Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6315425cf6c44c4371a1d8/apa-artinya-ketika-akhir2-ini-cowok-gw-suka-nyuruh-ini-itu
Guys, gw mo nanya nih.. soalnya gw masih ragu akan pemahaman otak gw sendiri akan hal2 dibawah ini. Gw punya cowo kita dah jalin hub 4 bln. Baru ketemuan 4x, yg 1x sekitar 5 menitan aja. Agak LDR sih (2 jam jarak tempuh darat) Dalam 4 bln itu ada selang waktu 2 bulan lebih dikit kita sama sekali gak ketemu karna sebelumnya kita ada marahan saat vc. Jadi sejak itu gw ga pernah angkat vc-nya selama
Lapor Hansip
13-02-2019 01:49

Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?

Guys, gw mo nanya nih.. soalnya gw masih ragu akan pemahaman otak gw sendiri akan hal2 dibawah ini.
Gw punya cowo kita dah jalin hub 4 bln. Baru ketemuan 4x, yg 1x sekitar 5 menitan aja. Agak LDR sih (2 jam jarak tempuh darat)
Dalam 4 bln itu ada selang waktu 2 bulan lebih dikit kita sama sekali gak ketemu karna sebelumnya kita ada marahan saat vc. Jadi sejak itu gw ga pernah angkat vc-nya selama 2 bulanan, kita hanya chat kolot lewat wa selama itu. Nah sampai akhirnya pas dia vc lagi, gak sengaja langsung gw angkat mau gak mau karna pas lagi online wa. Dari situ dia ngajak ketemuan lagi. Besoknya vc lagi dan dengan gamblangnya bilang minta
1. Setrikain bajunya 2 keranjang (gw gak langsung jawab mau sih)
2. Besoknya chat wa minta beliin nasi goreng, akhirnya gw pesenin go-food.
3. Minta duit buat nambahin beli sepatu baru karna sepatunya dah jebol (ini gw mikir2 banget soalnya gw tau baru beberapa hari lalu dia kasih uang jajan buat ade2annya yg ntah darimana asalnya) Yg jelas dia maksa minta duit ratusan ribu buat beli sepatunya (gak tau kesurupan apa nih) Padahal dianya kerja, gw masih pengangguran, kan kebalik yg minta. Nyatanya gw gak pernah minta sepeserpun.
Yg gw kesel banget, doi gak pernah sekalipun mau diajak jalan2.. jadi kalo ketemuan hanya dijalan 1 titik aja itupun naik kendaraan masing2. Di lain waktu gw tau ternyata dia lagi jalan sama cwe lain, kadang tmn2nya cwe cwo. Sampe gw nanya ke dia, kita ini pacar atau apa?!
Sesuai diakhir2 cerita gw jadi mikir apa dia cuma mau manfaatin gw biar hidupnya jad lebih mudah atau pengen minta di perhatiin dgn cara seperti itu atau dia lagi ngetes rasa kepedulian gw aja!?
Kalo pengalaman gw pribadi yg udah 8 th silam sih pernah juga punya cwo yg profesinya sama kayak doi sekarang, juga minta setrikain bajunya (ya gw setrikain baju kerjanya tapi gak kelar haha, dia bilang gmn mau jadi istri mas kalo nyetrika aja gak bener, padahal mah gw ogah jadi istrinya lha ortu n kakak2 gw juga pada gak setuju ge ma dia), minta di beliin ini itu (ya gw beliin padahal waktu itu gw masih kuliah, dianya dah lama kerja, asli bego bener gw kalo yg ini karna gak mau dicap pelit aja padahal uang aja masih dikirimin ortu, kalo makan bareng pun seringnya gw yg disuruh bayarin πŸ™ˆ kalo kata ipar gw tu cowok kismin cuma mau manfaatin gw aja) tapi ya tu cwo berulang kali minta gw nikah ma dia, gw nya ga mau, dia minta jatah ML jg gw nolak terus akhirnya dia cari cwe yg bisa diajak begituan dulu baru dinikahin. Nah cwo gw yg sekarang ini pokoknya mirip2 sama yg 8 th lalu itu.
Membuat gw berpikir keras apakah sebenarnya maksud dari si doi??? Eh, hanya aja yg sekarang ini blm ada sama sekali bilang ngajak nikah πŸ˜… Cuma gw kesel aja kalo harus nurutin semua kemauannya dia tapi dia gw ajak jalan2 seneng2 aja gak pernah mau. Rasa pengen langsung gw putusin tapi masih penasaran maksud dibalik dia jadi nyuruh ini itu apa an gitu!?

profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
13-02-2019 07:22
pacaran 4 bulan masa iye uda ngajakin nikah sis emoticon-Big Grin

