alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5a7f9ca2d1950e8e12e4c2/pilihan-di-luar-boleh-beda-yang-penting-di-lapangan-kita-semua-tetap-sama
Lapor Hansip
06-02-2019 13:33
Pilihan di Luar Boleh Beda, Yang Penting di Lapangan Kita Semua Tetap SAMA!
Past Hot Thread
Ngerasa nggak sih Gan kalau suasana jelang pemilu 2019 belakangan ini terasa semakin panas. Masing-masing pendukung berlomba-lomba saling membela jagoannya. Antara pilihan 1 atau 2, antara kubu a dengan kubu yang satunya. Saking semangat membela jagoannya terkadang masing-masing justru tanpa sadar jadi semangat menjatuhkan. Menciptakan gesekan hingga akhirnya yang tadinya teman bisa lupa akan persahabatan. Yang tadinya saling memberikan semangat mendadak malah jadi sering memaksakan pendapat.

Pilihan di Luar Boleh Beda, Yang Penting di Lapangan Kita Semua Tetap SAMA!

Yah membela pilihan capres memang tidak ada salahnya Gan. Namanya juga bagian dari hak setiap orang. Cuma sayang aja sih kalau pada akhirnya perbedaan pilihan di pemilu kali ini justru jadi perselisihan yang berkepanjangan.

Jangan sampai perbedaan jelang pemilu ini justru menjauhkan kita dari persatuan, seperti persatuan demi mendukung Timnas di Piala AFF U-22 2019 nanti. Kenapa? Ya karena pada dasarnya di luar kita bisa beda tapi di lapangan kita sama kan Gan! Dengan mengenyampingkan perbedaan pilihan jelang pemilu dan bersatu demi mendukung Timnas di Piala AFF U-22 bisa jadi bentuk nyata bahwa meski punya banyak perbedaan namun pada dasarnya kita tetap peduli loh dengan persatuan Indonesia dan kemajuan Timnas kita.

Pilihan di Luar Boleh Beda, Yang Penting di Lapangan Kita Semua Tetap SAMA!

Setuju nggak? Toh, kalau Timnas kita bisa menang, yang bakal bahagia ya seluruh warga Indonesia juga kan! Itu makanya yuk singkirkan perbedaan dulu dan mulai dari sekarang tunjukan kepedulian dan dukunganmu buat Timnas. Bisa dengan memberikan dukungan lewat sosial media kepada para pemain kita, atau justru beri dukungan langsung saat Indonesia bertanding di Kamboja sana.

emoticon-I Love Indonesia

Beri dukungan langsung Timnas U-22 di Kamboja?

Ya Gan! Grab sebagai salah satu sponsor resmi Merah Putih berusaha memberikan layanan terbaik untuk para pendukung Timnas di Piala AFF U-22 yakni dengan membuka kesempatan bagi para pendukung Timnas agar bisa dukung langsung Timnas Indonesia saat berlaga di Kamboja. Caranya gampang. Agan tinggal pakai Grab dan gunakan kode promo GRABTIMNAS selama periode 1 – 14 Februari 2019 dan menangkan kesempatan dukung langsung Timnas Indonesia di Kamboja. Menarik kan? Info lebih lengkap soal mekanisme serta syarat dan ketentuan bisa kamu cek di SINI.

Itu makanya yuk lupakan sejenak segala perbedaaan antara kamu dan di sekitar.
Ingat! Meski di luar lapangan kita berbeda, tapi untuk Timnas Indonesia kita harus sama!

Pilihan di Luar Boleh Beda, Yang Penting di Lapangan Kita Semua Tetap SAMA!
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
12-02-2019 16:14
Quote:Original Posted By cyber.friend
Bener Gan. 10 thn Lalu HTnya jauh bermutu n friendly


Iya gan,perasaan dulu emang friendly saling menghormati..,sekarang sara aja udh dianggap biasa,apalagi di bp-,
0
12-02-2019 16:36
#JokdriOut
0
12-02-2019 16:46
hadew,., jgn2 score nya uda ada yg ngatur wkwkwkwkwkkww
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
12-02-2019 16:56
Malas ah, mending ane dukung Thailand emoticon-Cool
0
12-02-2019 16:59
ane dukung Timnas U-22 bisa juara
2
12-02-2019 17:12
Timnas PSSI ini.. Bukan timnas Indonesia!! Ane ikut dukung Thai aja..
#semuapenguruspssiout
0
12-02-2019 17:21
Bola belum bisa menyatukan kita, hanya boskep yg menyatukan kita semua emoticon-Wakaka
2
12-02-2019 17:26
Setuju, olah raga mempersatukan.
0
12-02-2019 17:30


Quote:Original Posted By ptetop
Peesesi bisa apa emoticon-Leh Uga


Bisa gila hahaaa
0
12-02-2019 17:54
agan milih gojek apa grab? emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan
0
12-02-2019 18:13
Sepakbola Indo demen match fixing kok masih didukung.. klo ane sih ogah

Malah berharap FIFA nge ban Indo di level internasional biar kapok cecurut2nya PSSIemoticon-Leh Uga
Diubah oleh areszzjay
0
12-02-2019 18:25
Cebong atau kampret terserah. Yang penting jangan lupa kita tetep bangsa yang sama.
0
12-02-2019 18:39
Bodo amat sama politik yg kisruh terus, bodo amat timnas yg kacau. Yg penting gua bisa nonton liga inggris sama nonton avengers
1
12-02-2019 19:00
keduanya sama aja.... busuk manajemennya
0
26-02-2019 10:53
Quote:Original Posted By rheizhii2


Emang ada yg dibayar ya gan?


ya iyalah.yg gratis ma pasukan kroco2 yg atas ma ada jatah masing2.
0
26-02-2019 11:22
Quote:Original Posted By ricky_julius


Gratis....
Kesadaran Aja supaya Indonesia lebih maju


minta bayaran aja gan...rugi loh
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.