victimofgip44Avatar border
TS
victimofgip44
Adik Ahok: kimpoi Saja, Tak Perlu Berlindung Pakai Kata Mama
Perseteruan dingin antara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan adik kandungnya Fifi Lety Tjahaja Purnama kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini masih terkait dengan pernikahan Ahok.

Terlebih Fifi dikenal aktif mem-posting dan membalas komentar para followers dalam akun Instagram pribadinya. Pada Senin (11/2), Fifi mengunggah di samping makam sang ayah. Fifi pun mengutarakan kerinduannya.

"Kalau sudah begini jadi kangen Papa. Ingat nasihat Papa, jangan buru-buru menikah dan jangan salah menikah. Tunggu yang terbaik," ungkapnya dalam caption foto tersebut.

"Ada yang nggak mau dengar nasihat, ada yang mau semua kembali ke orangnya masing-masing, bersyukurlah kalau bisa jadi anak yang rela dan taat sama papa," lanjutnya.

Tidak sampai di situ, Fifi pun terlihat naik pitam ketika ada yang mengungkit bahwa Ahok segera menikah karena dorongan sang ibunda. Dengan tegas, Fifi pun membalas bahwa urusan menikah seharusnya dilakukan secara dewasa.

"Kasihan mama, mau kimpoi ya kimpoi saja nggak perlu berlindung pakai tameng kata mama. Mau kimpoi seumuran anaknya juga, silakan urusannya sendiri, tetapi jangan pakai tameng alasan kata mama," ungkapnya.

Fifi pun terlihat tersinggung atas perkataan Ahok yang menyatakan, menikah jangan dengan yang perawan tua dan janda. Itu diucapkan Ahok saat berkunjung ke rumah Ketua DPD Oesman Sapta (OSO) usai bebas dari Mako Brimob Depok.

"Perawan tua dan janda bermasalah? Hahahaha kasihan masa mama di "paksa" menghina anak kandung dan anak angkatnya sendiri," tandasnya.


https://m.jawapos.com/nasional/12/02...kai-kata-mama/

Demi bisa menggasak daun muda, orang tua dijadikan tameng.

Busuk...

Jadi siapa sebenarnya yang selingkuh?
Diubah oleh victimofgip44 14-02-2019 05:06
0
3.3K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.