alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.76 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/the-piece-of-life--story-about-comedy-love-and-fist-bb17
Lapor Hansip
10-04-2018 19:28
The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)
Past Hot Thread
Piece of life
Story about comedy love and fist + BB17
Content rating: PG18+


The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)
Thanks buat gan Blood.for.mercy untuk cover keren
Quote:thanks buat awayaye untuk cover keren
The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)


The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Ini adalah thread yang pernah gw tulis di forum SFTH dg judul KATAK DALAM TEMPURUNG . Tapi karna ada masalah dg para tokoh yg komplain karna nama yang jelek dan bermakna negatif serta beberapa tokoh yg muncul cuma sekali. Akhirnya cerita itu gak gw lanjutkan. Gw ganti dg cerita ini. Dg sedikit nuansa berbeda tapi tidak menghilangkan kesan katak dalam tempurung. Mungkin ada beberapa tulisan berbau BB17 maka, tanggapi dg bijak. Dan ada beberapa gw edit demi kenyamanan pembaca.

Mari kita segarkan pikiran, berkaraoke dg lagu lagu ini
Quote:
Quote:OST tunggu aku dijakarta


Masih saja ku teringat
Kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu suatu janji
Kau akan setia untukku Kembali untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh

Akupun sempat janjikan kukayuh semua mimpiku
Kulabuhkan pada kotamu
Dan kau pun slalu janjikan kau kan menungguku datang bersatu kembali seperti dulu
Dan bila aku pun rindu, pada nyamanya kecupmu pada hangatnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan sambil kuingat indah wajahmu

Tunggulah aku dijakartamu tempat Labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku


Quote:OST Terbangun sendiri

"Terbangun Sendiri"

Katakan katakan awal semula
Karena akhirnya begitu berat terasa
Dunia tak seindah katamu
Dunia menelan hatiku

Katakan entah kemana perginya
Masa yang muda dan tawa tawa yang cerah
Dunia yang terdiam tanpamu
Dunia yang menelan hatiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Ooh temukan aku terlepas
Ooh kemana harus berjalan

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga selama-lamanya

Ooh terbangun sendiri, terbangun sendiri,
terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri


OST Hitamku Andra And The Backbone


Masih adakah separuh hatiku
Yang ku berikan hanya untukmu
Ku harap engkau masih menyimpannya
Jangan kau pernah melupakannya

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku

Masih adakah separuh janjiku
Yang ku bisikkan hanya padamu
Ku harap engkau masih mengingatnya
Jangan kau pernah melupakannya


Andai ku dapat memutar waktu
Semuanya takkan terjadi

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku untukmu

Simpan separuh hatiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh janjiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh hatiku

Simpan separuh janjiku
Simpan separuh hatiku
Simpan separuh janjiku









Quote:
" memory digital bisa dihapus, tapi tidak dengan memori otak manusia. Ingatan merupakan hal paling berharga
Gw bukan sherlock holmes, tapi gw akan coba mengingat semampu gw




WELCOME TO MY THREAD
ketakutan


Setelah lama menjadi silent reader akhirnya gw ingin menceritakan kisah hidup gw semasa bersama seorang wanita unik, tapi gw lebih suka menyebutnya istimewa.
Dia melakukan semua dengan caranya sendiri. Cara yg gak akan terpikirkan ataupun dilakukan oleh orang waras lainya. Cara yg kejam menurut sebagian orang tapi tidak dengan gw.

Gw yakin bahwa wanita sepertinya hanya ada satu dimuka bumi. Jika agan mendapat tamparan dari kekasih agan? Menurut gw itu sudah biasa. Tapi bagaimana dengan tinjuan, tendangan, bahkan balok kayu? Gw pernah.
Kisah ini terjadi saat gw menginjak kelas satu SMK hingga saat ini. Gw mengenal wanita ini dengan cara yg aneh dan sedikit kampret menurut gw. Bahkan yg lebih aneh adalah kesamaan pada motor gw dan wanita ini serta perbedaan usia 3 tahun. Wanita ini lebih tua dari gw.

