alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c611a2ab41d304c620b50cf/waduh-karena-quothasil-foto-burukquotfotografer-pernikahan-dilaporkan-ratusan-klien
Lapor Hansip
11-02-2019 13:46
WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!
Past Hot Thread

WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!
WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!

WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Ini Dilaporkan Ratusan Klien!

WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!

WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!


Pernikahan adalah sesuatu yang diharapkan menjadi momen terindah dalam setiap hidup seseorang,
maka tidak heran jika pasangan calon pengantin berani mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memastikan acara spesial dalam hidupnya tersebut berjalan dengan sempurna dan sesuai harapan keduanya,
budget atau dana yang besar tersebut dikeluarkan tidak hanya untuk menyiapkan makanan,tempat,dekorasi dan segala macamnya,tapi yang tidak kalah pentingnya adalah untuk biaya menyewa fotografer profesional khusus pernikahan,karena momen spesial tentu harus diabadikan dengan baik dan maksimal,
jadi bukan hal yang aneh jika para fotografer pernikahan ini dibayar dengan harga yang tinggi,
tapi apa jadinya jika fotografer pernikahan yang sudah kita bayar dengan sangat mahal dengan harapan hasil jepretannya akan memuaskan justru malah sebaliknya,hasil jepretannya sangat buruk dan mengecewakan?
nah inilah yang sekarang membuat ratusan klien dari salah satu fotografer khusus pernikahan menjadi marah dan mengecam sang fotografer....

WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!
*sang fotografer emoticon-Big Grin

Fotografer khusus pernikahan asal Inggris yang dikecam dan membuat heboh adalah pasangan yaitu bernama Darren dan Mcdonagh,
keduanya dikecam oleh puluhan bahkan ratusan kliennya hingga kemudian berujung dilaporkannya ke polisi atas tuduhan penipuan,
hal ini dikarenakan foto yang dihasilkan oleh pasangan fotografer yang katanya "PRO" ini tidak sesuai dengan iklan-iklannya yang sangat menjanjikan,
selain kualitas foto dan teknik pengambilan gambar yang sangat buruk,proses pengiriman hasil foto ke kliennya pun juga sangat lama....

WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!

WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!

WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!

Para pasangan pengantin baru yang memakai jasa mereka,merasa sangat dikecewakan dengan hasil foto yang diterimanya,
padahal mereka berharap acara pernikahan yang dibikin bisa menjadi kenangan terbesar dalam hidup mereka,
dan kini pada akhirnya tidak ada dokumentasi momen satupun yang didapatkan,akibat hasil yang jelek,
dan dengan terpaksa para pasangan pengantin itu hanya menjadikan foto swafoto dan foto tangkapan para tamu untuk menyelamatkan momen pernikahan mereka. emoticon-Big Grin
dari keterangan salah satu pasangan pengantin Chantelle dan David Maconochie yang memakai jasa pasangan fotografer koplak itu saat pernikahan mereka,mereka sudah membayar jasa £ 500 atau sekitar Rp 9 juta.
tetapi pada saat hari H,yang bekerja hanya satu orang,yaitu McDonagh saja,
dengan hasil foto yang jelek,dia beralasan sedang depresi sebab baru saja kehilangan anaknya.
dan tak cuma itu,faktanya ratusan pasangan pengantin lainnya yang memakai jasa mereka juga kecewa dengan alasan-alasan yang diberikan pasangan fotografer ini,saat ditanya kenapa pengiriman foto telat.
mereka pun akhirnya mengecam fotografer ini dan menghimbau orang lain untuk tidak menggunakan jasa mereka di media sosial.
dan kini kasus ini telah dibawa ke kepolisian,pihak polisi pun tengah menyelidiki kasus ini.... emoticon-Big Grin


Koplak banget nih fotografer,mana ada fotografer profesional bisa sejelek itu hasil jepretannya emoticon-Ngakak (S)



WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!

WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!

WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!


WADUH! Karena "HASIL FOTO BURUK",Fotografer Pernikahan Dilaporkan Ratusan Klien!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.telegraph.co.uk/news/201...inappropriate/
Pic : google
emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
12-02-2019 23:15
wah parah bgt sih hasilnya.
masa fokusnya ke latar belakang.
emoticon-Hammer2
0
12-02-2019 23:39
Quote:Original Posted By fatliciousman
wah parah bgt sih hasilnya.
masa fokusnya ke latar belakang.
emoticon-Hammer2


lagi mabok kayaknya emoticon-Leh Uga
0
12-02-2019 23:43
Wah amatir banget gambarnya emoticon-Ngakak
0
12-02-2019 23:53
parah bayar begini jadinya
0
13-02-2019 00:11
mengerikan
0
13-02-2019 00:27
no skill sing penting yakin emoticon-Ngakak
0
13-02-2019 01:01
prosotin aja buat hukumannya emoticon-Marah
0
13-02-2019 01:11
Jangan2 dia mantannya si pasangan cewek yg bales dendam trus nyamar jadi org tua emoticon-Leh Uga
0
13-02-2019 01:33
ane kira endingnya iklan xiaomay atau oppai..

hehe
0
13-02-2019 03:10
Fotografernya magang ya akhi emoticon-Smilie
0
13-02-2019 04:55
mendingan sini gw fotoin emoticon-Big Grin
0
13-02-2019 05:00
maklumin aja lagi mabok kayanya
0
13-02-2019 05:01
makanya jangan pernah terkecoh dengan yang
"terbaik di dunia"
"profesional"

banyaknya abal2
0
13-02-2019 05:04
Anjir, itu sengaja mungkin yg jadi fotografer mantannya kwkwkwwk
0
13-02-2019 05:05
hmmm, keknya lensa nya kena debu emoticon-Bingung
0
13-02-2019 05:14
Wah kasihan sekali ya . padal pernikahan itu momen sakral dan harus pas jepret nya
0
13-02-2019 06:51
Quote:Original Posted By Vandisk
mending cuma poto bre
yg disini pas hajatan kateringnya malah kabur
emoticon-Big Grin


Trs tamu undangan makan apa gan ??
Pentol kuah ?
Atau gorengan tahu bulat 500n
0
13-02-2019 06:54
parah ini gan
0
13-02-2019 07:06
hadew.... klen pada gak tau seni.... emoticon-Leh Uga



Pesiiiiiiingemoticon-Cape d...
0
13-02-2019 07:44
apes,,, kacau,,, emoticon-Ngakak
0
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.