alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6163bd88b3cb78cb51d6ef/beragam-menu-sarapan-orang-jepang-agan-doyan-nggak
Lapor Hansip
11-02-2019 18:59
Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?
Past Hot Thread
Apa sarapan agan tadi pagi?
Ane sarapan susu cokelat aja sama roti soalnya ane bukan tipikal yang bisa makan berat di pagi hari, yang ada ane kenyang banget dan jadi molor jam makan siangnya karena masih kekenyangan.

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Biasanya di sini orang-orang sarapan nasi uduk, ketupat sayur, pecel sayur gitu ya, nggak ketinggalan gorengannya. Lain di sini, lain juga di Jepang. Ternyata orang Jepang itu punya menu sarapan yang juga beragam kayak di sini. Cekidot yuk!

Menu: nasi putih, natto (fermentasi kedelai), dan sup sayur

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: natto (fermentasi kedelai) di atas nasi dengan telur goreng

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: natto, pisang, nasi putih, dan telur mentah diaduk

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu sarapan lengkap ala Jepang: nasi putih, natto, telur goreng, tahu dingin, dan miso sup

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: nasi putih dengan nori asin/rumput laut, miso sup dengan wortel dan kubis, dan ikan rebus (biasanya ikan filefish) dengan soy sauce

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: roti dan kopi dari minimarket

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: roti buatan sendiri, marmalade, jeruk mandarin, yogurt, dan kopi

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: kopi dengan banyak gula dan susu, yogurt dengan pisang, dan jeruk mandarin

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: roti dengan mentega, salad tuna, yogurt dengan selai blueberry, dan sup jagung

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: Jus buah dan sayur (bayam Jepang, seledri, wortel, pisang, nanas, jahe) tapi biasanya pakai sayur buah apa aja yang ada di kulkas

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: nasi putih, miso sup berisi tofu, tofu goreng, dan rumput laut, ayam goreng dengan bumbu kari, campuran bayam Jepang, telur, dan lobak dengan soy sauce serta cuka

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: susu kedelai (di kalangan perempuan Jepang, ada yang bilang kalau kita minum susu kedelai di pagi/sore selama 1-2 minggu sebelum menstruasi, waktu selesai mens kita bisa turun berat badan)

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: air hidrogen dan enzim

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: tanuki udon (udon dengan tepung gorengan tempura)

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: ikan goreng, alpukat dan natto (fermentasi kedelai), miso sup dengan daikon (lobak goreng, lobak potong, tofu goreng), dan nasi putih

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Menu: roti dengan krim keju, telur omelet dengan bayam, jeruk mandarin, teh hitam

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Macem-macem kan gan? Kalo agan disuruh milih nih ya, agan pengen nyobain yang mana?
emoticon-Request

Sumber
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Lapor Hansip
12-02-2019 05:11
di sana natto di sini mah tempe emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
12-02-2019 05:24
Menu orang jepang tentu saja tidak selalu cocok dengan orang nusantara ini. Sehingga memang tidak sama karena beda kebiasaan. KAlau ane tidak doyan gan.
0
Lapor Hansip
12-02-2019 08:46
Bgs ni buat ide biar g itu2 aja menunya
0
Lapor Hansip
12-02-2019 09:13
Itu natto rasanya kayak apa sih? Penasaran. Kalau di indonesia ada yang jual, pengen coba makan bareng tuh telor ceplok. Tinggi protein banget.
0
Lapor Hansip
12-02-2019 09:16
nasi rames gan, peke gorengan, mimik teh anget .. emoticon-Embarrassment
0
Lapor Hansip
12-02-2019 10:10
Udh kebarat2an keknya
0
Lapor Hansip
12-02-2019 11:19
namanya apa itu gan yang nasi dicampur telur mentah ditambah merica sama kecap kalau gak salah?
0
Lapor Hansip
12-02-2019 11:45
Masih enak yang lokal kayak, nasi uduk, pesor, ketan campur serundeng, kopi sama goreng pisang, kupat tahu, ketoprak, dll.

Duh, jadi lapar dah...
Diubah oleh 3daigo
0
Lapor Hansip
12-02-2019 18:04
ane biasa sama telur mata sapi emoticon-Big Grin


tapi kalau suruh pilih

roti dan kopi dari minimarket aja emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
12-02-2019 18:08
Nasi + miso shiru + ikan goreng + telur mata sapi

Yg umum kelas rumahan biasanya kya gini
0
Lapor Hansip
12-02-2019 18:09
ane lebih suka lontong, pecal, bubur ayam atau soto gan hehehe peace
0
Lapor Hansip
12-02-2019 18:11
Pingin coba:
Menu: roti dan kopi dari minimarket
Menu: roti buatan sendiri, marmalade, jeruk mandarin, yogurt, dan kopi
Menu: roti dengan mentega, salad tuna, yogurt dengan selai blueberry, dan sup jagung
Menu: nasi putih, miso sup berisi tofu, tofu goreng, dan rumput laut, ayam goreng dengan bumbu kari, campuran bayam Jepang, telur, dan lobak dengan soy sauce serta cuka (tapi kalo bisa ga pake rumput laut, terus lobak dan teman2nya ga tau deh enak atau engga, ane tertarik gara2 ada ayam gorengnya haha)
Menu: tanuki udon (udon dengan tepung gorengan tempura)
Menu: roti dengan krim keju, telur omelet dengan bayam, jeruk mandarin, teh hitam

Natto blm pernah makan tapi ngebayangin kedelai difermentasi ga yakin enak emoticon-norose
0
Lapor Hansip
12-02-2019 18:13
udon terbaikkk
0
Lapor Hansip
12-02-2019 18:14
Quote:Original Posted By eedepe15
Blom branjak dari selera Pisang Goreng + Kopi Hitam sebagai sarapan...

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?


Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?
0
Lapor Hansip
12-02-2019 18:19
kurang demen kyk nya kl suruh cobain... emoticon-Stick Out Tongue
0
Lapor Hansip
12-02-2019 18:19
Telurnya mentah emoticon-DP
1
Lapor Hansip
12-02-2019 18:22
Terbiasa ga sarapan
0
Lapor Hansip
12-02-2019 18:22
nasi jepang yg dibungkus rumput laut mantab
0
Lapor Hansip
12-02-2019 18:29
massakan jepang banyak mentahnya
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.