SMK identik dengan tawuran, nakal, dan hal negatif lainya, yap... Benar sekali. Gw pun mengakui itu, bukan berarti gw sok jagoan, raja jalanan, dan sebagainya. Semua hal negatif itu ada alasan tersendiri. Alasan yg berujung 1 yaitu 'sakit hati'
Cerita ini mungkin amburadul makanya gw seorang newbie minta bimbingan pada agan dan sista sekalian. Nama tokoh disini tentu sudah disamarkan dg baik tak terkecuali nama gw dan wanita yg menemani hari hari gw.


*****

Biarkan gw memberi sedikit gambaran diri gw. Gw seorang laki laki yg menyelesaikan masalah dengan cara primitif. Gw orang temperamen tinggi, mudah marah. Jika gw dirumah hanya ada 2 aturan.
1. Gw gak pernah salah
2.jika gw salah kembali lagi ke nomor 1
Gw lebih dekat dg kakak cewek gw dan gw anak bungsu dari 4 bersaudara. Keluarga gw adalah keluarga memegang teguh agama. Kakak gw lulusan pondok pesantren semua kecuali gw. Yap bisa dipastikan gw anak setan dikeluarga gw. Kalo gw marah semua dalam keluarga bisa takut, tidak termasuk ibu gw. Beliau punya cara tersendiri untuk menaklukan gw, ketika dia bilang A maka gw gak pernah bisa melakukan hal diluar A!. Nama gw gak nyambung banget dg panggilan, tapi panggil saja gw slamet, (karna nama asli gw pasaran)

Dan ijinkan gw menceritakan wanita yg menemani hari hari gw. Seorang wanita kelahiran medan tapi tak punya logat medan, aneh bukan? Jika ada yg bertanya kenapa, maka akan gw jawab. Dia tinggal di jakarta, karna medan hanya tempat kelahiranya. Dia cantik, bahkan gw dan kebanyakan laki laki setuju menyebutnya sempurna. Tapi terlepas dari kesempurnaan itu ada banyak hal yg bikin gw gak habis pikir
Dan gw sebenernya gak tau harus mikir gimana?, kok bisa manusia kek gw bisa mendapat hal hal menyenangkan dari sahabat gw yg notabene lebih baik dari segalanya? Mungkin tuhan yg terlalu baik, atau gw sedang di uji keimanan gw?
*****



spoiler alasan gw nulis ini

Jika ada yg bertanya kisah ini asli atau fiksi, udah!! Ini Fiksi aja lah!!! Biar gak repot mempercayai cerita ini
Nb: ada beberapa kejadian lucu kisah ini yg buat gw berkecimpung di forum sebelah

Quote:
Quote:Rules
1. Ikuti aturan H2H, no sara
2. Terserah mau ngapain, asal tidak menyimpang dari aturan H2H. Mau ngejunk, mau oot, mau promosi jualan, modusin kaskuser lain, atao modusi TSnya terserah karna trit ini bebas dan sekali lagi tidak menyimpang dari H2H
3. Soal update, toh nanti cerita selesai pada waktunya. Gw gak ingkar apalagi lari!


