alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c57f518337f934b131e8a5a/fremi-paradox
Lapor Hansip
04-02-2019 15:17
Fermi Paradox
Past Hot Thread
WELCOME TO MY THREAD


FERMI PARADOX


Fremi Paradox


Genre : Dark Fantasy, Sci-fi, Misteri, Romance, Adventure, Xianxia, Wuxia, Martial arts, Supranatural, Slice of Life, Blood and Gore, Mature, 18+, Violence, Sekai, Ecchi, Harem, Nudity, Sexual Content.

Peringatan Keras Sebelum Membaca


Copyright Notice


Sebuah Novel Karya Dian Arief Wahyudi yang terkenal dengan genre Dark Fantasy, Gore, Misteri, Supranatural dan Romance ini kembali menyajikan novel fantasi dengan judul FERMI PARADOX.

Setelah sukses dengan novel fantasi dengan judul "Tanah Astral", sang penulis kembali menuangkan pikiran fantasi beliau kedalam novel seri fantasi keduanya ini.

FERMI PARADOX adalah sebuah novel yang menceritakan sekelompok anak - anak remaja yang mengisi liburan sekolah dengan aktivitas berkemah di sekitar Lombok. Namun mereka tidak pernah menyangka penerbangan pesawat yang mereka tumpangi untuk pergi kepulau Lombok mengalami kecelakaan lalu jatuh ke dalam dunia pararel di masa depan.

Seorang Anak Remaja dengan Nama Andra Sadewa secara mengejutkan terlempar kedalam dimensi paradox menjadi seorang dewa dengan nama Chandra Kumara.

Budaya


Jilid I




Buku Fermi Paradox

Diubah oleh 8caseofdeath
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bujangnginap dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 55
11-02-2019 17:37
Mantabbb ceritanya gan, baru nemu ini trit, langsung marathon baca sampai bab 15,
lanjutannya ditunggu puh emoticon-Big Grin
2
11-02-2019 17:41
ayo suhu diupdate..dopost ya...heheehe
2
11-02-2019 19:56
Quote:Original Posted By omie073
Mantabbb ceritanya gan, baru nemu ini trit, langsung marathon baca sampai bab 15,
lanjutannya ditunggu puh emoticon-Big Grin


Iya om makasih ya, masih diketik nih bab selanjutnya emoticon-Big Grin
2
11-02-2019 19:56
Quote:Original Posted By ariefdias
ayo suhu diupdate..dopost ya...heheehe


Masih diketik bro
2
11-02-2019 20:03
Quote:Original Posted By 8caseofdeath
Masih diketik bro


86 gan...semangatttttemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
1
12-02-2019 00:21
belum updateee neh
0
12-02-2019 07:13
Quote:Original Posted By ariefdias
86 gan...semangatttttemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Sip bro tx
2
12-02-2019 07:13
Quote:Original Posted By ariefdias
belum updateee neh


Udah coba cek indeks
2
12-02-2019 07:13
Bab 17 Bangkitnya 7 Dewa Dimensi Paradox
Kebangkitan Dewa Banaspati dan Dewa Chandra Kumara diikuti dengan kebangkitan 5 dewa lainnya dari masing - masing bangsa pada hari itu juga.

Namun begitu masing - masing dewa sama - sama tidak mengetahui keberadaan dewa lain yang saat ini sudah hadir di dalam dimensi paradox.

Mereka juga tidak mengetahui skill dewa lainnya sejauh ini karena mereka sibuk mempelajari dimensi baru mereka dengan lebih mendetail.

5 Dewa baru diantaranya berasal dari kota Surabaya, Medan, Jayapura, Pangkalanbun dan Bandung, semuanya dari dunia dimana dewa Chandra Kumara berasal.

Semua dewa memiliki sifat dan karakter masing - masing serta keahlian didunia asal mereka.

Entah bagaimana dimensi paradox memilih orang - orang pilihan seperti mereka masuk kedalam dunia pararel ini, semuanya masih menjadi tanda tanya besar di dalam benak para Dewa. Kenapa juga harus mereka? Dan kenapa juga harus orang - orang Indonesia? Dan kenapa juga harus bahasa Indonesia?

