• Beranda
  • ...
  • Games
  • Rumornya, Harga PS5 Bakal Setara sama PS4. Tetep Aja Agan Mainnya di Rental!

monprodonAvatar border
TS
monprodon
Rumornya, Harga PS5 Bakal Setara sama PS4. Tetep Aja Agan Mainnya di Rental!
PS5 tuh ibaratnya barang ghoib dan mitos. Namanya udah sering kita denger bakal muncul, tapi nggak muncul-muncul juga. Tarik ulur terus kayak orang main layangan. Kan syebel ya. Tapi katanya sih, PS5 udah pasti bakal keluar kok tapi nggak dalam waktu dekat ini. Yaaaa, berdoa aja semoga keluar di tahun depan. Emang nungguin?


Menurut Michael Pachter, seorang analisis industri, tahun rilis Playstation 5 paling cepat di 2020. Ini dia revisi dari ucapan sebelumnya yang mengatakan kalo PS5 bakal keluar di 2019. Yaelah bro, kalo taun depan nggak rilis juga, Pachter bakal bilang apa ya? Mungkin aja sih PS5 di-launchingtahun ini, tapi proses produksinya nggak bisa secepat itu. Ini kata Ace Securities.


Ini sang analisis, Michael Pachter. Panggilannya Pachter.


Quote:


Karena ini bukan tebak-tebakan, jadi kita melihat dari rilis konsol Sony sebelumnya. PS4 pertama kali diluncurkan di tahun 2014 dengan harga $ 399. Lalu, dua tahun kemudian, PS4 Slim keluar dengan harga $ 299, dan Playstation 4 Pro dijual dengan harga $ 399. Sama seperti harga PS4 awal.

Belajar dari pengalaman, saat Sony meluncurkan PS3 dengan harga $ 499 / $ 599 (SKU 20GB / 60GB), kayaknya nggak mungkin perusahaan menjual semahal itu lagi. Jadi kemungkinan PS5 akan dijual dengan kisaran harga $ 399. Analisis sotoy ini dipersembahkan oleh US Gamer.


Berapapun harga PS5 nanti, ane yaqueen dan semaqueen yaqueen, Agan yang baca thread ini nggak bakal beli PS5 pas launching nanti. Paling ujung-ujungnya, Agan berharap ada rental liberal nan kaya raya yang membeli PS5 dan menyewakan untuk sobat missqueen ku. Tapi seenggaknya, informasi sekaligus analisis sotoy ini bisa jadi bahan obrolan Agan di rental PS.

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

tata604
nona212
nona212 dan tata604 memberi reputasi
7
17.5K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.