak


logikanya klo si warga itu bertetangga baik ame si golongan mata sipit asu itu, pasti lah keluhannya disampaikan dgn baik dan tidak emosi

nah klo penyampaiannya dgn sangat emosi begitu ampe kluar caci maki, brarti .............

tp ame mata sipit mata sipit asu di bepeh ini isunya dibelokkan jd isu agama emoticon-Ngakak


emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Nyepi emoticon-Christmas
0
15-02-2019 01:22
tapi asli bener...klo yg belum pernah cium aroma babi lg dimasak bakalan mabok mau muntah....

ane pernah ngalamin , ampe mual2...
0
15-02-2019 01:28
Quote:Original Posted By monyet2012
Warga Diprotes krn Masak Babi diRumah, Aromanya Disebut Cemarkan Udara ke Tetangga

Warga Diprotes krn Masak Babi diRumah, Aromanya Disebut Cemarkan Udara ke Tetangga

Warga Diprotes krn Masak Babi diRumah, Aromanya Disebut Cemarkan Udara ke Tetangga


Last Carrr emoticon-Marah


Giliran masang toa keras2 teriak gak peduli sama yg lain, giliran cuma ada masak babi baunya sedap malah panas.

Salam jari tengah aja dah buat uclimers, ugama damei emoticon-fuck

Fix untung gw dah murtad emoticon-Traveller
3
15-02-2019 01:58
akibat tll byk jedug2 pala, liat itu serasa liat setan. cb ud nyobain... ketagihan tuh
2
15-02-2019 02:51
Quote:Original Posted By vxvxvx
Akibat mabok candu pikiran jd selalu paranoid dan negatif terhadap apapun wkwkwkwk itu fakta cok. Candu itu racun kl berlebihan

Makek candu dikit buat nenangkan fikiran. Makek candu berlebihan jdnya goblok akut otak cacat nalar mati


Frontal lobe impairment
1
15-02-2019 03:18
makanya kasih sari korma donk biar aroma haramnya berkurang emoticon-Ngakak
1
15-02-2019 04:10
bikin ketawa dan bikin laper,, 🤭😁
2
15-02-2019 04:10
Ya wajar sih.. jatoh nya kayak orang masak jengkol. Dan tetangga nya ga doyan makan jengkol. Di protes si tukang masak jengkol g Terima. Ribut lah..
Namanya hidup bermasyarakat harus siap aja sih sama hal hal kayak gini tuh..
0
Lihat 2 balasan
15-02-2019 04:26
speechlessss .. emoticon-noroseemoticon-norose
1
15-02-2019 04:39
ini nih yang pas sd smp sma cuman modal pergi doang ngobrol gitu otaknya ga di isi emoticon-Leh Uga
1
15-02-2019 05:30
Quote:Original Posted By prasetyanddy
Lah baunya mengganggu nggak? Indikatornya mengganggu apa dulu. Kalo diproduksi secara masif dan menimbulkan bau yang mengganggu, bisa gan dituntut. Asal ente ga malu nuntut orang gara2 masak pete
emoticon-Hammer2


ok sip, berarti konstruksi logika lw sejalan dengan argumentasi babi
0
Lapor Hansip
15-02-2019 05:32
Balasan post cullen0617
Tahu itu babi dr aroma? Hebat betul wkwkwk kalah anjing wkwkwk
3
15-02-2019 06:04
jaman beye mana ada beginian jaman jokowi sejak diangkat ulama jadi cawapres makin jadi orang2 ini
0
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.