rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus






Sumber foto: Foto milik pribadi diambil tahun 2011 saat TS masih kelas 1 SMA, TS yg mana?
Tuh yang di tengah gigit sedotan emoticon-Ngakak (S)


Gue lagi lihat-lihat foto lama dan ketemu deh foto yang satu ini dan langsung merasa enak banget jaman sekolah karena pusingnya cuma sama tugas. Tapi bukan hal itu yang ingin gue bahas karena gue saat ini mau membahas enaknya duduk di paling belakang saat di dalam bus. Tapi rasanya kalau gue inget-inget, gue sering banget duduk di paling belakang karena enaknya bisa ngobrol lebih leluasa. Lihat aja posisi gue paling pas bisa ngobrol ke kanan atau ke kiri bisa jalan-jalan ke depan juga emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Terakhir gue naik bus adalah bulan Desember 2018 bareng rombongan gereja dan gue pun mengambil posisi duduk paling belakang bersama teman-teman yang lainnya. Entah kenapa tempat duduk di paling belakang terasa begitu mewah dan juga sangat mendominasi untuk ditempati. Nah apa saja yang bisa dilakukan kalau duduk di belakang? Sebagai seseorang yang sering duduk di belakang gue merasa hal-hal di bawah ini menjadi terasa:

emoticon-2 Jempol



Keributan atau kericuhan dimulai dari belakang

Setiap kali ribut pastinya setiap orang secara sontak nengok ke belakang karena di belakang memungkinkan untuk berkumpul. Lihat saja tempat duduk di belakang ada lima terus lebih enak kalau berdiri dan masih bisa nyempal nyempil dan seringkali di belakang tempat ngobrol paling asik dan paling leluasa emoticon-Peace

Tempat menaruh barang lebih luas dan efisien

ngambilnya jadi lebih efisien. Kalau mereka yang duduk di depan mungkin taruhnya di atas, tapi kalau ngambil barang harus nurunin lagi tasnya. Sedangkan di belakang seperti itu bisa dirogoh begitu saja tanpa harus diambil dulu tasnya. Mudahkan?



Memantau gebetan dari belakang emoticon-Wowcantik

Selain itu di belakang juga dengan mudah bisa curi-curi pandang ke gebetan berharap gebetan ngelirik ke belakang. Bisa melihat gerak-geriknya dan rambutnya yang begitu panjang sampai ke tanah. Terakhir kali mau jalan malah nginjek rambutnya emoticon-Takut (S)

Memantau teman-teman yang membawa makanan

Posisinya paling pas dan memungkinkan untuk malak temen-temen yang bawa makanan biasanya kalau lagi pergi-pergi pasti sambil ngemil di dalam bus. Nah dengan posisi gue yang seperti itu dengan mudah bisa berjalan ke sana kemari untuk malakin mereka yang bawa makanan. Jangan ditiru ya, ini penghematan daripada jajan emoticon-Embarrassment





Itu dia beberapa hal yang paling gue demen duduk di belakang gan. Jangan-jangan kalian juga pada suka duduk di belakang. Jangan duduk di belakang sendirian tapi gan, nanti jadinya galau sendirian. Ajak temen-temen dan rasakan sensasi duduk di belakang. Tapi jaga ketertiban juga ya jangan sampai yang lain kesel karena kerusuhan yang dibuat di belakang emoticon-Ngakak (S)

Coba kalau kalian duduk di belakang ngapain aja sih gan?

emoticon-nulisah




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah






10
14K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.