c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Memburu Berfoto Dengan Artis Untuk Apa ?


Foto sama artis apa enaknya sih ?? Nah sobat kaskus pastinya sering nih kalau ada artis lewat langsung minta foto, terus si artis nolak bukan di jam kerja ehh kamupun langsung posting di media sosial kamu sambil menjelek-jelekkan si artis. Bahkan langsung unfollow si Artis dan ngambek menjadi haters dari si Artis.



Walau artis sebenarnya bukan dari kalangan hiburan saja, bisa juga dari ranah olahraga, politik, pejabat, pengusaha dan banyak lainnya. Namun artis lebih dikenal secara umum dari mereka yang berprofesi di dunia hiburan.

Sungguh miris jiwa kita yang selalu mengidolakan artis bagaikan seseorang yang suci, hingga teriak-teriak bahkan mengejar mereka guna ingin mendapatkan secoret tanda tangan. Bahkan rela mengikuti tingkah laku mereka yang terkadang bersifat unik dan nyeleneh.

Seperti halnya bintang besar yang sempat jaya yaitu Jimi Hendrix, John Lennon, Bob Marley, Stevie Ray Vaughan, Dimebag Darrell, Jim Morrison, Freddie Mercury sampai Kurt Cobain mereka ini mempunyai reputasi yang mentereng namun di tengah karir yang gemilang mereka pun mengakhiri hidupnya dengan berbagai macam cerita dari di tembak penggemar, sakit karena overdosis obat-obatan, terkena virus AIDS, hingga bunuh diri mewarnai perjalanan sang legenda di dunia hiburan.



Sebagai penggemar sang idola tentu saja hal-hal yang di luar nalar dan logika sehat yang harusnya tak patut di tiru malah dicontoh, hingga banyak juga yang bernasib sama dengan idolanya.

Foto dengan artis maupun menjadi penggemarnya memang tak selamanya berdampak negatif namun juga ada sisi positifnya juga, terlebih lagi bila artis yang di idolakan punya kehidupan yang baik untuk di tiru. Namun sebenarnya kamu yang ngefans sama artis bisa dibilang parasocial relationship, atau hubungan sepihak yang membuat rasa percaya diri kamu muncul.



Tak hanya itu di zaman medsos yang serba canggih saat ini menshare foto kita dengan artis selain akan meningkatkan kepercayaan diri juga akan meningkatkan status orang tersebut di mata teman-temannya. Berbeda pergaulan antara mereka yang rajin berfoto dengan artis dengan yang tidak, biasanya bagi mereka yang sering bertemu dengan artis tidak terlihat noraknya, seperti sepupu ane nih gan karena memang pekerjaannya membuat ia harus dekat dengan mereka. Tapi buat mereka orang awam dan menjadi fans mereka para artis tentu saja bisa menjadi berbeda, ada perasaan gembira dan meningkatkan kinerja seseorang yang bisa dinilai cukup tak masuk akal.



Seperti sang artis menyuruhnya untuk rajin belajar, maka perkataan artis itu bagaikan magnet yang membuat fans akan segera melakukan apa yang idolanya suruh. Saya tak mengerti bahasa ilmiahnya tapi yang jelas otak bawah sadar kita sudah menggerakkan perintah dari sang idola agar ucapannya segera dikerjakan.

Begitu juga dengan fans yang berfoto dengan sang idola tentu saja senang dan bahagianya bukan kepalang, efeknya selain untuk percaya diri dan juga gengsi dan meningkatkan prestise di media sosial, bisa juga menjadi gila karena sangat mencintai sang artis untuk itu hendaklah kita tahu diri artis itu hanya manusia biasa, dan mereka pun bukanlah malaikat yang suci. Sewajarnya sajalah bila mengidolakan para artis karena mereka juga bukan Nabi, toh berfoto dengan mereka jangan di bawa dengan rasa yang berlebihan, cukuplah biasa saja toh sama-sama cari makan di dunia namun caranya berbeda yang satu berprofesi untuk menghibur, sedangkan kamu bekerja dengan profesi yang berbeda, tujuannya pun sama, mencari uang di tengah kemilaunya kehidupan dunia.



Inilah dunia hiburan atau showbiz, mereka lekat dengan berbagai hiburan seperti teater musikal, vaudeville, komedi, film, dan musik. Tapi pergeseran zaman kerap terjadi, hiburan anak millenial saat ini adalah youtubers, vloger, dan juga game online.

Adakah dari kamu disini yang masih suka memburu para artis untuk foto bersama ??

Note: Foto yang dilampirkan adalah foto sepupu TS ketika bekerja di sebuah sinetron "Anak Langit"

emoticon-nyantaiemoticon-nyantaiemoticon-nyantai

Serupuutt dolo



Tulisan, created by c4punk@2019

Gambar, kepunyaan pribadi untuk event













Diubah oleh c4punk1950... 12-02-2019 14:22
2
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.