Quote:Question and answer
Q: gan/sis?
A: terserah yg make akun ini bukan orang satu, 3 biji wanita dan seorang pria yaitu gw.... Tapi yg utama selalu gw, tiga wanita ini kadang komeng dilain forum dan SR, kalo pas make si wanita ini bisa lu modusin, kalo gw lo modusin bakal gw dor biji lo! Kalo yg modusin gw cewek bakal langsung di ladenin!!
Q: 3 wanita? Istri semua?
A: gw berharap begitu...
Q: fiksi/nonfiksi
A: anggep aja fiksi, gak usah repot repot
Q: mulustrasi gan?
A: kalo yg minta banyak ane kasih! , bahkan foto aslinya!! (becanda!)
Q: gan, BB17+ diperjelas gan....
A: BB17+ tidak selalu mengandung lendir.... So sabar aja...
Q: kok direvisi dari cerita sebelumnya?
A: ini pertanyaan yg TS tunggu
Karna di thread sebelumnya banyak kaskuser yg menjadi SR adalah teman ane yg mengetahui cerita ini. Mereka pada ngambek karna gak diikutkan dalam cerita, so ini cerita tetep fokus pada Diana, Sikembar, dan Mbak Firda. Tapi tetap diselingi para teman, geng berrez, dan sohib yg komplain karna namanya jelek banget soo... Mereka minta nama yg lebih bagus. Dan cerita ini ada POV dari beberapa orang sebagai pelengkap. Salah satu sohib gw menyarankan untuk memulainya dari MOS SMP karna dari situ awal gw memulai cerita esek esek gak jelas bersama beberapa wanita yg sampai sekarang masih berteman dg baik. Mereka memaksa untuk menceritakan sedetailnya tentang semua yg terjadi, soo.... Akan ada perkelahian, perebutan wanita, tawuran, batu, gear dan lain lain yg merupakan kebodohan dg menyianyiakan nyawa waktu itu
Q: terus gan?
A: siapin APD sama barikade dikamar ente, biar lemparan batu, gear, sajam dari masa lalu tidak mengenai ente semua
Q: 1 lagi gan?
A: udah!! Nih ane kasih sop iler, sebenernya dicerita sebelumnya menceritakan kisah ane dg Diana, tapi karna suatu kendala seperti tadi akhirnya ane buat aja cerita keseluruhan masa muda, seperti saran sohib gw!
Q: gan jangan kentang ya?
A: kentang salah satu makanan favorit ane, apalagi perkedel kentang!
Q: gan
A: udah kampret!!!



brake fluid




Quote:GW YAKIN LO SEDANG MEMBACA INI
Jika salah maka betulkanlah!!
Dan aku mencintaimu tanpa berpikir, bagaimana jika takdirku kehilanganmu?
Percakapan dulu sebenarnya gak pernah ada 'loe-gue' tapi demi kenyamanan pembaca, akhirnya gw memakai prokem tersebut



PERMULAAN
MOS (masa orientasi seksual eh salah!!!
Siswa)
Gw menjalani MOS masa smp. Masa pembodohan dengan embel embel orientasi, memakai pakaian perlente layaknya orang gila. Dg osis berjiwa senioritas yg menindas dan menunjukan kekuasaan. Tapi entah kenapa gw kok malah nurut, mungkin karna si osis wanita bernama Zahra dan novi.
Quote:" selanjutnya!! " kata panitia pendaftaran
" ini berkas pendaftaran dan biaya keseluruhan" kata gw menyerahkan berkas dan uang administrasi setelah mengetahui gw lolos masuk sekolah SMP negeri favorit.
" dapet sini juga dek? " seorang wanita mentapa gw
" iya kak" kata gw gak kenal
"udah baca visi misi sekolahkan sama peraturan disini? Nanti mos jangan terlambat! Pakai pakaian yg diminta" perintahnya nya
" iya "jawab gw heran, ni kaka kelas sok merintah
Akhirnya nama gw dipanggil dg merdunya di speaker sekolah untuk mengambil kain seragam. Gw disini juga bekenalan dg beberapa siswa siswi lainya yg sekelas dan sekelompok MOS. Dan seperti biasa, pembawaan sok asik dan menyenangkan membuat gw punya banyak teman baru dalam kelompok MOS.
Sekitar pukul 11 akhirnya gw pulang dg para sohib gw. Diam diam kita bawa motor yg dititipkan di rumah sakit sebelah sekolah ini.
Diubah oleh slametfirmansy4
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 95 dari 132
Lapor Hansip
11-02-2019 09:02
Quote:Original Posted By slametfirmansy4

Gimana dg Rena??
Bukan gw pukul, gw lempar ringpas eh kena tengkuknya... Tapi gak papa kok, cum patah tulang aja tanganyaemoticon-Big Grin

Bisa jadi...


Ok!!