Nyuruh2 gitu ga ngerti deh ya untuk pacaran seumur jagung and uda minta duit menurut ane sih agak keterlaluan
ente ga bayarin ga masalah tapi kalo sampe minjem2 menurut ane toxic abesss emoticon-Big Grin and ga tau malu

kalo ane jadi ente mendingan udahin aja deh, kayaknya future ga jelas ama tu cowo emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
13-02-2019 08:20
Dia minta uang ke kamu, tapi dia habis ngasih adek2annya uang? Ga usah ditanya, itu jelas dia mainin kamu. Apa yang kamu pertahankan dari cwo semacam ini? Ketemuan cuma di tengah jalan. Kalo serius ya datang ke rumah. Emangnya kamu cabe2an, mau diajak ketemuan di pinggir jalan.

Terus jangan mau lah kalo diajak ml sebelum nikah, ngomongnya aja mau dinikahin. Tar kalo dia udah dapat apa yang dia mau, kamu bakal ditinggalin. Coba baca curhatan2 lain di sini, banyak tuh yang seperti itu. Kamu jadikan pelajaran aja.

Soal 4 bulan pacaran diajak nikah, kalau doi emang serius. 2 bulan kenal langsung ngajak nikah pun ga ada yang mustahil, asal ngomongnya ke ortu kamu. Bukan asal bicara aja.
profile-picture
yuri21 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
13-02-2019 14:33
Quote:Original Posted By idontknow71018 β–Ί
Kenal sih udah 3 th lebih tapi jadian baru 4 bln, dari situ gw mikir apa karna dah ngerasa lama kenal jadi doi enak aja ngomongnya emoticon-Big Grin
Selama temenan doang yg nampak hanya image cowok baik2, sama sekali ga pernah bicara nakal atau ngajakin aneh2. Terus sesekali ngajakin jalan di malam minggu.
Memang sih dari dulu kalo makan bareng dia terus yg bayarin, kalo gw mau bayarin dia gak mau.. Apa doi minta biar balik modal emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Sampe siang ini aja masih ditagih terus seolah2 gw punya utang ma dia emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Dari kemarin sedang memantapkan hati untuk Katakan Putus, memang gw juga ngerasa future ama tu cwo kagak jelas emoticon-EEK!
Makanya biar lebih mantap nih minta pencerahan dulu ama sista2 disini hihii



Oh mungkin gini sis, kalo mau berprasangka buruk πŸ˜‚. Dia mau minta putus ma sis, tapi karena di awal udah banyak keluar modal dia gamau rugi. Jadi sebelum putus, dia mau uangnya balik dulu deh tuh emoticon-Big Grin buat modal pacaran ma pacar barunya nanti.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
13-02-2019 15:18
Quote:Original Posted By idontknow71018 β–Ί
Guys, gw mo nanya nih.. soalnya gw masih ragu akan pemahaman otak gw sendiri akan hal2 dibawah ini.
Gw punya cowo kita dah jalin hub 4 bln. Baru ketemuan 4x, yg 1x sekitar 5 menitan aja. Agak LDR sih (2 jam jarak tempuh darat)
Dalam 4 bln itu ada selang waktu 2 bulan lebih dikit kita sama sekali gak ketemu karna sebelumnya kita ada marahan saat vc. Jadi sejak itu gw ga pernah angkat vc-nya selama 2 bulanan, kita hanya chat kolot lewat wa selama itu. Nah sampai akhirnya pas dia vc lagi, gak sengaja langsung gw angkat mau gak mau karna pas lagi online wa. Dari situ dia ngajak ketemuan lagi. Besoknya vc lagi dan dengan gamblangnya bilang minta
1. Setrikain bajunya 2 keranjang (gw gak langsung jawab mau sih)
2. Besoknya chat wa minta beliin nasi goreng, akhirnya gw pesenin go-food.
3. Minta duit buat nambahin beli sepatu baru karna sepatunya dah jebol (ini gw mikir2 banget soalnya gw tau baru beberapa hari lalu dia kasih uang jajan buat ade2annya yg ntah darimana asalnya) Yg jelas dia maksa minta duit ratusan ribu buat beli sepatunya (gak tau kesurupan apa nih) Padahal dianya kerja, gw masih pengangguran, kan kebalik yg minta. Nyatanya gw gak pernah minta sepeserpun.
Yg gw kesel banget, doi gak pernah sekalipun mau diajak jalan2.. jadi kalo ketemuan hanya dijalan 1 titik aja itupun naik kendaraan masing2. Di lain waktu gw tau ternyata dia lagi jalan sama cwe lain, kadang tmn2nya cwe cwo. Sampe gw nanya ke dia, kita ini pacar atau apa?!
Sesuai diakhir2 cerita gw jadi mikir apa dia cuma mau manfaatin gw biar hidupnya jad lebih mudah atau pengen minta di perhatiin dgn cara seperti itu atau dia lagi ngetes rasa kepedulian gw aja!?
Kalo pengalaman gw pribadi yg udah 8 th silam sih pernah juga punya cwo yg profesinya sama kayak doi sekarang, juga minta setrikain bajunya (ya gw setrikain baju kerjanya tapi gak kelar haha, dia bilang gmn mau jadi istri mas kalo nyetrika aja gak bener, padahal mah gw ogah jadi istrinya lha ortu n kakak2 gw juga pada gak setuju ge ma dia), minta di beliin ini itu (ya gw beliin padahal waktu itu gw masih kuliah, dianya dah lama kerja, asli bego bener gw kalo yg ini karna gak mau dicap pelit aja padahal uang aja masih dikirimin ortu, kalo makan bareng pun seringnya gw yg disuruh bayarin πŸ™ˆ kalo kata ipar gw tu cowok kismin cuma mau manfaatin gw aja) tapi ya tu cwo berulang kali minta gw nikah ma dia, gw nya ga mau, dia minta jatah ML jg gw nolak terus akhirnya dia cari cwe yg bisa diajak begituan dulu baru dinikahin. Nah cwo gw yg sekarang ini pokoknya mirip2 sama yg 8 th lalu itu.
Membuat gw berpikir keras apakah sebenarnya maksud dari si doi??? Eh, hanya aja yg sekarang ini blm ada sama sekali bilang ngajak nikah πŸ˜… Cuma gw kesel aja kalo harus nurutin semua kemauannya dia tapi dia gw ajak jalan2 seneng2 aja gak pernah mau. Rasa pengen langsung gw putusin tapi masih penasaran maksud dibalik dia jadi nyuruh ini itu apa an gitu!?


