alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c618fae8012ae0c5722fb2c/beginikah-kelakuan-generasi-muda-kita
Lapor Hansip
11-02-2019 22:07
Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.
Past Hot Thread
Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Masih hangat di tengah masyarakat tentang kasus siswa menantang gurunya sendiri untuk berkelahi, gara gara guru tersebut menegur si anak agar tidak merokok di dalam kelas. Karena siswa tersebut tidak terima ditegur dan akhirnya melawan dengan cara mencengkram leher guru dan membanting buku guru tersebut. Sungguh perilaku yang tidak mencerminkan diri sebagai pelajar. Berani - beraninya melawan seorang guru yang harusnya di hormati.

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Terbaru adalah peristiwa penganiayaan seorang cleaning service di SMP negeri takalar. Seorang cleaning service yang bernama faishal daeng pole dikeroyok dan dianiaya oleh siswa smp dan ternyata penganiayaan tersebut juga dibantu oleh orang tua siswa itu.

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Sebuah kisah memilukan dalam dunia pendidikan kita, dimana ketika terjadi peristiwa penganiayaan tersebut, faishal yang merupakan seorang cleaning service sedang membersihkan sampah yang berserakan di lingkungan sekolah. Tidak lama berselang ketika faishal asik melakukan tugasnya, faishal didatangi oleh lima orang siswa, kelima orang siswa tersebut lewat sambil mengejek faishal dengan kata - kata umpatan dan hinaan seperti, "pegawai najis, pegawai anj*ng" oh my god, bayangkan bocah SMP kelakuan seperti ini, tidak punya sopan santun. Kemudian oleh faishal karena emosi langsung menampar salah seorang siswa tersebut. Siswa yang menerima tamparan tersebut langsung pulang dan melapor kepada orangtuanya.

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Ehh ternyata orangtua yang seharusnya bijaksana, kelakuannya pun sama dengan anaknya, orangtua tersebut malah kembali menyuruh siswa tersebut untuk mengeroyok dan memukul faishal, bukan hanya itu saja orangtua tersebut malah ikut - ikutan menganiaya dan memukuli faishal di bagian kepala.

Menurut pengakuan faishal, tidak hanya dirinya saja yang dipanggil dengan kata - kata hinaan dan kasar, akan tetapi juga beberapa orang guru turut diperlakukan seperti itu.

Hingga saat ini kasus ini terus diselidiki oleh pihak kepolisian kecuali jika korban dan pelaku sepakat untuk damai.

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Sungguh miris keadaan siswa penerus bangsa kita, begitu tempramen, emosian dan tidak menghormati orang lain. Parahnya orangtua yang mendidik dari kecil malah membela perlakuan tersebut. Coba ketika zaman ane, ane yang salah dan melapor kepada orangtua beeuuh bukannya dibelain malah dimarahin.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk

Tulisan : pemikiran TS
Gambar: google


7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Lapor Hansip
12-02-2019 15:56
Kesian pegawai cleaning servicenya nya.....
murid laknat.. ini nih jadinya kalo bapaknya harimau ibunya ular
emoticon-cystg
0
Lapor Hansip
12-02-2019 15:58
ada baiknya tu bocah palanya dijedotin k tembok biar bener otaknya
1
Lapor Hansip
12-02-2019 15:58
Quote:Original Posted By Xclub
Ente kelahiran tahun berapa bre?
Anak sekolah tempo doeloe kalau ketahuan dihukum dan dihajar gurunya emang malah makin dihajar sama orang tuanya, karena memang anak itu salah dan bikin malu orang tua


ane kalahiran 93...

masalahnya kasus kek gini itu..
biasanya si anak g lapor duduk permasalahan kenapa dia di hajar guru.

dia lapornya bilangnya cuma di hajar guru.. ditambH lagi ortunya emosian...

di sekolah beberapa kali ada kejadian kek gini...
tau2nya ortunya bawa parang aja kesekolah...

eh setelah di kasih tau duduk permasalahannya, ortunya malah balik nampol anaknya...

tp ada juga yg g mau tau...
pokoknya ngamuk aja...

cuma y g firal. soalnya dulu media g sekuat skrg
Diubah oleh leonard21
1
Lapor Hansip
12-02-2019 16:00
Quote:Original Posted By armsong
haduh jaman ane sekolah dlu di tampol guru,ga berani ngadu ortu, yg ada malah nambah tuh tampolan..