Rena bukanya belajar beladiri ya,, kalau d godain apalagi sampe d lecehkan bisa d pake tuh beladirinya buat nyekolahin anak2 yg kurang ajar.
Ga pa2 tapi sampe patah tulang tanganya emoticon-Big Grin
Kenapa cowok kalau nyelesein masalah suka pake kekerasan ya..

1
profile picture
Lapor Hansip
11-02-2019 09:05
Quote:Original Posted By yunie617
Rena bukanya belajar beladiri ya,, kalau d godain apalagi sampe d lecehkan bisa d pake tuh beladirinya buat nyekolahin anak2 yg kurang ajar.
Ga pa2 tapi sampe patah tulang tanganya emoticon-Big Grin
Kenapa cowok kalau nyelesein masalah suka pake kekerasan ya..



Rena memang belajar bela diri, gw yg mengajarinya.tapi menghadapi semacam itu diluar kemapuan dirinya

Penyelesaian dg mulut gak akan mempan bagi manusia seperti itu. Entah dia kapok atau tidak dg pentelsaian yg gw lakukan itu tergantung dirinya. emoticon-Big Grin
Diubah oleh slametfirmansy4
0
Lapor Hansip
11-02-2019 09:05
Dopos emoticon-Nohope
Diubah oleh slametfirmansy4
0
Lapor Hansip
11-02-2019 10:26


jejak dulu deh baru baca sampe part 15 emoticon-Malu

1
profile picture
Lapor Hansip
11-02-2019 16:07
dsar muka tabokable and balokable emoticon-Leh Uga
yah cuma di bikin retak ngak asik
patah...tangannya?
Diubah oleh kkaze22
2
profile picture
Lapor Hansip
11-02-2019 19:50
Quote:Original Posted By roxboyz69


jejak dulu deh baru baca sampe part 15 emoticon-Malu


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kkaze22
dsar muka tabokable and balokable emoticon-Leh Uga
yah cuma di bikin retak ngak asik
patah...tangannya?


Iya, gw patahin tangannya
0
Lapor Hansip
11-02-2019 19:51
Part 110 masalah baru


Masalah baru yg gw hadapi ialah gw mematahkan tangan siswa dari sekolah Rena. Gw masih berdiri dg memegang Ringpas, sudah ramai disini. Rena masih menangis tersedu sedu, dg erangan 5 orang yg kesakitan ini. Beberapa guru menghampiri dan langsung menggelandang gw menuju warung serta merampas ringpas gw. Didalam gw dimaki maki oleh guru ini dan mengancam akan melapor polisi karena hal ini. Gw yg gak ingin berdebat, meminta Rena untuk menjelaskan apa yg terjadi. Masih dg gaya petentang petenteng guru ini tetap gak terima gw menghajar siswa hingga patah tulang.

" Siswa bapak bisa melakukan hal lebih pada adik saya jika saya tidak datang!! Bayangkan hal itu terjadi pada putri bapak?? Bisa bayangkan??" Kata gw mengakui Rena sebagai adik dan mereka diam

" Tidak?? Bapak sungguh orang yg goblok, goblok sekali!" Kata gw emosi dan gak peduli siapa didepan gw

" Saya tetap tidak terima!! Saya meminta pertanggung jawaban sekolah dan orang tua mu!!" Mereka masih ngeyel

" Bapak tau sekolah saya!! Dan akan saya berikan alamat Rumah!!" Kata gw menantang mereka

Gw yg selesai urusan disitu langsung pergi bersama Rena yg sudah berhenti menangis. Gw langsung membawanya pulang, gw akan hadapi apa yg telah gw lakukan. Dirumah gw masih deg degan apakah gw harus membicarakan hal ini dg ibu atau tidak. Banyak sekali pesan masuk yg ingin mengkonfirmasi benar atau tidaknya berita yg sudah tersebar luas!! Cepat sekali!!!!!!!!

" Buk!!..." Kata gw memulai pembicaraan dg Rena disamping gw, gw akan membicarakan ini secepatnya

" Kamu punya otak gak sih??itu anak orang kalo mati gimana?? Untung cuma patah tulang!! Otakmu dipake gak??!!" Bentak ibu, beliau sudah tau sebelum gw sempat mengutarakan maksud

" Tapi..."

