Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
90
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c58ac8c018e0d6082058540/10-hal-yang-bikin-hubungan-renggang-bahkan-putus
Dalam pacaran, gak selalu ada suka nya, kadang ada duka juga yakni diputusin pacar. Dan seringkali kita gak sadar apa sih yang bikin di putusin, perasaan gak salah apa-apa. Ane mau ngeshare beberapa hal yang bikin hubungan renggang bahkan putus versi ane sendiri Cekidot gan :tabrakan: 1.      Tanya-tanya cara download VPN Tengah malam la
Lapor Hansip
05-02-2019 04:20

10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
emoticon-roseHalo Agan dan Sista penghuni Kaskus emoticon-rose

10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!

emoticon-Bedug


Dalam pacaran, gak selalu ada suka nya, kadang ada duka juga yakni diputusin pacar. Dan seringkali kita gak sadar apa sih yang bikin di putusin, perasaan gak salah apa-apa. Ane mau ngeshare beberapa hal yang bikin hubungan renggang bahkan putus versi ane sendiri

Cekidot gan emoticon-Ngacir Tubrukan

10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!


1.      Tanya-tanya cara download VPN

Tengah malam lagi begadang nonton bola? Lalu cewe agan tiba-tiba chat tentang cara download vpn, dan bagaimana masangnya. Beuh agan harus waspada. Biasanya gak lama lagi akan ada pertengkaran "kenapa kita gak seperti di film" emoticon-Ngakak (S)


2.      Malas ngabarin

Setiap pergi kemana-mana gak pernah ngabarin dan lebih sering ngabarin followersnya. Begitu ditanya, kan aku udah update di sosmed emoticon-Hammer


3.      Orang tua gak setuju

Siapa sih yang mau pacaran gak serius? Serius aja bubar meski udah di seriusin. Gimana yang main-main.

Saat agan kenalkan si pacar ke orang tua dan orang tua gak setuju, pasti agan akan berpikir ulang mengenai kedepannya. Gak lama pasti putus deh emoticon-Berduka (S)


4.      Beda Keyakinan

Sebenarnya saat pacaran agan gak akan terlalu masalahin, tapi biasanya teman agan akan berkomentar,“Percuma pacaran, hubungan kalian gak akan ada masa depan”. Mau gak mau bikin kepikiran deh. Apalagi kalau keyakinan agan Welas Asih dan dia Asri welas, kayaknya gak akan bertahan lama gan emoticon-Berduka (S)


5.      Masih temenan sama mantan

Ini sih hal paling nyebelin dari sebuah hubungan ya, bagaimana bisa menatap masa depan hubungan lebih cerah kalau si pacar masih dibayang-bayangi masa lalu. Jadi lebih baik dihindari ya emoticon-Malu (S)


6.      Beda pilihan saat pilpres

Hati-hati gan, ini lagi happening banget kan. Jangan t erlalu fanatik sama salah satu paslon, apalagi ngomonginnya sama pacar agan. Kalau tiba-tiba dia ngaku buzzer atau pendukung garis keras paslon sebelah gimana? Bisa ribut loh. emoticon-Shutup


7.      Tiap nonton sering instastory

Saat agan jalan nonton sama dia,lalu agan sering instastory dan ngerekam filmnya? Wajar sih kalau agan ditinggalin begitu aja. Mungkin dia kira agan bandar vcd bajakan emoticon-Hammer 


8.      Ketikannya alay

Sering chat tapi ketikannya naik turun kayak kurs dollar? mending agan ngetik emote doang deh daripada dia kabur atau paling buruk dituntut karena perbuatan tidak menyenangkan emoticon-Hammerapalagi kalau dia yang ngetiknya kayak gitu baiknya agan hindari dia karena bisa menyebabkan gangguan mata. emoticon-Cool


9.      BBM


Bau badan dan Mulut. Ini bisa terjadi sama siapa aja sih, jadi jangan lupa mandi dan gosok gigi ya gan kalau mau kencan. Tapi kalau si dia yang ternyata BBM, agan siap-siap aja pakai masker biar tahan banting. emoticon-Ngacir


