• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Liat Boleh Pegang Jangan, 3 Bidadari Cosplay Indonesia Ini Udah Go International

kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Liat Boleh Pegang Jangan, 3 Bidadari Cosplay Indonesia Ini Udah Go International
Sebutkan 3 kata yang ada di pikiran lo kalo denger kata ‘Cosplayer’? Cantik? Seksi? Ngegemesin? Ya bisa dibilang begitu sih. Mereka tuh ibarat buah apel di antara hijaunya dedaunan di pepohonan. Berada di antara ratusan orang, kehadirannya sangat mencolok. Tapi sayangnya, mereka ini cuma bisa kita lihat dan nggak boleh disentuh. Pegang berarti membeli. Nah loh? Ribet kan urusan!

Berikut, ada 3 cosplayer Indonesia yang nggak cuma seksi (iya beneran seksi) tapi juga udah berlaga di event mancanegara. Buat melihat foto-fotonya, diharapkan berpikiran jernih dan buang jauh-jauh pikiran kotor. Siapa aja mereka? Cekidot broh!

Yukitora Keiji

Cosplayer kelahiran Bekasi, 12 Agustus 1997 ini memiliki nama asli Alexandria Maria Putri Nony Lovyta. Yukitora memulai debutnya sebagai cosplayer tepat sepuluh tahun yang lalu. Namun, doi mulai mencuri perhatian saat ber-cosplay sebagai Seth Nightroad dari Trinity Blood dan menjadi juara pertama di ajang World Cyber Game 2010 Indonesia National Final Cosplay Competition. Panjang juga ya tuh nama kejuaraan?


Cewek yang juga bisa menari Salsa dan belly dance ini, pernah menjadi perwakilan Indonesia di event Tokyo Game Show 2014. Dan saat ini, Yukitora yang juga berprofesi sebagai fashion designer dan illusionist ini, beberapa kali diundang sebagai juri untuk kompetisi Cosplay di tanah air. Waw!

Mayumi Reena


Kenapa cosplayer keren kebanyakan dari Bekasi? Hehehe. Buktinya, Mayumi Reena yang mempunyai nama Maharani ini, juga dari Bekasi. Karir Reena termasuk cepat melesat, mengingat debut pertamanya sebagai cosplayer mulai di tahun 2014 sebagai Kagome Higurashi dari anime Inuyasha. Empat tahun kemudian, Reena berhasil menembus perhelatanCosplay Competition Night pada event Tokyo Game Show 2018, setelah sebelumnya lolos dari ajang Clas:h 2018.

Anizu Chie


Duh duh duh, jujur ane nggak kuat kalo merhatiin Anizu Chie di instagramnya @anizuchie. Cewek yang berprofesi sebagai Cosplayer, Cosmaker, dan Influencer ini, bener-bener seksi di mata ane. Nggak heran, kalo follower di instagramnya sudah hampir 10 ribu. Walaupun itungannya follower segitu mah masih sedikit karena belum bisa swipe up juga, Anizu Chie ini udah ikutan World Cosplay Summit 2018 yang diadain di Jepang, pertengahan tahun lalu. Duuuh pengen deh ketemu Anizu Chie. Kapan yaaaa..

Gimana nih Gan referensi cosplayer cantik Indonesia pilihan ane? Mereka cantik, imut, menggemaskan, dan berbakat banget kan. Rasa-rasanya ane mau ketemu deh sama mereka. Nah, rencananya ane mau liat mereka bertiga dari deket di acaranya KASKUS, Sore Hore Vol.3, tanggal 16-17 Februari 2019 ini. Kalo Agan mau gabung sama ane, dateng aja langsung ke One Belpark Mall, Cilandak, Jakarta Selatan. Acaranya gratis ini.

Selain bisa ketemu sama cosplayer seksi tadi, kita juga bisa ikutan ngobrol-ngobrol sama Zhuge tentang suka duka mereka yang berani memvisualisasikan alter ego mereka. Lo juga diajarin caranya membuat kostum cosplay yang kece dan bisa jadi cosplayer internasional sama Yukitora Keiji.

Udah gitu, buat lo yang hobi nge-cosplay, lo juga bisa tunjukin minat lo itu di Sore Hore Vol.3ini. Lo bisa ikutin kompetisinya dengan total hadiah jutaan rupiah. Penilaiannya ini terbagi ke beberapa kategori, seperti Cosplayer Favorite, Best quality photo, Best concept/story photo, dan Best group photo. Pokoknya, mulai dari ilmunya sampai ke kompetisi cosplay bisa lo rasakan di sini.

Ane denger-denger, selain ada ketiga cosplayer itu, ada lagi komunitas-komunitas lain, kayak komunitas Toys dan Games yang bakal ngisi workshop di sana. Pasti seru banget acaranya. Ikutin aja terus perkembangannya di @sorehoreofficial. Sekian trit dari ane, sampe ketemu di sana ya Gan.

10
15.8K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.