" Ibuk ngerti maksud kamu!! Tapi bukan gini caranya!!" Akhirnya sore itu gw diomeli habis habisan.



Malam hari ba'da isya sebuah mobil Van datang dg rombongan 6 orang didalamnya. Ayah ibu siswa yg gw hajar salah satunya. Dg gaya petentang petenteng mereka memasuki rumah gw!!. Ditambah 2 guru dari sekolah Rena dan 2 orang tegap yg saling pandang seperti melakukan kesalahan besar.

" saya minta itikad baik dari ibu!!" Ayah siswa itu ngamuk dg gaya menggertak

" Anak saya dirumah sakit karna kelakuan kurang ajar dari anak ibu yg bajingan ini!!" Ibu siswa itu menyebut gw bajingan!!

" Ibu tau gak?? apa yg sudah diperbuat anak ibu pada Rena??" Tanya gw sedikit tersulut emosi sedangkan ibu gw memilih diam

" Enggak kan?? Ibu bapak sekalian punya telinga punya otak!!! Telinga buat dengar dan otak buat mikir!!!" Gw emosi dan meminta Rena menjelaskan kembali apa yg terjadi!!

" Semua punya otak dan telinga! Harap dipakai!! Anak ibu bisa melakukan hal lebih pada anak saya Rena!! Hal yg anak ibu lakukan memang gak seberapa, tapi jika dibiarkan?? Rena menjadi taruhan!!" Kata Ibu gw menskak mat!

"Tapi saya gak terima anak saya masuk rumah sakit!! Gara gara ini!!" Dia melempar 2 Ringpas gw dimeja!

" Ibu pilih anak anda masuk rumah sakit atau penjara!" Kata ibu yg gw yakin hanya menggertak

" Untuk apa anak sekolah bawa kayak gini!!" Sergah ayah siswa itu

" Dia sekolah STM!" Ibu gw tenang!!

" Gak ada baut mur yg pake kunci segini besarnya!!" Guru Sekolah Rena ngeyel gak mau kalah, sedangkan 2 orang lainya hanya diam

" Mur roda Dyna Rhino!! Bahkan lebih besar!!" Kata gw!!

" Ibu ingin tanggung jawab atau tidak?? Saya membawa pihak berwajib!!" Kata ibu siswa itu keluar Rumah dan membawa seseorang dg seragam lengkap!

" Saya akan menuntut ibu!!" Kata ibu siswa

" Silakan..." Kata ibu gw

" Maaf bu!! Kami disini membantu menyelesaikan masalah secara kekeluargaan! Bukan main tuntut!" Kata pria berseragam itu!

" Saya gak peduli!! Saya mau anak itu dihukum berat!!" Masih dg gaya petentang petenteng ayah dari siswa itu!

"Ini rumah saya!! Jaga sopan santunmu cuk!!" Gw memaki ayah siswa itu karna sudah muak

" Untuk apa saya sopan sama kamu yg brengsek ini??"

" Tolong lihat luar!! Dan jangan sampai saya meneriaki kalian semua maling! Bapak tau reputasi mereka!!" Gw menunjuk geng kampung yg sudah siap dg senjata mereka diluar! Gw sengaja mengajak mereka untuk menggertak

" Atau semua ingin pulang nama??" Gw menantang!!


" Selama bukti tidak kuat, kami tak bisa menuntut!" Kata Pria berseragam itu

" Saya tidak peduli!! Tunggu saja akibatnya!!" Kata ayah siswa itu pergi diikuti istri dan dua guru dari sekolah Rena

Setelah mereka memasuki mobil, pria berseragam ini dan dua lainya langsung meminta maaf pada ibu gw!! Shit!! Mereka benar benar minta maaf karna salah berurusan!! Setelah agak lama berbincang mereka segera undur diri. Entah ada apa dg mereka gw gak tau!!

