Maman
TS
Maman
Begini Prediksi Formasi Pemain Timnas U-22 di Piala AFF U-22 Kamboja
Sumber gambar : INews.id

Timnas U-22 Indonesia terus melakukan serangkaian persiapan jelang Piala AFF U-22 yang digelar pada 17 Februari hingga 1 Maret 2019 mendatang di Kamboja. Setelah empat minggu lebih mengadakan pemusatan latihan, kini skuat Timnas U-22  akhirnya akan menggelar laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu (6/2.2019) ini.

Laga uji coba ini  sendiri juga akan menjadi ajang dimana formasi inti skuat Garuda Muda akan mulai dipertontonkan. Sebelumnya banyak penggemar bola yang dibuat bertanya-tanya bagaimana Indra Sjafri, sang pelatih timnas U-22 akan membentuk timnya terutama setelah Saddil Ramdhani, Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri dipastikan tidak bisa bergabung di Timnas U-22 Indonesia karena tak dilepas oleh klubnya masing-masing. Pertanyaan ini lah yang nantinya akan dijawab dalam dua laga uji coba.
Adapun prediksi formasi timnas U-22 Indonesia jelang Piala AFF U-22 2019 yang disebut-sebut di berbagai media adalah sebagai berikut Gan:

Kiper: Awan Sentho
Belakang: Asnawi Mangkualam, Andi Setyo, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika
Tengah: Gian Zola, M Luthi Kamal, Witan Sulaiman, Todd Rivaldo Ferre, Rifal Lastori
Depan: Septian Satria Bagaskara
Cadangan: Satria Tama, Nurhidayat, Samuel Christianson, Hanif Sjahbandi, Rafi Syarahil, Billy Keraf, Dimas Drajad

Gimana tanggapanmu melihat prediksi formasi ini Gan? Tepatkah prediksi skuat inti Timnas U-22 ini? Dan apakah  formasi pemain Timnas U-22 seperti ini bisa membawa kemenangan bagi Indonesia di Piala AFF U-22 2019 nanti? Kita tunggu langsung aja kepastiannya Gan.
Yang jelas sih, seperti apa pun formasi pemain Timnas U-22 Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF U-22 Kamboja nanti kita tetap harus memberikan dukungan yang maksimal untuk Timnas U-22 demi kemenangan Indonesia.




Kabar baiknya, nggak cuma bisa berikan dukungan dari Indonesia, Agan Sista juga bisa langsung berikan dukungan untuk skuat Garuda Muda saat pertandingan nanti langsung di Kamboja. Caranya gampang. Gunakan kode promo GRABTIMAS dari tanggal 1 hingga 15 Februari 2019 dan menangkan @2 tiket Piala AFF U-22 di Kamboja untuk 23 pemenang di setiap pertandingan. Info lebih lengkap soal mekanisme dan syarat ketentuan bisa cek langsung di sini ya. 

Ayo satukan suara dukung Timnas U-22 berlaga dalam piala AFF di Kamboja  Gan!


Diubah oleh Maman 07-02-2019 13:06
1
8.6K
72
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Soccer & Futsal Room
Soccer & Futsal Room
icon
5.5KThread8.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.