alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf5b9ec947868cd418b456d/tidak-indah-17
Lapor Hansip
22-11-2018 03:02
(Tidak) Indah. 17+
Past Hot Thread
Selamat Datang di Thread ane gan. Ini baru pertama kalinya ane nyoba buat suatu cerita panjang. Monggo disimak gan, boleh sambil ngopi ato tiduran emoticon-Toast

Singkat Cerita ini mengisahkan Adam seorang anak SMA kelas 3 berjuang meraih impian dan masa depannya. Cerita ini mengisahkan kisah singkatnya. mengandung kata-kata kasar, vulgar, dan kehidupan bebas. (Khusus 17+)

Prologue


Apdet secara berkala. monggo kalau ada kritik,saran uneg-uneg bisa dipost disini, ane terima dengan senang hati karena belajar dari kesalahan adalah metode belajar terbaik emoticon-Big Grin

Cheersemoticon-Toast
Diubah oleh Hanz21
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Lapor Hansip
28-01-2019 17:12
Bab 14 Kemungkinan (tIdak) Tercapai

monggo


emoticon-Selamat
0
Lapor Hansip
28-01-2019 17:39
semangat gann lanjutt teroooss
0
Lapor Hansip
29-01-2019 11:35
nyimak baru baca...
0
Lapor Hansip
03-02-2019 20:17
Quote:Original Posted By kopiku768
semangat gann lanjutt teroooss


Quote:Original Posted By cieaprilia89
nyimak baru baca...


Monggo gan yg baru nyimak hehhe selamat menikmati. emoticon-Toast

Kelanjutannya masi dlm pengerjaab semoga aja cepet krlarnya emoticon-Hammer
0
Lapor Hansip
07-02-2019 15:18
ijin naruh sendal ya gan emoticon-Embarrassment
0
Lapor Hansip
08-02-2019 21:58
Bab 15 Past, Present, and Future Tense.

Monggo


akhirnya updead emoticon-Cool
1
Lapor Hansip
11-02-2019 12:51
f xpp ku h bu
0
Lapor Hansip
11-02-2019 16:50
Hai. Aku penulis baru. Aku suka cara kamu menulis. Mampir di lapakku ya
0
Lapor Hansip
12-02-2019 05:25
Ceritany seru ni gan
Ane mw buat kos2an dulu y gan
0
Lapor Hansip
12-02-2019 11:55
Quote:Original Posted By adejuniawann
ijin naruh sendal ya gan emoticon-Embarrassment

Monggo gan tapi ati2 banyak maling nyolong sendal emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By annabelle394
Hai. Aku penulis baru. Aku suka cara kamu menulis. Mampir di lapakku ya

Siap gansis. Lapaknya bole di pm biar bs diliat emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By FantAsYbest
Ceritany seru ni gan
Ane mw buat kos2an dulu y gan

Kwkwkwkw siaap gan makasi pujiannya. Nanti ane ngekos d tmpt ente emoticon-Hammer

Sepertinya akan ada upded di waktu yang dekat....

Semoga aja emoticon-Hammer2
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Lapor Hansip
12-02-2019 23:41
ijin gelar tiker ya ganemoticon-Shakehand2
0
Lapor Hansip
13-02-2019 20:02
nitip sendal dulu bray
0
Lapor Hansip
Kemarin 18:28
Quote:Sedangkan untuk MIPA, aku sebenarnya lemah di bagian Biologi dan sangat kuat di Fisika. Untuk kimia sendiri aku hanya mengandalkan Tuhan Yang Maha Esa untuk membantu diriku yang sangat lemah ini. Bahasa Indonesiaku sendiri cukup baik, tidak buruk dan Bahasa Inggrisku sangat splendide. Ibuku sudah berteriak menyuruhku untuk tidur, tetapi aku sangat terbakar. Aku ingin sekali mendapatkan universitas gajah itu untuk kujadikan alumniku setelah 4 tahun belajar disana.


SPLENDIDE itu artinya apa gan?
yang ane tau sih Splendid gak pake "e"
0
Lapor Hansip
Kemarin 18:42
Quote:Original Posted By ekopermono
ijin gelar tiker ya ganemoticon-Shakehand2

Monggo gaan sejam gelar 5000 yak emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By cccaa
nitip sendal dulu bray

Yoi gan gpp ati2 dicolong sama maling sendal emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nipta1179


SPLENDIDE itu artinya apa gan?
yang ane tau sih Splendid gak pake "e"

Mangga gan
artinya


Ane kadang2 suka eksperimen campur2 bahasa gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Hanz21
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
arkarna-city---tricky-teen
Stories from the Heart
wanita-srigala
Stories from the Heart
reborn-aku-memilih-bahagia
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.