Njirr.. Bertahun2 saya pacaran, engga pernah tuh sampe minta setrikain baju atau minta duit buat beli sepatu.

Minjam duit untuk makan, sure, semua orang yg pernah pacaran selama kuliah besar kemungkinan pernah. But, sampe minta uang untuk beli sepatu, padahalnya dia sendiri kerja?

Than man has no shame.


Ah sudahlah.. Selesaikan saja hubungan mu yg ga jelas itu. Masih banyak cowok lain yg normal dan make sense dalam berpacaran.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
13-02-2019 16:10
Quote:Original Posted By idontknow71018 β–Ί
Guys, gw mo nanya nih.. soalnya gw masih ragu akan pemahaman otak gw sendiri akan hal2 dibawah ini.
Gw punya cowo kita dah jalin hub 4 bln. Baru ketemuan 4x, yg 1x sekitar 5 menitan aja. Agak LDR sih (2 jam jarak tempuh darat)
Dalam 4 bln itu ada selang waktu 2 bulan lebih dikit kita sama sekali gak ketemu karna sebelumnya kita ada marahan saat vc. Jadi sejak itu gw ga pernah angkat vc-nya selama 2 bulanan, kita hanya chat kolot lewat wa selama itu. Nah sampai akhirnya pas dia vc lagi, gak sengaja langsung gw angkat mau gak mau karna pas lagi online wa. Dari situ dia ngajak ketemuan lagi. Besoknya vc lagi dan dengan gamblangnya bilang minta
1. Setrikain bajunya 2 keranjang (gw gak langsung jawab mau sih)
2. Besoknya chat wa minta beliin nasi goreng, akhirnya gw pesenin go-food.
3. Minta duit buat nambahin beli sepatu baru karna sepatunya dah jebol (ini gw mikir2 banget soalnya gw tau baru beberapa hari lalu dia kasih uang jajan buat ade2annya yg ntah darimana asalnya) Yg jelas dia maksa minta duit ratusan ribu buat beli sepatunya (gak tau kesurupan apa nih) Padahal dianya kerja, gw masih pengangguran, kan kebalik yg minta. Nyatanya gw gak pernah minta sepeserpun.
Yg gw kesel banget, doi gak pernah sekalipun mau diajak jalan2.. jadi kalo ketemuan hanya dijalan 1 titik aja itupun naik kendaraan masing2. Di lain waktu gw tau ternyata dia lagi jalan sama cwe lain, kadang tmn2nya cwe cwo. Sampe gw nanya ke dia, kita ini pacar atau apa?!
Sesuai diakhir2 cerita gw jadi mikir apa dia cuma mau manfaatin gw biar hidupnya jad lebih mudah atau pengen minta di perhatiin dgn cara seperti itu atau dia lagi ngetes rasa kepedulian gw aja!?
Kalo pengalaman gw pribadi yg udah 8 th silam sih pernah juga punya cwo yg profesinya sama kayak doi sekarang, juga minta setrikain bajunya (ya gw setrikain baju kerjanya tapi gak kelar haha, dia bilang gmn mau jadi istri mas kalo nyetrika aja gak bener, padahal mah gw ogah jadi istrinya lha ortu n kakak2 gw juga pada gak setuju ge ma dia), minta di beliin ini itu (ya gw beliin padahal waktu itu gw masih kuliah, dianya dah lama kerja, asli bego bener gw kalo yg ini karna gak mau dicap pelit aja padahal uang aja masih dikirimin ortu, kalo makan bareng pun seringnya gw yg disuruh bayarin πŸ™ˆ kalo kata ipar gw tu cowok kismin cuma mau manfaatin gw aja) tapi ya tu cwo berulang kali minta gw nikah ma dia, gw nya ga mau, dia minta jatah ML jg gw nolak terus akhirnya dia cari cwe yg bisa diajak begituan dulu baru dinikahin. Nah cwo gw yg sekarang ini pokoknya mirip2 sama yg 8 th lalu itu.
Membuat gw berpikir keras apakah sebenarnya maksud dari si doi??? Eh, hanya aja yg sekarang ini blm ada sama sekali bilang ngajak nikah πŸ˜… Cuma gw kesel aja kalo harus nurutin semua kemauannya dia tapi dia gw ajak jalan2 seneng2 aja gak pernah mau. Rasa pengen langsung gw putusin tapi masih penasaran maksud dibalik dia jadi nyuruh ini itu apa an gitu!?





