budiwirawan620Avatar border
TS
budiwirawan620
5 Kiat Mendapatkan Banjir Pelanggan Ketika Usaha Sepi Pembeli




"Usaha Sepi Pembeli- Kita berada di dunia dimana seseorang bisa menciptakan bisnis hanya dalam waktu 60 detik. Tren dan perkembangan dunia bisnis dapat berubah dalam sesaat. Pada saat itu tiba, seseorang akan mengambil kesempatan untuk membuat usaha baru yang lebih diminati pelanggan," ucap Brian Chesky, founder dari Air BNB.

Penuturan dari Brian Chesky tersebut sekaligus mementahkan berbagai teori mengenai ada beberapa jenis usaha yang tetap laku di pasaran tanpa memandang tren dan gaya yang sedang berkembang, misalnya bisnis fashion. Sejatinya, fashion memang tidak akan mati tapi sebuah bisnis bisa akan gulung tikar dalam sekejap apabila tidak mampu bersaing dengan kompetisi yang semakin kompetitif.


Usaha sepi pembeli tidak hanya terjadi kepada para pebisnis di bidang fashion saja. Tetapi juga kepada setiap pemilik usaha yang tidak memahami cara pemasaran yang efektif. Sebuah riset yang dilakukan oleh Small Biz Trends mengemukakan jika 60-70% pelanggan yang pernah membeli produk Anda akan kembali membeli lagi.

Namun, sebuah usaha baru akan dapat dikatakan berkembang apabila memiliki jumlah pembeli baru dan pembeli existing  yang seimbang. Lantas, bagaimana kiat mendapatkan banjir pelanggan ketika usaha yang digeluti sedang sepi? baca artikel ini hingga selesai.'


1. Diskon Sosial Media.

2. Word of Mouth.

3. Membuat Challenge.

4. Ambil Pelanggan Kompetitor.

5. Buat Keanggotaan Ala Costco, Perusahaan Ritel di Amerika.

1
756
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.