alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
4 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c58ac8c018e0d6082058540/10-hal-yang-bikin-hubungan-renggang-bahkan-putus
Lapor Hansip
05-02-2019 04:20
10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!
Past Hot Thread
emoticon-roseHalo Agan dan Sista penghuni Kaskus emoticon-rose

10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!

emoticon-Bedug


Dalam pacaran, gak selalu ada suka nya, kadang ada duka juga yakni diputusin pacar. Dan seringkali kita gak sadar apa sih yang bikin di putusin, perasaan gak salah apa-apa. Ane mau ngeshare beberapa hal yang bikin hubungan renggang bahkan putus versi ane sendiri

Cekidot gan emoticon-Ngacir Tubrukan

10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!


1.      Tanya-tanya cara download VPN

Tengah malam lagi begadang nonton bola? Lalu cewe agan tiba-tiba chat tentang cara download vpn, dan bagaimana masangnya. Beuh agan harus waspada. Biasanya gak lama lagi akan ada pertengkaran "kenapa kita gak seperti di film" emoticon-Ngakak (S)


2.      Malas ngabarin

Setiap pergi kemana-mana gak pernah ngabarin dan lebih sering ngabarin followersnya. Begitu ditanya, kan aku udah update di sosmed emoticon-Hammer


3.      Orang tua gak setuju

Siapa sih yang mau pacaran gak serius? Serius aja bubar meski udah di seriusin. Gimana yang main-main.

Saat agan kenalkan si pacar ke orang tua dan orang tua gak setuju, pasti agan akan berpikir ulang mengenai kedepannya. Gak lama pasti putus deh emoticon-Berduka (S)


4.      Beda Keyakinan

Sebenarnya saat pacaran agan gak akan terlalu masalahin, tapi biasanya teman agan akan berkomentar,“Percuma pacaran, hubungan kalian gak akan ada masa depan”. Mau gak mau bikin kepikiran deh. Apalagi kalau keyakinan agan Welas Asih dan dia Asri welas, kayaknya gak akan bertahan lama gan emoticon-Berduka (S)


5.      Masih temenan sama mantan

Ini sih hal paling nyebelin dari sebuah hubungan ya, bagaimana bisa menatap masa depan hubungan lebih cerah kalau si pacar masih dibayang-bayangi masa lalu. Jadi lebih baik dihindari ya emoticon-Malu (S)


6.      Beda pilihan saat pilpres

Hati-hati gan, ini lagi happening banget kan. Jangan t erlalu fanatik sama salah satu paslon, apalagi ngomonginnya sama pacar agan. Kalau tiba-tiba dia ngaku buzzer atau pendukung garis keras paslon sebelah gimana? Bisa ribut loh. emoticon-Shutup


7.      Tiap nonton sering instastory

Saat agan jalan nonton sama dia,lalu agan sering instastory dan ngerekam filmnya? Wajar sih kalau agan ditinggalin begitu aja. Mungkin dia kira agan bandar vcd bajakan emoticon-Hammer 


8.      Ketikannya alay

Sering chat tapi ketikannya naik turun kayak kurs dollar? mending agan ngetik emote doang deh daripada dia kabur atau paling buruk dituntut karena perbuatan tidak menyenangkan emoticon-Hammerapalagi kalau dia yang ngetiknya kayak gitu baiknya agan hindari dia karena bisa menyebabkan gangguan mata. emoticon-Cool


9.      BBM


Bau badan dan Mulut. Ini bisa terjadi sama siapa aja sih, jadi jangan lupa mandi dan gosok gigi ya gan kalau mau kencan. Tapi kalau si dia yang ternyata BBM, agan siap-siap aja pakai masker biar tahan banting. emoticon-Ngacir


10.  Followersnya lambe turak

Sebenarnya gak ada yang salah dengan menjadi followersnya lambe turah, tapi kalau lagi pacaran selalu ngebahas billy hilda, agan pasti gerah juga kan? Selain itu, yang paling agan harus wasapadai adalah kalau dia ternyata followingnya lambe turak, berarti dia si pemiling hengpon jadul yang ngajak agan ke mall Cuma untuk ngestalk artis emoticon-Berduka (S)