Dulu ada guru lewat rebutan cium tangan.. sekarang boro2.. emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By leonard21


ane kalahiran 93...

masalahnya kasus kek gini itu..
biasanya si anak g lapor duduk permasalahan kenapa dia di hajar guru.

dia lapornya bilangnya cuma di hajar guru.. ditambH lagi ortunya emosian...

di sekolah beberapa kali ada kejadian kek gini...
tau2nya ortunya bawa parang aja kesekolah...

eh setelah di kasih tau duduk permasalahannya, ortunya malah balik nampol anaknya...

tp ada juga yg g mau tau...
pokoknya ngamuk aja...

cuma y g firal. soalnya dulu media g sekuat skrg

Bapak ane dulu begitu.. emoticon-Ngakak (S)
Dan emang salah ane sih..emoticon-Hammer (S)
Untung ga sampe main fisik
Ilang uang jajan sebulan..emoticon-Frown
Diubah oleh kamikaze118
1
Lapor Hansip
12-02-2019 16:04
ini semua karna kak Seto emoticon-Amazed emoticon-Stick Out Tongue
0
Lapor Hansip
12-02-2019 16:08
bukan nya ini anak mau pertukaran pelajar Indonesia - Australia????
0
Lapor Hansip
12-02-2019 16:08
ane kelahiran 88 dan kejadian kek gini pernah ada pas ane smp,,
bawa pamannya ke sekolah gegara di tabok krna ngeyel pas bajunya di keluarin emoticon-Ngakak

mamangnya bawa golok juga ampe si guru kabur, tapi sekolah berani untuk blacklist tuh anak dan smpe skrg akhirnya tuh anak ikut paket C..

bener klo ngomong gak viral, bener klo ngomong efek sosmed,,bener klo ngomong degradasi moral
1
Lapor Hansip
12-02-2019 16:10
itulah gunanya kondom
0
Lapor Hansip
12-02-2019 16:16
Makin surem emoticon-Leh Uga
1
Lapor Hansip
12-02-2019 16:16
harus viral dulu baru bakal minta maaf emoticon-Matabelo
1
Lapor Hansip
12-02-2019 16:17
Orang Tua dan Anaknya, minim pendidikan Agama
0
Lapor Hansip
12-02-2019 16:18
udh orang kayak gitu blacklist aja dari semua sekolah.. sampah manusia gtu.. sok tapi gak ada otak..
1
Lapor Hansip
12-02-2019 16:20
harus disalurkan jadi pemain yuepci
0
Lapor Hansip
12-02-2019 16:21
Quote:Original Posted By leonard21
ane kalahiran 93...

masalahnya kasus kek gini itu..
biasanya si anak g lapor duduk permasalahan kenapa dia di hajar guru.

dia lapornya bilangnya cuma di hajar guru.. ditambH lagi ortunya emosian...

di sekolah beberapa kali ada kejadian kek gini...
tau2nya ortunya bawa parang aja kesekolah...

eh setelah di kasih tau duduk permasalahannya, ortunya malah balik nampol anaknya...

tp ada juga yg g mau tau...
pokoknya ngamuk aja...

cuma y g firal. soalnya dulu media g sekuat skrg


lagian juga ortunya bodoh kalo gitu.. duduk in dulu lihat masalahnya.. tapi anak sekarang mentalnya cupu.. cuma di jewer aja lapor.. gue dulu di gampar guru gue cuma bilang biasa berantem sama temen
2
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 16:26
bikin bangga.
bangga dalam bahasa sunda tapi wkwkwk
0
Lapor Hansip
12-02-2019 16:28
klo ane jadi temen sekelasnya uda ane iket itu anak emoticon-Mad
1
Lapor Hansip
12-02-2019 16:28
generasi skrg idiot krn generasi sebelumnya gk bisa ngedidik emoticon-Lempar Bata
0
Lapor Hansip
12-02-2019 16:32
Jadi kenapa perubahan kita menjadi minuman kuning ini ditunda tunda
1
Lapor Hansip
12-02-2019 16:32
Duh, berita pendidikan di Indonesah, kalo kaga cabul, ya macem gini emoticon-Mewek
2
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 16:36
Kebanyakan nyium soft*k

emoticon-Ngacir
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.