alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c618fae8012ae0c5722fb2c/beginikah-kelakuan-generasi-muda-kita
Lapor Hansip
11-02-2019 22:07
Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.
Past Hot Thread
Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Masih hangat di tengah masyarakat tentang kasus siswa menantang gurunya sendiri untuk berkelahi, gara gara guru tersebut menegur si anak agar tidak merokok di dalam kelas. Karena siswa tersebut tidak terima ditegur dan akhirnya melawan dengan cara mencengkram leher guru dan membanting buku guru tersebut. Sungguh perilaku yang tidak mencerminkan diri sebagai pelajar. Berani - beraninya melawan seorang guru yang harusnya di hormati.

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Terbaru adalah peristiwa penganiayaan seorang cleaning service di SMP negeri takalar. Seorang cleaning service yang bernama faishal daeng pole dikeroyok dan dianiaya oleh siswa smp dan ternyata penganiayaan tersebut juga dibantu oleh orang tua siswa itu.

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Sebuah kisah memilukan dalam dunia pendidikan kita, dimana ketika terjadi peristiwa penganiayaan tersebut, faishal yang merupakan seorang cleaning service sedang membersihkan sampah yang berserakan di lingkungan sekolah. Tidak lama berselang ketika faishal asik melakukan tugasnya, faishal didatangi oleh lima orang siswa, kelima orang siswa tersebut lewat sambil mengejek faishal dengan kata - kata umpatan dan hinaan seperti, "pegawai najis, pegawai anj*ng" oh my god, bayangkan bocah SMP kelakuan seperti ini, tidak punya sopan santun. Kemudian oleh faishal karena emosi langsung menampar salah seorang siswa tersebut. Siswa yang menerima tamparan tersebut langsung pulang dan melapor kepada orangtuanya.

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Ehh ternyata orangtua yang seharusnya bijaksana, kelakuannya pun sama dengan anaknya, orangtua tersebut malah kembali menyuruh siswa tersebut untuk mengeroyok dan memukul faishal, bukan hanya itu saja orangtua tersebut malah ikut - ikutan menganiaya dan memukuli faishal di bagian kepala.

Menurut pengakuan faishal, tidak hanya dirinya saja yang dipanggil dengan kata - kata hinaan dan kasar, akan tetapi juga beberapa orang guru turut diperlakukan seperti itu.

Hingga saat ini kasus ini terus diselidiki oleh pihak kepolisian kecuali jika korban dan pelaku sepakat untuk damai.

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Sungguh miris keadaan siswa penerus bangsa kita, begitu tempramen, emosian dan tidak menghormati orang lain. Parahnya orangtua yang mendidik dari kecil malah membela perlakuan tersebut. Coba ketika zaman ane, ane yang salah dan melapor kepada orangtua beeuuh bukannya dibelain malah dimarahin.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk

Tulisan : pemikiran TS
Gambar: google


7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Lapor Hansip
11-02-2019 22:11
makanya, sudah saatnya manusia punah emoticon-Embarrassment
3
profile picture
Lapor Hansip
11-02-2019 22:12
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
makanya, sudah saatnya manusia punah emoticon-Embarrassment


Punahin aja bree
0
Lapor Hansip
11-02-2019 22:35
ya namanya tiap generasi pasti ada yg cacad dan gagal dan akhirnya jadi sampah masyarakat.emoticon-Wakaka
0
Lapor Hansip
11-02-2019 23:11
nom noman taekemoticon-DP
3
Lapor Hansip
11-02-2019 23:13
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
makanya, sudah saatnya manusia punah emoticon-Embarrassment


Jayalah..... :merdeka

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.
0
Lapor Hansip
11-02-2019 23:29
Apakah entar bapaknya ngomong. "Sy khilaf, sy emosi, sy gak tau duduk permasalahannya".
emoticon-Ngamuk
3
Lapor Hansip
12-02-2019 00:57
haduh jaman ane sekolah dlu di tampol guru,ga berani ngadu ortu, yg ada malah nambah tuh tampolan..
3
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 01:23
Quote:Original Posted By kena.semprot
ya namanya tiap generasi pasti ada yg cacad dan gagal dan akhirnya jadi sampah masyarakat.emoticon-Wakaka


tumben logis komennya emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
12-02-2019 06:52
Quote:Original Posted By kena.semprot
ya namanya tiap generasi pasti ada yg cacad dan gagal dan akhirnya jadi sampah masyarakat.emoticon-Wakaka


Produk gagal yg musti didaur ulang, gan...

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.
1
Lapor Hansip
12-02-2019 08:00
Klo sekolah bsa tegas kluarin ae tu bocah dr skolah, kalo perlu pemerintah sno blacklist ni bocah biar kgk ush skolah skalian...
Kali2 tegas dikit biar ad egek jera
Diubah oleh gagoblokgabener
3
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 08:12
jadi duta apa nih bocah?
0
Lapor Hansip
12-02-2019 08:13
Quote:Original Posted By gagoblokgabener
Klo sekolah bsa tegas kluarin ae tu bocah dr skolah, kalo perlu pemerintah sno blacklist ni bocah biar kgk ush skolah skalian...
Kali2 tegas dikit biar ad egek jera


Kudu wamil niihh
1
Lapor Hansip
12-02-2019 08:45
dekadensi moral
0
Lapor Hansip
12-02-2019 10:11
Quote:Original Posted By punpun48
jadi duta apa nih bocah?


Duta tinjuuu
0
Lapor Hansip
12-02-2019 10:12
Quote:Original Posted By armsong
haduh jaman ane sekolah dlu di tampol guru,ga berani ngadu ortu, yg ada malah nambah tuh tampolan..


Zaman sekarang beda bree, anak mau salah atau benar tetap dibela
1
Lapor Hansip
12-02-2019 10:24
Sekolah nya juga kaya takut ilang duit bgt ,keluarin aja bocah nya biar kapok sama malu .tiap ada begini damai doang ujung ujungnya ga akan jadi pelajaran buat yg lainnya ,giliran ada siswa jadi pemain bokep baru dikeluarin padahal kan mempersatukan umat videonya emoticon-Ngakak
2
Lapor Hansip
12-02-2019 11:14
itu anak ama ortu begonya sama sama naturalemoticon-Nohope
2
Lapor Hansip
12-02-2019 15:32
Makin lama, makin banyak orang tua yang kagak ngerti jadi orang tua. Jagonya cuma bikin anak sejak dari SMP emoticon-No Hope
0
Lapor Hansip
12-02-2019 15:33
pas bikin anak kurang tepung itu makanya otaknya kagak ada
0
Lapor Hansip
12-02-2019 15:33
berita e arek iki maneh, bosen aku, bok3p ae lohh
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.