ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
SBY : Ani Yudhoyono sakit KANKER DARAH !!!
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY), angkat bicara soal kondisi sang istri, Ani Yudhoyono. Ibu Ani ternyata sakit kanker darah.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura," kata SBY lewat video dari Singapura, Rabu (13/2/2019).

SBY setia mendampingi sang istri di Singapura. Sejak 2 Februari 2019, Ibu Ani menjalani pengobatan di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

"Saya dan Ibu Ani meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan, yang direncanakan oleh berbagai pihak yang sebelumnya saya niatkan untuk saya penuhi. Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini," ungkapnya.

SBY mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan Ibu Ani. Doa-doa untuk Ibu Ani juga mengalir lewat media sosial.
"Saya juga menyampaikan terimia kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di tanah air yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Termasuk yang melalui media sosial," kata SBY.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak ibu sodara sekalian," pungkasnya.


https://m.detik.com/news/berita/d-44...t-kanker-darah

waduh penyakit berat ini,
Semoga di angkat pnyakitnya ya bu Ani, GWS

Amieen emoticon-shakehand emoticon-Angel
Diubah oleh KASKUS.HQ 13-02-2019 05:34
12
11.6K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.