" Urusan ini biar saya selesaikan, ibu tenang saja! Dan kunci ini saya kembalikan!! Sekali lagi saya minta maaf bu!!" Kata mereka pamit dan pergi!!

Hilanglah mereka dari pandangan gw dg sorakan geng kampung!! Dan mereka langsung pergi juga karna akan menolak imbalan yg akan gw berikan.

Sebuah pesan masuk dari janda kembang!
" Gw salut sama lu!! BTW cara lu curang woi!!! Backingan lu terlalu kuat! Polisi aja tunduk ama emak lu!!. Andai lu datang telat, hal terburuk bakal terjadi!! Anak orang lu patahin tangannya!! Tapi adiklu gak ikut patah kan??" Mbak Riska mengirim pesan lagiemoticon-mail

" Alhamdulillah masih kuat dan bersahaja!! Mau coba kekuatanya mbak??" Gw balas yg satu ini.emoticon-mail

" Mau gw patahin adiklu??", Njir!! Malah gak mau dia!!!emoticon-mail

" Ngapa lu senyam senyum!!" Tanya Rena

" Ikut aja lu urusan orang gede!!" Kata gw dan Rena masih kepo terhadap apa yg membuat gw senyam senyum!

Tiba tiba suara sebuah ninja 2T merapat, Mbak Firda datang dg aneh!

" Katanya tadi sore kamu patahin tangan orang mas??" Bertanya tanpa basa basi

" Berita dari mana mbak?? Pulang sekolah aku main bareng Viki, habis itu pulang" kata gw beralibi

" Banyak yg ngomong kamu patahin tangan anak orang pake kunci Ringpas!!" Dia masih menyelidik

" Bohong tuh Mbak!! Jangan percaya kata orang" Kata Rena menyahut

" Lho Rena disini??"

" Dia diusir dari rumah mbak!!" Kata gw

" Masak sih??" Tanya Mbak Firda

" Iya!! Tuh anak nginep dikamarku!!"

" jadi kamu tidur di sofa mas??" Tanya dirinya

" Iya!!" Jawab gw singkat

" Nginep aja dirumahku mas!!" Kata Mbak Firda

" Sekamar boleh??" Tanya gw

" Boleh!! Ayo sekarang!!" Dia menggoda

" Dosa!! Dosa!! Azab menanti!!" Kata Rena lalu pergi kebelakang

" Tapi bener gak sih berita itu??" Dia masih menyelidik

" Enggak Mbak!! " Kata gw

Dan si Bagus datang dg heboh, tanpa gw undang langsung masuk rumah, mengambil cemilan dan langsung memberondongi gw pertanyaan

" Hebat anak orang lu patahin tangannya!! Gimana nasibnya??emoticon-Big Grin" Tanya Bagus

Dan akhirnya gw mengakui kejadian tadi sore, gw akan berbohong pada Mbak Firda agar dia gak khawatir. Tapi kedatangan Bagus membuat gw menganui kejadian itu. Dan membuat Rena untuk kembali bercerita!



******




" Mau ngapain lu?? emoticon-Confused" Tanya gw

" Nyuci baju!emoticon-Smilie" Kata Rena

" Lagi rusak tuh! Belum dibenerin!" Ide jahil gw keluar

" Lu juga mau nyuci baju??"

" Iya! Napa??"

" Yaudah, gw cuciin sekalian" kata Rena

" Gak! Ini banyak lho Ren, ditambah baju ibu!"

" Biarin! Gw udah biasa nyuci banyak!!"

" Tapi gw gak enak sama elu!!"

" Gak masalah!! Udah lu jangan ganggu gw!! Lu kan ada urusan sama Bagus, sana pergi!!" Gw menurutinya dg senyum tertahan!!

Gw segera menyiapkan 2 mobil RC gw dan beberapa Rampa yg gw buat untuk track berlatih. Karna hari ini jadwal tanding gw dan kawan kami lainya dirumah Bagus yg sudah menyiapkan track on road dan off-road. Gw mengemas Beberapa rampa dan mobil RC gw pada kotak besar lalu mengikat pada Orenz. Gw kembali memperhatikan Rena yg sedang mengucek, dg cemilan gw memperhatikan dia membilas banyak cucian itu hingga siap di jemur. Lalu ibu gw datang entah dari mana.