Yah masih pemanasan, mulai nyuruh2 & seenaknya. Gak lama makin menjadi2, apalagi kalo sudah km turutin. Lama2 dipaksa ML & dijadikan budak seksnya. Bisa makin kasar juga.

Kalo masih penasaran & gak percaya, ya lanjut aja. Nanti kalo cuma dipake di ML in doang trs dibuang ya tinggal katain "dasar cowo brengsek" Udah kelar kan. Tapi perawan juga ilang selamanya, kalo masih perawan emoticon-Recommended Seller


0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
13-02-2019 17:18
Jawaban ane sama kyk id nya ts.
1 0
1
Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
13-02-2019 17:38
Quote:Original Posted By idontknow71018 β–Ί
Dah gak terlalu pemanasan.. memang baiknya segera diselesaikan emoticon-Hai
Emang kalo belum pernah ml gimana bisa gak perawan ya 😁




Oh good then. Tetep jaga diri, hargai diri sndri, bukan buat org lain kok, tapi untuk diri kamu sendiri. Tentu sudha banyak pengalaman yg kamu baca dari H2H, forwed juga.

Kalo penasaran apa maksud dia, ya dr cerita kamu sih kamu cuma buat butuh2 an aja dalam hal keuangan, toh kamu ga bs diajak ml.

Selesaikan emoticon-Recommended Seller emoticon-Angkat Beer


0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
15-02-2019 08:58
Diporotin doang dan dijadiin babu. Lain kali kalau cari pacar coba minta kakakmu dan ortumu seleksi dulu sis. Kayaknya ente kurang punya sense buat nilai cowo yg bener itu kayak gimana emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
15-02-2019 14:46
Gak perlu ane baca sampe abis udah kecium motivnyaemoticon-Malu


Ahh masak harus ane kasih tau sihemoticon-Embarrassment
Diubah oleh njir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
16-02-2019 18:02
Quote dari toy story emoticon-Embarrassment

Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
16-02-2019 18:51
Quote:Original Posted By 3770372 β–Ί
Quote dari toy story emoticon-Embarrassment

Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?


Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
22-02-2019 13:05
d skip aja yg ginian
0 0
0
Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
28-06-2019 13:56
hahahahah klo lw mau sampe diajak yh lw bodoh
menurut pndpat w sih yh by aj...simple kan
0 0
0
Apa artinya ketika akhir2 ini cowok gw suka nyuruh ini itu?
22-09-2020 20:32
jir sekalipun gw punya cwe kerja/tajir keknya malu gw mintaΒ² gitu kecuali surprise .. dan yg paling gila ya itu nyetrikain baju ? wtf .. nih ya .. gw aja udah nikah .. bini gw saking kewalahannya ngurus anak gw .. tuh baju numpuk ga kesetrika .. ya gw inisiatif minimal baku gw sendiri gw setrika/lipet kalo baju buat di rumah .. jd bingung lu emg nyaman pacaran ama cwo kek gt ?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
suami-gak-ada-akhlak
Ask da Boys
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia