omconsAvatar border
TS
omcons
Ridwan Kamil Bakal Jadikan 24 Februari 2019 Sebagai 'Hari Dilan'

KASKUS Dok.


KASKUS- Nampaknya bulan Februari di tahun ini akan menjadi spesial bagi para penikmat kisah cinta Dilan dan Milea. Selain karena pada bulan ini tepatnya tanggal 28 Februari 2019 film Dilan 1991 akan segera tayang, akan ada juga kabar bahagia bagi para penggemar film hasil adaptasi novel karangan Pidi Baiq tersebut. Kabar tersebut adalah akan dijadikannya tanggal 24 Februari 2019 sebagai Hari Dilan.

Para pemain film Dilan 1991 datang mengunjungi rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Minggu (10/2). Kedatangan mereka disambut baik oleh Gubernur yang akrab disapa ‘Kang Emil’ beserta istrinya Atalia Praratiya di Gedung Pakuan, Bandung.

Para pemain yang hadir diantaranya adalah Vanesha Prescilla, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Andovi da Lopez. Selain itu hadir juga sutradara film Dilan 1991 Fajar Bustomi beserta dengan produser Ody Mulya Hidayat. Namun pada kunjungan ini pemeran utama Dilan, Iqbaal Ramadhan tidak dapat hadir karena telah lebih dahulu berangkat ke Australia untuk urusan perkuliahannya.

Pada kunjungan ini membahas secara santai tentang film Dilan 1991 yang akan segera tayang ke publik. Namun yang menjadi fokus perhatian adalah adanya rencana untuk menjadikan tanggal 24 Februari 2019 sebagai Hari Dilan.

Saya selalu mendukung apapun yang positif,” kata Kang Emil di Gedung Pakuan, Bandung, Minggu (10/2)


KASKUS Dok.


Rencananya pada Hari Dilan tersebut seluruh bioskop yang berada di Bandung akan khusus menayangkan film Dilan 1991 seharian penuh. Bahkan khusus untuk warga Bandung akan diberikan harga spesial untuk menikmati film Dilan 1991 hanya dengan membeli tiket seharga Rp. 10 ribu.

Ada banyak berita positifnya, nanti 24 Februari harga tiketnya Rp. 10 ribu untuk warga Bandung. Karena warga Bandung ini cantik dan modis. Modis disini maksudnya modal diskon,” ujar Kang Emil disambut tertawa para undangan.

Dalam film Dilan 1991 juga akan menampilkan kembali Kang Emil yang berperan sebagai kepala sekolah. Kang Emil tertarik untuk ikut ambil peran dalam film ini karena dapat menjadi pemasaran bagi pariwisata Bandung.

Saya juga sudah melakukan sebuah keyakinan, kalau film-nya itu tentang Bandung atau Jawa Barat, saya boleh ikut, dan saya tidak boleh dibayar karena (akan) melanggar etika. Jadi saya begini-begini tuh hanya support saja.” ujar Kang Emil.

Film Dilan 1991 akan tayang perdana di Bandung pada tanggal 24 Februari 2019, selanjutnya akan serentak tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 28 Februari 2019.


Baca juga:
Merayakan Film Dilan 1991, Taman Dilan Akan Segera Dibangun di Bandung
Diubah oleh omcons 11-02-2019 05:06
anasabila
anasabila memberi reputasi
3
3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.