alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c529b7128c991462061ddbf/5-kucing-termahal-di-dunia
Lapor Hansip
31-01-2019 13:53
5 Kucing Termahal di Dunia
Past Hot Thread
5 Kucing Termahal di Dunia

Kucing adalah hewan yang menjadi binatang peliharaan favorit setiap orang, karena tingkahnya yang lucu, bentuknya yang bagus, dan masih bermacam-macam alasan yang jadiin kucing jadi binatang idaman.


Tapi biasanya kalo kalian pelihara kucing, kucing jenis apa sih? Kucing domestik? Persia? Anggora? atau Spink? Mengutip dari CNNIndonesia https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...mahal-di-dunia ini ada 5 jenis ras kucing termahal di dunia, apa aja sih? Yuk dicek!


Quote:1.   Persia
5 Kucing Termahal di Dunia

Kucing idaman semua orang yang punya tingkah lucu, dan bulu yang indah. Kucing ini harganya berkisar antara Rp.7juta sampai ada yang harganya Rp.80juta. mahal juga ya si kucing ini.



Quote:2.   Allerca Hypoallergenic Cat
5 Kucing Termahal di Dunia

Kucing yang merupakan salah satu kucing yang menghilangkan alergi orang terhadap kucing ini dihargai sekitar Rp.86juta. menurut stud kucing ini memang bisa menghilangkan penyakit alergi orang terhadap kucing.



Quote:3.   Bengal
5 Kucing Termahal di Dunia

Kucing yang didapat akibat persilangan kucing domestic dan kucing Leopard Asia ini juga cocok untuk dijadikan hewan peliharaan, karena bulunya yang lebat dan indah. Dan untuk bisa memeliharanya kalian perlu merogoh kocek sebesar Rp. 15juta sampai Rp. 360juta.



Quote:4.   Savvanah
5 Kucing Termahal di Dunia

Kucing ang berasal dari Afrika ini juga merupakan persilangan kucing domestic dan kucing serval. Kucing ini bisa dikatakan sangat setia kepada tuannya. Dan untuk harganya sekitar Rp. 21juta sampai Rp. 722 juta. oiya dan juga untuk orang Afrika kucing ini dianggap kucing liar.



Quote:5.   Ashera
5 Kucing Termahal di Dunia

Kucing termahal terakkhir atau bisa dibilang kucing paling mahal dari kucing-kucing lainnya. Kucing yang juga disebut sebagai kucing macan Asia ini banyak diinginkan orang untuk dipelihara, karena dia jenis kucing yang cerdas, dan setia. Dan untuk memeliharanya kalian membutuhkan dana sebesar Rp. 2,1milyar. Wow bukan uang yang sedikit ya


Wah jadi itu tadi adalah 5 ras kucing yang mahal gess, jadi gimana kalian mau memelihara salah satu dari mereka atau mau pelihara kucing yang sukanya mampir ke dapur rumah aja nih? Apapun peliharaan kalian tetap sayangi mereka yaa gengs karena mereka juga makhluk hidup yang perlu disayang^^

3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
12-02-2019 07:27
Kaum sederhana macem saya mah melihara kucing kampung udah kaya berasa melihara bocah emoticon-Frown
1
12-02-2019 10:22
ane pengen yang persia, anggora juga gapapa. dah mau beli. tapi si emak kaga mau ngerawat emoticon-Frown
Diubah oleh airell.718
0
12-02-2019 14:09
pengen sih melihara kucing ,tpi mikir 2kali mo beliny juga ,emoticon-Betty (S)
0
13-02-2019 09:26
Quote:Original Posted By ridwan811951
semahal2nya kucing di atas .. ane rasa ane lebih suka kucing yg begini emoticon-Malu

5 Kucing Termahal di Dunia


Duuuhh..... Lemes aku cuuukk emoticon-Leh Uga
0
13-02-2019 21:01
Quote:Original Posted By vitznoya


Duuuhh..... Lemes aku cuuukk emoticon-Leh Uga


kurang jamune mas emoticon-Big Grin

0
15-02-2019 18:40
[quote=marianadyaa;5c529b7128c991462061ddc0]
5 Kucing Termahal di Dunia

Kucing adalah hewan yang menjadi binatang peliharaan favorit setiap orang, karena tingkahnya yang lucu, bentuknya yang bagus, dan masih bermacam-macam alasan yang jadiin kucing jadi binatang idaman.


Tapi biasanya kalo kalian pelihara kucing, kucing jenis apa sih? Kucing domestik? Persia? Anggora? atau Spink? Mengutip dari CNNIndonesia https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...mahal-di-dunia ini ada 5 jenis ras kucing termahal di dunia, apa aja sih? Yuk dicek!









Yawlaaa kucing bae mahal bener yak
0
16-02-2019 15:36
Kucing dalam kotak. Kucingnya Schrodinger, emoticon-Leh Uga
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.