Bahasa yang digunakan dalam dimensi ini anehnya adalah bahasa Indonesia? Salah satu dewa sempat menanyakan hal ini kepada penduduk setempat mengapa mereka semua menggunakan bahasa yang sama dengan Dewa yaitu bahasa Indonesia? Namun begitu para penduduk bingung dengan maksud dewa tersebut, justru menurut mereka, bahasa yang mereka gunakan selama ini bukan lah bahasa Indonesia melainkan bahasa gramesia.

Bahasa Gramesia pada faktanya adalah bahasa Indonesia didunia para Dewa sebelum musibah medan magnet terjadi namun begitu anehnya Bahasa Indonesia ini diklaim sebagai bahasa Gramesia yang selalu mereka gunakan sejak lahir, mereka sama sekali tidak mengenal apa itu bahasa Indonesia.

Mengetahui fakta ini para Dewa tentu tidak akan melanjutkan pertanyaannya soal bahasa yang sama, karena toh gak akan ada ujungnya juga, percuma.

Anehnya orang - orang yang masuk kedalam dimensi paradox adalah orang - orang yang sedang mengalami musibah sebelum mereka berpindah kedalam dimensi ini.

Ada yang pindah ketika kebakaran terjadi, ada yang pindah ketika kapal pesiar orang tersebut tenggelam ditengah laut, ada juga yang berpindah dimensi ketika sedang dikejar oleh Polisi setempat.

#Sementara itu di kota jakarta d.h. dusun kalingga.

Kemarin setelah selesai musyawarah besar bersama pejabat pemerintahan, gw bersama Amrita sempat melihat awan yang jauh diluar kota Jakarta berubah menjadi hitam.

Menurut Amrita awan hitam itu adalah fenomena turunnya hujan disekitar daerah kekuasaan bangsa Alpha Centurian, namun begitu gw urung menyelidikinya karena Amrita melarangnya dan terlalu berbahaya.

Sesuai saran Amrita, gw gak jadi menyuruh Mahesa untuk menyelidikinya dan masuk kedalam kamar gw untuk istirahat karena keesokan harinya gw harus pergi menuju kalangan Aristokrat bersama mentri dalam negeri.

Di malam yang sama gw begadangan tanpa henti mengutak - utik hape gw. Bingung dengan sinyal "WIFI" yang ternyata selama ini selalu "on" tersambung, termasuk dalam kebingunan gw, batrai hape gw yang pada kenyataannya tidak pernah habis setelah seminggu gw kagak pernah "charge" atau matikan. Lagian gimana juga gw nge-charge toh kagak ada listrik coi!

Hasil penelitian gw atas kedua hal tersebut diatas berbuah sia - sia karena gw gak bisa apa - apa juga, aplikasi "chrome", "mozilla firefox" ataupun "internet explorer" serta "opera" browser yang sebelumnya terinstal di hape gw udah gak ada bahkan aplikasi "playstore" juga gak ada, so gw gak bisa menyelidiki apakah "WIFI" hape gw yang aktif bisa digunakan untuk berselancar di Internet.

Setelah sekian lama penasaran mengutak - atik tanpa hasil, gw akhirnya nyerah, tidur dan akan menyelidikinya dimasa yang akan datang.

Ketika gw berhasil memejamkan mata gw untuk tidur seketika itu pula Ashwina masuk kedalam kamar gw.

Namun anehnya doi gak lagi tidur dibangku panjang seperti biasanya melainkan naik keatas ranjang gw, masuk kedalam selimut lalu mulai memeluk dan menciumi leher gw begitu lembut.

Payudaranya yang bulat dan kenyal mulai menempel kebagian punggung gw dan ketika hal ini terjadi yah elu tau lah apa yang terjadi sama si jantan, sighhhh.

Entah mengapa setiap kali gw dihadapkan dengan situasi ini detik itu juga gw "horny" parah dan gak kuasa menahan hasrat gw untuk bersetubuh dengan Ashwina.

Wajar lah bre, semua laki - laki pasti bakal "horny" parah kalo dihadapkan dengan tubuh artis Ariel Tatum di atas ranjang.

Malam itu pergumulan antara gw dengan Ariel Tatum eh maaf maksud gw Ashwina terjadi lagi, makin panas, makin sporadis dari persetubuhan yang pernah kami lakukan pertama kali, kayaknya Ashwina semakin "pro" dengan hubungan badan.

#keesokan harinya

Hari keberangkatan gw dengan Ashwina akhirnya tiba, para pejabat dan warga dari kota Jakarta melepas kepergian gw dengan penuh kesedihan dan isak tangis. Bahkan mata Amrita ibu kandung dari Ashwina ikut berkaca - kaca melepas kepergian kami.

Saat ini gw dan Ashwina pergi menggunakan kereta kuda yang kuat dan mewah.

Kuda - kuda yang gw bawa berasal dari hasil duplikasi 5 kuda yang dipakai oleh prajurit kalangan aristokrat ketika mereka hendak menarik upeti dari dusun kami sebelumnya.

Namun begitu mereka bernasib apes, empat mati ditangan gw dan satu orang yang lain berhasil gw tahan.

Barang - barang mereka gw jarah, kuda - kuda mereka gw perbanyak menggunakan skill gw.

Kuda - kuda yang berhasil gw duplikasi kemudian warga urus menjadi peternakan kuda. Jobdesk ini tentu gw koordinasikan dengan mentri pertanian dan perkebunan untuk mengurusnya karena segala sesuatu yang berhubungan dengan sandang, pangan dan papan nantinya doi yang akan ngurus.

Kereta kuda yang berhasil gw ciptakan adalah kereta kuda hasil pengeditan gw dengan "cheating device" hape gw.

Kereta kuda tersebut terbuat dari bahan - bahan dasar kayu, besi dan beberapa batu mineral membuat hasil pengeditan kereta kuda gw menjadi kereta yang berkelas.

Tentu megah dan mewahnya kereta kuda gw itu semakin bagus akibat sistem "AI" yang berhasil melakukan modifikasi final sebelum di "build".

Kereta kuda gw bisa digunakan oleh dua orang untuk tidur didalamnya. Selain itu juga Kereta gw mampu menampung satu kotak persediaan yang berisi barang dagangan gw mulai dari 1.000 botol parfum dengan berbagai merk, 1.000 emas batangan, 1.000 perak dan 1.000 perunggu.

Kalo boleh jujur saat ini kota Jakarta baru tidak kekurangan uang sedikitpun karena sebelum pergi gw menduplikasi hampir lebih dari 100.000 Kg emas batangan termasuk didalamnya benda - benda mineral lainnya untuk dikelola oleh Mentri keuangan yang baru saja gw angkat.

Gw membangun bunker - bunker rahasia untuk menyimpan harta tersebut aman didalam tanah.

Gw juga bilang sama Amrita, "if you need money" jangan sungkan - sungkan untuk menggunakan emas yang ada dibunker jika memang untuk keperluan dan kemajuan kota Jakarta maka gunakanlah semua.

Mentri Pertahanan dan Keamanan juga udah gw pesankan untuk membeli persenjataan seperti pedang, kapak, tameng, baju zirah dan panah untuk memperkuat pondasi keamanan dusun.

Gw sempet berpesan kepada Mahesa untuk gak usah bingung soal harga, beli peralatan terbaik demi kemajuan kota.

Gw dapet info dari Amrita bahwa alat tukar di dalam dimensi ini tidak spesifik pada uang kertas, melainkan menggunakan mekanisme barter dan emas adalah alat barter yang paling sering digunakan dalam perdagangan dalam dimensi ini.

"Amrita, Mahesa, jaga baik - baik kota ini, ketika aku kembali pastikan ada kemajuan yang signifikan" Perintah gw sebelum pergi.

"Baik, paduka, kami berjanji, ketika paduka kembali, dusun ini ah maaf maksud hamba kota Jakarta ini akan menjadi kota yang besar sesuai pesan Baginda" ucap Amrita sambil berlutut.

