alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.81 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c62360a09b5ca1f255a2861/lakilaki-itu-tak-pernah-dewasa
Lapor Hansip
12-02-2019 09:57
Laki_Laki Itu Tak Pernah Dewasa
Past Hot Thread
Laki_Laki Itu Tak Pernah Dewasa

Quote:
"Laki-laki itu akan tetap jadi anak-anak, berapapun usianya. Mereka akan tetap bermain dengan mainannya masing-masing. Tak peduli meski usia sudah Kakek-Kakek sekalipun."


Ada yang mau membantah pernyataan di atas? Saya rasa tidak ya. Suka atau tidak suka, kita laki-laki dewasa dan normal rasa-rasanya masih senang bermain dengan mainannya masing-masing. Siapa yang masih mengoleksi hotwheels sampai saingan bahkan berebut dengan anak laki-lakinya? Saya yakin ada! Karena teman saya pun ada.

Laki_Laki Itu Tak Pernah Dewasa

Ada juga yang masih senang mainan mobil remote kotrol, seolah tidak mau kalah dengan putra mahkotanya. Bener kan ya? Tamiya! Ini mainan sepanjang masa, dan saya pernah menjumpai bapak-bapak yang serius menggulung kuningan (atau apa saya kurang paham) untuk dinamo tamiya nya, di arena tamiya, saat saya mengantar anak saya! Saya tahu persis dia seorang akuntan di perusahaan kertas di kota saya.

Laki_Laki Itu Tak Pernah Dewasa

Jika dari kecil suka memelihara makhluk hidup sebagai mainan, saat tua pun masih sama. Ada yang hobi dengan burung, ikan hias, sampai dengan anjing. Bener kan? Jadi jangan heran di tengah keriuhan anak-anak yang ingin membeli cupang, ada juga beberapa om-om yang tidak kalah bersemangat untuk memilih dan membeli juga.

Laki_Laki Itu Tak Pernah Dewasa

Mungkin yang menjadi pembeda antara mainan anak-anak dengan bocah tua nakal ada di harga dan kualitas. Hehehe. Untuk Bapak-bapak yang hobi mainan mobil remote kontrol misalnya, harga per unitnya mungkin setara dengan sepeda motor matic baru. Sedangkan anak-anak, paling mentok di angka ratusan ribu. Berlaku juga untuk mainan-mainan lain semisal hewan peliharaan. Kalau om-om yang beli, tentu yang kualitasnya papan atas, berharga mahal.

Laki_Laki Itu Tak Pernah Dewasa

Pertanyaannya, apakah yang seperti itu wajar? Apakah yang seperti itu salah? Jika boleh menjawab, saya akan menjawab, hal itu wajar dan tidak salah. Ya memang seperti itulah seorang pria. Sampai kapan pun tidak akan pernah menjadi "dewasa." Sukanya main dengan mainan saja. Saya, dari kecil suka otomotif, sampai tua ya hobinya tetap ngoprek motor agar bisa berlari lebih kencang dari yang lain.

Bagi yang sudah menikah, kadang kena omelan istri karena membeli mainan yang dianggap tidak bermanfaat. Respon kami? Ya biasa saja. Anggap saja omelan Mama di masa lalu. Biasanya yang paling ribet soal mainan kan Mama ya? Kalau orang tua laki-laki sih, kayaknya fine saja. Mungkin karena lebih memahami kebutuhan sebagai seorang laki-laki.

Laki_Laki Itu Tak Pernah Dewasa

Lalu, apa sih gunanya mainan bagi orang dewasa? Pertama, jelas penyaluran hasrat untuk bermain. Yah, anggap saja seperti cewe yang suka dengan belanja dan hunting barang bagus di mall gitu lah. Susah menjelaskan sensasinya. Kedua, untuk menekan stress setelah kerja. Bermain dengan mainan yang kita suka, efektif lho untuk melupakan sejenak keruwetan pekerjaan yang mendera. Jadi, bisa disimpulkan, main, bisa menjadi obat stress yang efektif.

Well, untuk wanita yang pacar atau suaminya suka bermain dengan mainan dan terkesan seperti anak kecil, maklumilah. Memang seperti itulah laki-laki. Toh kalau mereka bosan, atau sudah lelah main-main, dia akan kembali kepada kalian kok. Jangan marah kalau mereka beli mainan mahal-mahal. percayalah, kita paham prioritas kok. Lagian, jika ada target mainan yang ingin kita beli, kita akan bekerja lebih keras untuk mewujudkannya. Hehehe. Curhat dikit. Salam Damai.




Merdeka!!

Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini, sini
31
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 17
13-02-2019 05:48
Kalau tak pernah dewasa maka remaja terus gan. Jadi memang semua itu adalah relatif, karena jjuga banyak yang dewasa saat ini. Sehingga mari kita belajar aja.
1
13-02-2019 05:59
Quote:Original Posted By vixitev
Kalau tak pernah dewasa maka remaja terus gan. Jadi memang semua itu adalah relatif, karena jjuga banyak yang dewasa saat ini. Sehingga mari kita belajar aja.

Dalam tanda kutip om, jangan dimaknao secara harafiah saja lah... emoticon-Big Grin
1
13-02-2019 06:34
Laki-laki berkelakuan kayak bocah kan cuma buat melepas beban stres. Kalau yang normal lho ya.
1
13-02-2019 07:14
Wah podo babe emoticon-Big Grin.. Soko kuliah babe senengane peda balap teko saiki yo isih. Wingi ngrakit balap alesane nggo aku. Padahal kadang yo di gawe dewe emoticon-Big Grin
Diubah oleh rizkisurya.87
1
13-02-2019 09:02
Quote:Original Posted By esaka.kedua
Laki-laki berkelakuan kayak bocah kan cuma buat melepas beban stres. Kalau yang normal lho ya.

Betul om... Dari pada main yang ga-ga kan ya??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rizkisurya.87
Wah podo babe emoticon-Big Grin.. Soko kuliah babe senengane peda balap teko saiki yo isih. Wingi ngrakit balap alesane nggo aku. Padahal kadang yo di gawe dewe emoticon-Big Grin

Gapopo mas, suk koen yo ngono koyone... emoticon-Big Grin
1
13-02-2019 10:43
Quote:Original Posted By londo.046
Betul om... Dari pada main yang ga-ga kan ya??? emoticon-Big Grin

Gapopo mas, suk koen yo ngono koyone... emoticon-Big Grin


Aminnnn. Sampean pora iyo je emoticon-Big Grin wes koyo babene
1
13-02-2019 10:56
dari kecil suka nonton anime, sampe sekarang pun masih suka.

dan dari SMA suka main Dota, sampe sekarang pun msh suka maen Dota 2
1
13-02-2019 11:15
Quote:Original Posted By rizkisurya.87


Aminnnn. Sampean pora iyo je emoticon-Big Grin wes koyo babene

Rag seneng manuk om... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By minoritycrisis
dari kecil suka nonton anime, sampe sekarang pun masih suka.

dan dari SMA suka main Dota, sampe sekarang pun msh suka maen Dota 2

Mantab om, ga maen PUBG??? emoticon-Big Grin
2
13-02-2019 15:07
masih koleksi figure ane emoticon-Cool transformer 3rd party emoticon-Cool
1
13-02-2019 15:09
setuju nih
sebagai cowo, apalagi contoh ane sudah berkeluarga, ane pengen menikmati sedikit dr penghasilan ane untuk hiburan, setidaknya positif lah
1
13-02-2019 15:12
ane akuin iyah sih, tp bukan krn suka maen game terus gak dewasa, ane sendiri suka maen game skrg, meskipun udah berkluarga, tp yah itu waktunya d atur aja, gak sering sering juga maennya, beda dengan pada saat waktu single emoticon-Games
1
13-02-2019 15:14
Karena jiwa anak anak lelaki bersifat abadi ndan. Kecil suka tamiya, dewasa suka mobil sport, moge dll
Diubah oleh Rifckey
1
13-02-2019 15:16
kalo ane sih sampe sekarang suka main game emoticon-Malu
1
13-02-2019 15:19
Baru semalem gue abis diamuk bokin gara2 main pubji
1
13-02-2019 15:19
of course, we have our toys, even when we already reached adulthood.
1
13-02-2019 15:23
jadi ingat masa kecil gan emoticon-Leh Uga
1
13-02-2019 15:27
ane dulu kaga' boleh beli tamiya bre,,, mahal,,,
klo sekarang, alhamdulillah bisa mbeliin mainan buat anak ane bre,,, dengan bijak tentunya,,,emoticon-Shakehand2
1
13-02-2019 15:30
menjadi dewasa ketika liat konten dewasa gan emoticon-Ngakak
1
13-02-2019 15:30
Ane aja dari jaman sd sampe skrg masi seneng aja nonton kartun anak2 emoticon-Ngakak sampe diomelin mulu knp ga suka nonton berita pdhl dh tua emoticon-Ngakak
1
13-02-2019 15:31
Quote:Original Posted By londo.046
Kalau udah tua suka sandiwara, lalu ngadu emaknya ada ga om??? emoticon-Big Grin


Yang ada malah capres negara mana tuh udah tua masi maenan kuda aja
1
Halaman 6 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.