10.  Followersnya lambe turak

Sebenarnya gak ada yang salah dengan menjadi followersnya lambe turah, tapi kalau lagi pacaran selalu ngebahas billy hilda, agan pasti gerah juga kan? Selain itu, yang paling agan harus wasapadai adalah kalau dia ternyata followingnya lambe turak, berarti dia si pemiling hengpon jadul yang ngajak agan ke mall Cuma untuk ngestalk artis emoticon-Berduka (S)


Nah itu deh 10 hal sederhana yang bikin hubungan bisa renggang atau putus versi ane, kalau agan sendiri pernah mengalami yang mana? yuk sharing ke ane emoticon-Leh Uga


sumber tulisan : pikiran sendiri

sumber gambar : google
Diubah oleh feilunlovers
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!
12-02-2019 19:45
Quote:Original Posted By feilunlovers
apanya hd, aku takde emoticon-Shutup


Yaudah 480p juga kgk ngapa emoticon-Ngakak
0 0
0
10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!
12-02-2019 20:12
knp larinya ke vpn yah emoticon-Bingung (S)
0 0
0
10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!
12-02-2019 21:18


Quote:Original Posted By doctor.man
Temen ane tu sama pacarnya putus gr" beda pilihan pilpres, si cewe nya bilang 'kita ga sepaham mending putus aja'

Jiah sepaham, ngakaklah sekantor



emoticon-Leh Uga
0 0
0
10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!
12-02-2019 21:59
Quote:Original Posted By feilunlovers
napa sih gan, abis putus ya



:terimakasih



iya bisa jadi gan, itu ngeselin



hubungannya yang tahan lama? emang iya gan



yah maap gan bukan layangan emoticon-Frown





udah 2019 nih, ganti dong gan emoticon-Ngakak



minta aja hasil donlotannya gan emoticon-Ngakak



curcol ya gan emoticon-Mewek



hmm bisa jadi emoticon-Embarrassment



ih itu mah jorok emoticon-Ngakak



bisa saling share gan emoticon-Ngakak (S)



gpp gan nanti juga punya



kalo agan ganteng tapi doi juga ganteng berarti paan emoticon-Embarrassment



iya sama2, makasih udh main ke trit ane



kasih aja gan biar dia gak minjem emoticon-raining


tetep igo lah doi Wkwkwk
0 0
0
10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!
13-02-2019 03:19
Kurang berkomunikasi
0 0
0
10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!
13-02-2019 07:24
Vpn aplikasi apaansi?

*serius nanya*
0 0
0
10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!
13-02-2019 09:09
Quote:Original Posted By feilunlovers


gak aneh ah gan emoticon-Embarrassment



ternyata apa emoticon-Embarrassment



you get my point emoticon-Ngakak



apanya emoticon-Embarrassment



sedih ya



ambigu gimana?


tar balik baca2 dengan seksama dulu emoticon-Ngacir
0 0
0
10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!
13-02-2019 10:10
Quote:1. Tanya-tanya cara download VPN

Tengah malam lagi begadang nonton bola? Lalu cewe agan tiba-tiba chat tentang cara download vpn, dan bagaimana masangnya. Beuh agan harus waspada. Biasanya gak lama lagi akan ada pertengkaran "kenapa kita gak seperti di film" emoticon-Ngakak (S)


TER..........emoticon-Wakaka
0 0
0
10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!
13-02-2019 13:59
masih temenan sama mantan tuh, berbahaya. bisa menimbulkan konflik apabila diketahui pasangan
emoticon-Ngakak
0 0
0
10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!
13-02-2019 14:41
kalo ane mah dikampung, cuma karena beda pilihan ketua rt/rw jadi ribut..masalahnya bapaknya itu calon ketua rt dan ane gak dukung itu bapaknya..digaplok lah ane pas ketauan ga dukung bokapnya.wkwk
0 0
0
10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!
13-02-2019 14:44
No 3 dan 5 emoticon-Embarrassment
0 0
0
10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!
13-02-2019 15:09
apalagi klo orangnya famous
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia