s0uleaterAvatar border
TS
s0uleater
INVESTASI AMAN,NYAMAN, GA BUAT DEG DEGAN BONUS 2% SEBULAN
PT.HANS INOVASI DIGITAL berdiri tahun 2016 dan sudah membuka program investasi dengan aman tanpa adanya masalah ataupun fraud Ponzi.
 
Dengan penawaran bonus sebesar 2% perbulan membuat investasi ini menjadi aman , Karena tidak memberikan janji dengan bonus besar pertahunnya.
 
Berikut beberapa fee/bonus/share sebuah model investasi:
1.     Reksadana : 0,5% - 1% perbulan
2.     Bunga Deposito : 5% - 7% pertahun
3.     Fintech P2P : 7% - 18% pertahun
 
Jadi apabila ada sebuah perusahaan investasi berani memberikan 4% perbulan harap di cek kembali keamanannya, karena usaha tersebut sangat mudah untuk melakukan pinjaman ke Bank.
 
Dalam perjalanannya memang tidak mudah bagi PT.Hans Inovasi Digital melakukan bisnis-bisnis kecil2nya. Beberapa usaha yang sudah ditutup layanannya dan beberapa juga berkembang dengan jalannya waktu.
Namun Investasi yang ditarik dan dikembalikan semua kembali utuh dalam waktu 2 Minggu , Total Investasi yang dikembalikan sebesar 424jt. dan banyak dari para investor yang tetap menginginkan dana nya tetap di dalam usaha kami, namun karena memang belum membutuhkan banyak biaya maka kita tolak.
 
Beberapa usaha yang kurang berkembang dan ditutup diantaranya :
1.     Aplikasi Foxclub (sebuah aplikasi video chatting berbayar antara HOST dan Audience) (TUTUP) https://www.facebook.com/foxclubindonesia/
 
2.     Pembuatan Game android (KURANG BERKEMBANG) https://play.google.com/store/apps/d...09768957054213
 
3.     Aplikasi Voucher Gratiss , sudah ditutup oleh google karena terdeteksi menggunakan Cashout ke user secara transfer PayPal. (TUTUP) https://www.facebook.com/vouchergratiss/
 
Untuk growth game sendiri cukup signifikan , Sebesar 21% perbulannya namun bukan di pembuatan Apps melainkan di Bundling dan Development.
 
Pabrik Plastik masih bekerjasama dengan salah satu CV local selama 2 tahun belakangan ini tidak mengalami Growth namun stabil. Bisa atur2 jadwal kalau mau main ke pabrik di tanggerang.
 
Showroom Piano Hans Music masih mengalami kenaikan di penambahan Murid , untuk penjualan tetap stabil. https://goo.gl/maps/rR1zLJi7k4B2
 
Dan beberapa Aset pribadi saya yang dijanjikan apabila terjadi collateral damage alhamdullilah belum harus di jual atau di gadaikan. Jadi masih aman…
 
Beberapa Asset dan tambahannya tahun 2018 :
·       Apartmen podomoro golfview (LUNAS) operasi april 2019 harga jual 250jt
·       Chevrolet Spin tahun 2017 (CICILAN sd 2020) nilai asset 150jt
·       Nissan Datsun GO Thn 2015 (CICILAN sd 2020) nilai asset 60jt
·       11 Stok gudang PIANO nilai asset 70Jt
·       Rumah Citra Indah Blok Bukit Damar Boulevard area (CICILAN sd 2029) nilai asset 389jt
·       Jumlah Investasi di Pabrik Plastik sesuai kontrak adalah 160jt tahun 2018 , di februari kuota meningkat menjadi 660jt.
 
Lalu apa saja rencana di tahun 2019 ini?
1.     Kerjasama dengan Perusahan DUNIA (PT.Digital Usaha Niaga) untuk pembuatan aplikasi “Investasi” namun bukan Fintech melainkan ke point-point reward yang dapat ditukar ke beberapa hadiah. Skema tetap sama di investasi dengan bonus sebesar sekian persen namun pencairan dana ada minimalnya , apabila minimal tidak bisa di capai bisa ditukarkan ke hadiah2 reward atau hadiah2 acak.
2.     Penambahan Quota murid di showroom music
3.     Kerjasama dengan Indihome Game untuk pembuatan game HTML5 di setopbox mereka.
4.     Melanjutkan pembuatan Game2 android baru
 
Dengan ini saya mengajak Investor muda untuk join bersama kami kembali dengan bonus 2% perbulan kami jamin investasi kamu aman dan nyaman ga buat deg-degan
 
SYARAT dan KETENTUANNYA :
 
·       Total investasi yang dibutuhkan sebesar 650jt dengan membuka slot investasi sebesar 10jt per-slot jadi total 65 slot
·       Wajib menggunakan BCA atau MANDIRI, jika menggunakan Bank lain dana akan dipotong sesuai nilai transfer antar Bank (Rp.6500)
·       Investasi masuk wajib di tanggal 12-17 jika lewat dari tanggal tersebut bisa transaksi di bulan depannya , dan pembayaran bonus dibayar per tanggal 25 (biar mirip gaji)
·       Kontrak berlaku minimal 3 bulan – 1 tahun dan bisa liquid kapanpun dengan ketentuan H+7 cair dan dengan skema pembayaran sbb:
o  Contoh investor A Kontrak 3 Bulan : 100jt
Bonus bulan 1 : 2jt
Bonus bulan 2 : 2jt
Bonus bulan 3 + Modal : 102jt
Dst
o  Contoh investor A Kontrak 3 Bulan : 100jt
Bonus bulan 1 : 2jt
Dibulan ke-2 mau menarik dananya semua request di tanggal 5, maka dana cair di tanggal 12 sebesar 100jt + (0,06% x 10 hari) = 100,6jt
 
Mau tau lebih detaill silahkan kirimkan ke email:
Finance@hans-inovasi-digital.com atau WA ke no 085782345115 (mike) untuk kita berikan Investor Program card decknya.
 
Thnx
0
827
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
icon
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.