Semua penduduk kota Jakarta berlutut dihadapan gw, beberapa dari mereka ada yang tampak menangis, beberapa dari mereka ada juga yang merasa khawatir apakah kota Jakarta akan tetap aman selepas gw pergi? Namun begitu mereka tidak berani bersuara, hanya menunduk lesu, pasrah dengan kepergian gw.

Hari itu gw dan Ashwina pergi meninggalkan kota Jakarta baru. Hari itu petualangan Dewa Chandra bersama dengan Ashwina menjelajah dimensi Paradox telah dimulai.
Diubah oleh 8caseofdeath
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan yusufchauza memberi reputasi
9
12-02-2019 19:02
Son of a bitch! Hot Thread Wkwkwkwk....ur story actually amazed everyone i think emoticon-Big Grin

Well at least sebuah cerita fantasy dengan plot dan alur yang crazy awesome!

Keep it up lah bro!

Update lah buruan kampret emoticon-fuck
1
13-02-2019 05:50
Semoga sama bagusnya dengan tanah astral emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2
1
13-02-2019 06:07
Bab 18 Class Change - Level up
Kereta kuda gw sudah menempuh perjalanan kurang lebih 1 Km jauhnya dari kota Jakarta yang sebelumnya bernama dusun Kalingga.

Perjalanan gw menggunakan kereta ciptaan gw bisa dibilang cukup lambat karena kuda - kuda yang saat ini gw kendalikan sengaja gw bikin santai dalam bergerak. Hal ini perlu gw lakukan untuk menjaga persediaan barang dagangan gw tetap utuh dari goncangan.

Seperti yang elu semua sudah tahu, saat ini gw membawa sekitar 1.000 botol parfum yang mudah pecah akibat goncangan.

Jika botol - botol tersebut pecah maka rencana kamuflase gw untuk pura - pura jadi pedagang didalam kalangan aristokrat dengan menjual parfum berkelas bisa kacau balau.

Oleh sebab itu gw harus menjaga tempo gerakan kuda - kuda gw agar berjalan tidak terlalu cepat sehingga terhindar dari goncangan yang mungkin saja bisa memecahkan barang dagangan gw.

Gw dah kayak pak delman yang duduk dikursi depan sambil megang seutas tali yang tersambung dengan kuda - kuda gw didepan.

Ashwina saat ini tampak setia duduk disebelah gw sambil tersenyum bahagia, entahlah apa yang sang gadis pikirkan saat ini gw nggak paham namun begitu dia tampak gembira menatap dunia dihadapannya.

Pakaian yang kami kenakan saat ini tentu sudah menyesuaikan diri dengan stelan pedagang yang sesuai dengan trend dimensi ini.

Hal ini perlu gw terapkan karena gw nggak mau kalau nantinya dicurigai secara tiba - tiba oleh pihak tertentu selama bertualang didunia baru gw.

Ada saat dimana Ashwina melirik kearah gw seperti ingin mengatakan sesuatu namun selalu urung terucap lalu kembali menatap kedepan.

Hal ini dia lakukan berkali - kali, hingga akhirnya sang gadis memberanikan diri untuk berkata" Paduka, kita sudah jauh dari para warga, bisakah hamba melepas status hamba sebagai rakyat biasa?"

"Oh? Maksudnya bagaimana Ashwina?" Tanya gw yang sedikit bingung dengan permintaan Ashwina.

"Maaf paduka, hamba tidak bermaksud untuk bersikap seperti ini, lupakan permintaan hamba barusan" ucap Ashwina yang kemudian menunduk, sepertinya ia hendak menarik kembali permintaan yang baru saja dilontarkan kepada gw.

"Sighhhh....aku bukanlah dewa yang kaku Ashwina, kenapa kau masih takut kepadaku?" Ucap gw kepada Ashwina yang kadang - kadang bikin gw "hopeless".

Ashwina sempat terdiam, ragu untuk mengatakannya, namun pada akhirnya sang gadis berani mengatakannya kepada gw.

