whitehats
TS
whitehats
Pelajari Ini Terlebih Dahulu Sebelum Mengajukan Pinjaman Online
Beginikah Ekspresi Agan Ketika Lagi Bokek???
emoticon-Mewek

Berbahagialah bagi agan yang terlahir sebagai anak sultan yang mungkin nggak pernah ngalamin gimana rasanya bingung kalau lagi bokek emoticon-Cool. Hidup dengan bergelimang harta bikin semua bisa kesampean, mau apa tinggal beli tanpa harus pusing mikirin gimana cara bayarnya emoticon-Big Grin. Terus apa kabarnya kalau untuk orang-orang yang biasa-biasa aja, kira-kira kalau agan sendiri gimana nih? Hmmm.. the power of kepepet emang terkadang membuat kita melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan uang yang kita butuhkan, mulai dari jual barang pribadi sampai dengan ngider pinjam saudara ataupun temen.
Ngomongin pinjam duit, pernah nggak sih agan ngajuin pinjaman uang online?Secara nih jaman sekarang udah banyak banget fintech pinjaman online dengan segala kemudahan dan bunga yang ditawarkanpun juga macam-macam. Eitss.. tapi banyak juga lohhh cerita kurang sedap sebagai imbas sepak terjang pinjaman online bodong? Kayaknya ga usah ane ceritain satu per satu deh gan, agan bisa cek sendiri threadnya atau cari di google emoticon-Malu (S).
Maka melalui thread ini, spesial ane sajikan informasi seputar tentang fintech yang aman dan mudah, bisa jadi sahabat kaskuser dikala sedang butuh uang cepat. Satu hal penting yang perlu diingat nih gan, kalau mau pinjam uang via online agan kudu perhatikan baik-baik apakah penyelenggara tersebut udah lolos OJK atau belum. Menilik dari informasi yang dirilis oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bahwa per 21 Desember 2018 terdapat 88 perusahaan penyelenggara fintech di Indonesia yang terdaftar dan sudah memiliki izin. Satu perusahaan yang mau kita bahas kali ini adalah Finmas (Finansial Masyarakat), ada yang udah pernah denger belum, Gan?

Kebetulan ane sendiri udah download dan instal di smartphone nih gan! Finmas ini perusahan fintech yang menyediakan pinjaman peer-to-peer yang terdaftar dan sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Perusahaan yang dibangun oleh sebuah tim generasi digital ini berkomitmen untuk membangun masa depan yang lebih inklusif secara keuangan bagi semua orang Indonesia, caranya dibuktikan dengan memberikan permintaan pinjaman yang cepat, mudah, dan terjangkau dengan bisa mengaksesnya melalui aplikasi seluler. Selain terdaftar di OJK, ada beberapa alasan yang membuat Finmas ramah sama Kaskuser yang butuh solusi keuangan, diantaranya cekidot sederet hal berikut ini Gan..
Quote:

Penting banget buat dipahami gan, Finmas ini menyediakan jasa pinjaman online yang memungkinkan agan bisa pinjam duit sejumlah Rp 500.000 atau Rp 1.000.000 dengan lama pinjaman 14 hari atau 30 hari dengan bunga sesuai yang ane jelasin di atas. Lalu untuk cara mengajukan pinjaman lewat Finmas bisa agan ikuti dengan langkah-langkah berikut ini :
Quote:

Kesimpulannya kalau agan sista lagi kepepet butuh uang dan kepengin ngajuin pinjaman online, Finmas bisa jadi sahabat Kaskuser karena prosesnya yang gampang, cepat, dan aman. Apalagi cairnya cuman butuh sehari dan bunganya juga ga menjerat. Untuk informasi lengkapnya, agan sista bisa meluncur ke www.finmas.co.id untuk pelajari lebih lanjut.

Sekian Thread dari Ane gan, Salam Cendol
emoticon-Shakehand2

Diubah oleh whitehats 12-02-2019 09:20
xianying21
xianying21 memberi reputasi
-15
30.3K
278
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.