" Lho ngapain kamu nduk??"

" Nyuci baju buk!!"

" Segini banyaknya?? Ini kan baju Slamet!! Dia pasti maksa kamu??"

" Enggak kok buk, biar saya aja yg nyuci!"

" Kamu nyuci pake tangan??"

" Iya, kan mesin cucinya lagi Rusak" kata Rena

" Rusak?? Pasti kata Slamet kan??"

" Iya buk..."

" Ohh!! Arek gendeng!!!" Kata ibu gw lalu berteriak memanggil gw!

Alhasil gw pun segera berlari menuju Orenz dan segera menuju rumah bagus sambil ketawa ketawa!!
Diubah oleh slametfirmansy4
6
Lapor Hansip
11-02-2019 20:04
juancuk dekeng ne mak koe met emoticon-Leh Uga
1
profile picture
Lapor Hansip
11-02-2019 20:25
berarti reputasi keluarga bang slanet udah terkenal sedaerah ya. sampe polisi minta maap.
1
profile picture
Lapor Hansip
11-02-2019 20:27
Yeee kirain ampe masuk penjara ternyata kagak,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ampuh juga yak bekingan elu met
1
profile picture
Lapor Hansip
11-02-2019 20:45
Quote:Original Posted By kkaze22
juancuk dekeng ne mak koe met emoticon-Leh Uga

Emak gw gitu loh!!emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ariid
berarti reputasi keluarga bang slanet udah terkenal sedaerah ya. sampe polisi minta maap.

Bukan... Setelah gw selidiki ternyata mereka ada hubungan dg bapak ibu gw!!emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-EEK!
Quote:Original Posted By minion15
Yeee kirain ampe masuk penjara ternyata kagak,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ampuh juga yak bekingan elu met


Ampuh donk... Nama bapak gw emang joss
0
Lapor Hansip
11-02-2019 20:52
Masih sempet2nya lu ngerjain rena met emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
1
profile picture
Lapor Hansip
11-02-2019 21:19
Quote:Original Posted By minion15
Masih sempet2nya lu ngerjain rena met emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Harus donk....emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
11-02-2019 21:21
Quote:Original Posted By slametfirmansy4

Bukan... Setelah gw selidiki ternyata mereka ada hubungan dg bapak ibu gw!!emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-EEK!

Dari sms janda kembang kemungkinan rena bisa dsekap sampai diperkosa ya bang net? emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
1
profile picture
Lapor Hansip
11-02-2019 21:46
Quote:Original Posted By ariid
Dari sms janda kembang kemungkinan rena bisa dsekap sampai diperkosa ya bang net? emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


Gw gak pernah membayangkan... Atau apapun itu gw gak ingin bertanya
Diubah oleh slametfirmansy4
0
Lapor Hansip
12-02-2019 00:56
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Gw gak pernah membayangkan... Atau apapun itu gw gak ingin bertanya

Yah bener juga emang. Yg penting g terjadi intinya. Tinggal menunggu tawuran antar sekolah emoticon-Hammer (S)
0
Lapor Hansip
12-02-2019 10:15
Quote:Original Posted By ariid
Yah bener juga emang. Yg penting g terjadi intinya. Tinggal menunggu tawuran antar sekolah emoticon-Hammer (S)


Nah... Ini yg gw seneng!! Tawuran
0
Lapor Hansip
12-02-2019 14:17
iseng bangett km ngerjain Rena kalau doi tau pasti ngamuk tuh.
1
profile picture
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Lapor Hansip
12-02-2019 16:17
Quote:Original Posted By yunie617
iseng bangett km ngerjain Rena kalau doi tau pasti ngamuk tuh.


Biarin...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
Halaman 95 dari 132
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
janji-manis-100-real-story
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
diary-wanita-lajang-perkotaan
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.