• Beranda
  • ...
  • Games
  • Wiro Hot Lola Zieta Bakal Jerit Malem-Malem di Game Buatan Lokal Gambir Studio

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Wiro Hot Lola Zieta Bakal Jerit Malem-Malem di Game Buatan Lokal Gambir Studio

Ngapain Lola Zieta jerit-jerit di kegelapan malam sih? Kan jadi pengen. Tapi bukan pengen skidipapap emblem-emblem ya Gan. Tapi pengen mainin game-nya yang katanya buatan lokal, Gambir Studio. Bisa aja ya Gambir Studio. Developer game lokal bikin gim lokal pake karakter lokal dan bisa mempersatukan warga lokal.

Gim yang mengizinkan Agan buat mainin Lola Zieta ini bernama Jurit Malam. Di dalam teasernya, Agan bisa liat bagaimana Lola Zieta menjadi karakter game dengan menggunakan seragam SMA yang dipadukan dengan jaket baseball khas Milea berwarna merah putih. Hmmm, apa jangan-jangan gim ini memiliki misi Milea mencari Dilan? Kalo Mileanya Lola Zieta sih, Agan-Agan pasti mau nih jadi Dilannya.





Sampe informasi ini diturunkan, terus dinaikkan, diturunkan lagi, dan dinaikkan lagi, Gambir Studio belum ngasih tau nih gim ini akan seperti apa. Tapi kalo dari teasernya, game ini bakal mempunyai tampilan isometric view dalam permainannya. Kalo diliat dari postingan Gambir Studio yang Lola Zieta lagi megang hape, apa gim ini bakal kayak Fatal Frame?

Rencananya, gim bertema horor ini bakal dirilis di Android. Jadi buat Agan yang penasaran dan pengen tau banyak tentang ‘Jurit Malam’, cari tau infonya di media sosialnya Gambir Studio. Lucu-lucu juga komennya. Semuanya pada nggak sabar pengen mainin Lola Zieta. Loh?







tata604
tata604 memberi reputasi
1
4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.