Nah itu deh 10 hal sederhana yang bikin hubungan bisa renggang atau putus versi ane, kalau agan sendiri pernah mengalami yang mana? yuk sharing ke ane emoticon-Leh Uga


sumber tulisan : pikiran sendiri

sumber gambar : google
Diubah oleh feilunlovers
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Lapor Hansip
05-02-2019 17:54
Quote:Original Posted By feilunlovers
Pukpuk emoticon-Frown



emoticon-Ngakak (S)



Udah kek judul klikbeit gan emoticon-Ngakak (S)



Duh mau sedih tapi gimana emoticon-Berduka (S)



Sabar gan, ini semua bisa diselesaikan baik-baik emoticon-Embarrassment





Iya sih bener juga gan


Lanjutkan sist.. bikin hemmm hemmm hemm 24jam emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
05-02-2019 19:22
Quote:Original Posted By o.best


Ooiii krwang udah 4.7 emoticon-Ngakak (S)

Ente 4.2 thun 2017?

Masa lalu memang... ah..sudahlah..! emoticon-Nohope
0
Lapor Hansip
10-02-2019 14:33
Quote:Original Posted By o.best
Ooiii krwang udah 4.7 emoticon-Ngakak (S)

Ente 4.2 thun 2017?


Quote:Original Posted By djoeragancendol
Lanjutkan sist.. bikin hemmm hemmm hemm 24jam emoticon-Leh Uga


Kelamaan gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kang.kliping212
Masa lalu memang... ah..sudahlah..! emoticon-Nohope


Kirain beneran sekarang emoticon-Hammer2
2
Lapor Hansip
10-02-2019 17:28
Quote:Original Posted By feilunlovers
Kelamaan gan emoticon-Ngakak



Kirain beneran sekarang emoticon-Hammer2


Ya udah, hemmm hemmm 11jam emoticon-Leh Uga
1
Lapor Hansip
10-02-2019 20:49
Quote:Original Posted By djoeragancendol
Ya udah, hemmm hemmm 11jam emoticon-Leh Uga


Paket malem aja deh 12 jam, 15k emoticon-Ngakak
2
Lapor Hansip
11-02-2019 02:57
Quote:Original Posted By feilunlovers
Paket malem aja deh 12 jam, 15k emoticon-Ngakak


Njirr nambah nih ye emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
12-02-2019 14:34
1,6, dan 10 kok sedikit aneh ya menurut ane
0
Lapor Hansip
12-02-2019 14:36
ane kira apaan dah, ternyata.. emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
12-02-2019 14:37
Oh gitu? Jd poin 1 itu lalu membandingkan? Trus kok gak sama? Beda size, beda gaya, lalu beda desah pula? Baiklah. Trims utk infonya yach?emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
12-02-2019 14:38
rapetin lagi aja
1
Lapor Hansip
12-02-2019 14:42
beda pandangan politik emoticon-Embarrassment
0
Lapor Hansip
12-02-2019 14:43
nomer 1 ambigu
0
Lapor Hansip
12-02-2019 14:46
Malah ngakak gua emoticon-Ngakak
1
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 14:47
no 4 bkin sedih
0
Lapor Hansip
12-02-2019 14:50
yah namanya jg hubungan, klo ndak cocok, ya bubar emoticon-Traveller
Diubah oleh dhittoarief
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Lapor Hansip
12-02-2019 14:55
pernah ada cerita cowok dan cewek pacaran tapi beda keyakinan gan,

jadi cowoknya yakin kalo dia ganteng,
sedangkan cewenya ngga yakin.
kemudian karena beda keyakinan, akhirnya mereka berpisah.

the end.
1
Lapor Hansip
12-02-2019 14:57
Tanya-tanya cara download VPN: nnti di katain punya agan kecil lagi emoticon-Big Grin
1
Lapor Hansip
12-02-2019 14:57
kalau pengalaman ane dulu ga disetujuin ortu pacar ane gan gara2 ortunya kaya dan ane hidup pas2an.daripada pacar ane berantem mulu sama ortunya jadi ane mengundurkan diri gan
0
Lapor Hansip
12-02-2019 14:57
Ketemu mantan terindah
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.