• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Game yang Ditunggu-tunggu Akhirnya Rilis di Minggu Valentine Ini. Ada Apa Aja?

GamerBegajulan
TS
GamerBegajulan
5 Game yang Ditunggu-tunggu Akhirnya Rilis di Minggu Valentine Ini. Ada Apa Aja?
Hari Valentine tinggal beberapa hari lagi, tepatnya tanggal 14 Februari 2019. Ada beberapa yang masih merayakannya, ada juga yang nggak peduli dengan Hari Kasih Sayang itu. Rasa-rasanya, ane udah nggak pernah mendengar lagi gaungnya di sekitar TS.

Ada yang spesial di Hari Kasih Sayang tahun ini,  selain coklat dan bunga. Yaitu ada banyak permainan baru dirilis,  yang bisa Gan Sist mainin dengan orang yang spesial. Bisa berdua sama pacar atau mantan gebetan, bisa juga dimainkan dengan seluruh keluarga. Berikut 5 game konsol (Xbox One, PC, Nintendo Switch, & PS4) yang keluar di minggu kedua Februari ini!

krackdown 3 -- 15 Februari


Penggemar krackdown telah bersemangat menunggu kembalinya seri ini setelah sempat beberapa kali diundur penayangannya oleh Microsoft. Game yang bisa dimainkan di Xbox One dan PC ini bakal ada mode multiplayer baru yakni Wrecking Zone dimana dua tim yang berisi 5 pemain bakal dipertemukan untuk saling bertarung.

Far Cry New Dawn -- 15 Februari


New Dawn terjadi setelah kiamat nuklir berakhir pada Far Cry 5, yang berarti dunia sangat berbeda dari apa yang Agan ingat selama ini.  Banyak hal baru di game besutan Ubisoft ini, seperti spray point yang lebih berwarna dan senjata baru. Para pemain juga diharuskan berburu dan mengumpulkan perlengkapan yang bakal digunakan di dalam game. Far Cry New Dawn bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC.

DreamWorks Dragon: Dawn of New Riders -- 15 Februari


Meski game ini diambil dari franchise film DreamWorks, tapi game ini nggak mengharuskan Gan Sist buat bermain sebagai Hiccup dan Toothless.  Sebagai gantinya, Agan mengambil pemerintahan Patch dan pengendara Scribbler, yang telah kehilangan ingatannya. Agan akan mendapatkannya kembali saat Agan menjelajahi pulau-pulau baru dan melawan orang jahat. Game ini tersedia di dalam PS4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch.

Jump Force -- 15 Februari


Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun, Shonen Jump mengeluarkan game pertarungan baru yang menampilkan karakter-karakter top majalah mereka. Seperti Dragon Ball, One Piece, Naruto, My Hero Academia, dan masih banyak lagi. Dalam game yang tersedia di PS4, Xbox One dan PC ini, mereka bisa Agan pertarungkan ke dalam pertempuran 3 lawan 3 yang intens.

Metro Exodus -- 15 Februari


4A Games menjanjikan dunia open world yang menakjubkan. Dari trailernya, kita bisa melihat mimpi buruk Artyom dan tempat-tempat baru yang akan dikunjungi Artyom. Metro Exodus bakal dimainkan di PS4, Xbox One dan PC (yang bisa Agan beli di Epic Store).

Diubah oleh GamerBegajulan 11-02-2019 09:39
4
17.2K
56
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.