• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pilihan di Luar Boleh Beda, Yang Penting di Lapangan Kita Semua Tetap SAMA!

An9kerboy.Avatar border
TS
An9kerboy.
Pilihan di Luar Boleh Beda, Yang Penting di Lapangan Kita Semua Tetap SAMA!
Ngerasa nggak sih Gan kalau suasana jelang pemilu 2019 belakangan ini terasa semakin panas. Masing-masing pendukung berlomba-lomba saling membela jagoannya. Antara pilihan 1 atau 2, antara kubu a dengan kubu yang satunya. Saking semangat membela jagoannya terkadang masing-masing justru tanpa sadar jadi semangat menjatuhkan. Menciptakan gesekan hingga akhirnya yang tadinya teman bisa lupa akan persahabatan. Yang tadinya saling memberikan semangat mendadak malah jadi sering memaksakan pendapat.



Yah membela pilihan capres memang tidak ada salahnya Gan. Namanya juga bagian dari hak setiap orang. Cuma sayang aja sih kalau pada akhirnya perbedaan pilihan di pemilu kali ini justru jadi perselisihan yang berkepanjangan.

Jangan sampai perbedaan jelang pemilu ini justru menjauhkan kita dari persatuan, seperti persatuan demi mendukung Timnas di Piala AFF U-22 2019 nanti. Kenapa? Ya karena pada dasarnya di luar kita bisa beda tapi di lapangan kita sama kan Gan! Dengan mengenyampingkan perbedaan pilihan jelang pemilu dan bersatu demi mendukung Timnas di Piala AFF U-22 bisa jadi bentuk nyata bahwa meski punya banyak perbedaan namun pada dasarnya kita tetap peduli loh dengan persatuan Indonesia dan kemajuan Timnas kita.



Setuju nggak? Toh, kalau Timnas kita bisa menang, yang bakal bahagia ya seluruh warga Indonesia juga kan! Itu makanya yuk singkirkan perbedaan dulu dan mulai dari sekarang tunjukan kepedulian dan dukunganmu buat Timnas. Bisa dengan memberikan dukungan lewat sosial media kepada para pemain kita, atau justru beri dukungan langsung saat Indonesia bertanding di Kamboja sana.

emoticon-I Love Indonesia

Beri dukungan langsung Timnas U-22 di Kamboja?

Ya Gan! Grab sebagai salah satu sponsor resmi Merah Putih berusaha memberikan layanan terbaik untuk para pendukung Timnas di Piala AFF U-22 yakni dengan membuka kesempatan bagi para pendukung Timnas agar bisa dukung langsung Timnas Indonesia saat berlaga di Kamboja. Caranya gampang. Agan tinggal pakai Grab dan gunakan kode promo GRABTIMNAS selama periode 1 – 14 Februari 2019 dan menangkan kesempatan dukung langsung Timnas Indonesia di Kamboja. Menarik kan? Info lebih lengkap soal mekanisme serta syarat dan ketentuan bisa kamu cek di SINI.

Itu makanya yuk lupakan sejenak segala perbedaaan antara kamu dan di sekitar.
Ingat! Meski di luar lapangan kita berbeda, tapi untuk Timnas Indonesia kita harus sama!

9
9.4K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.