"Bisakah aku memeluk paduka?" Ucap Ashwina yang mukanya tiba - tiba saja memerah malu.

Ini cewek dari tadi pengen meluk gw?, cuma takut?, ya ampun, dia sampe minta ijin untuk melepas statusnya sebagai warga dusun buat melakukan hal itu? Astaga, gw tidurin juga lu, sumpah gemes.

"Ehm, kau boleh melakukan apa saja dengan ku, ehm" ucap gw mesum.

Gak lama kemudian Ashwina merangkul dan memeluk gw dengan erat sambil gelayutan di lengan gw.

Pengen rasanya gw dorong ini cewek kedalam kereta terus gw tidurin, fuck! Tapi yah gw gak bisa melakukan itu karena saat ini gw sama dia lagi dijalan, gile apa lu, mesum dijalanan? Walaupun Ashwina gak akan berani nolak gw tapi gw tau diri lah bre.

Well anyway, selama perjalanan kita tidak lupa untuk beristirahat ketika menemukan danau.

Gwpun berpikir kalau ada danau harusnya ada ikan ya? Jika benar ikan ada didalam danau maka saat ini adalah saat yang tepat untuk melatih Ashwina berburu ikan.

Yah walaupun faktanya gw nggak pernah melakukan hal tersebut di dunia gw namun begitu dengan kekuatan dewa gw yang "OP" ini tentu akan mudah bagi diri gw untuk berburu ikan menggunakan kayu runcing yang kemudian dilontarkan kedalam air.

Lagian gw kebetulan suka sama acara tv yang mirip - mirip "adventure" kayak "jejak petualang", so at least gw ngerti "basic"-nya.

Tinggal cari danau terus cari ikan, cus lempar tuh tombak, nuncep, dapet deh ikannya, mirip berburu jaman orang purba.

Yah mau gimana lagi, gw belum bisa bikin pancingan, jadi mau gak mau kalo mau makan ikan ya harus pakai cara ini.

Gw pun mulai melangkahkan kaki gw kedalam danau sambil mengajak Ashwina masuk juga.

Gw semakin terkejut ketika kaki gw menapak kedalam danau lalu menemukan ratusan ikan berputar - putar disekitar danau yang ternyata cetek.

"Kau lihat itu Ashwina? Kita bisa makan ikan bakar kesukaanku" ucap gw kepada Ashwina setelah menemukan danau yang penuh dengan ikan - ikan.

Entah mengapa Ashwina begitu bahagia melihat ratusan ikan yang menari - nari didalam danau.

Ashwina tahu bentuk dan ciri - ciri ikan, bahkan habitat hewan itupun sang gadis tahu dimana harus mencarinya namun begitu ia tidak pernah melihat bentuk ikan secara langsung karena selama ini ia selalu berada didalam dusun dan jikapun ia harus pergi keluar dusun pasti dirinya tidak pernah berjalan lebih dari 2 Km jaraknya.

"Paduka, ini, ini ikan yang paduka suka?" Ucap Ashwina sumringah.

"Betul" ucap gw tersenyum.

"Lalu bagaimana caranya menangkap ikan tersebut paduka?" Tanya Ashwina penasaran.

"Ajari aku paduka, ajari aku, aku mohon ajari aku agar aku bisa menangkap ikan tersebut lalu membakarnya sesuai selera paduka" Ashwina tampak menggebu - gebu untuk belajar.

"Perhatikan ya" Perintah gw yang kemudian mengendap - endap, melangkah secara perlahan lalu.....

"Whosh"

"Jleb"

Tombak kayu runcing itu melesat cepat lalu menusuk salah satu ikan yang ada didalam danau.

"Woah, paduka hebat, jadi begitu cara menangkap ikan?" dengan muka polosnya dia tersenyum bahagia.

Sumpah gw gemes, pengen gw gigit nih cewek, meaow.

"Oke sekarang kau coba" gw kemudian melepaskan ikan yang sudah gw tangkap melalui tombak gw kemudian melemparnya kedaratan lalu menyerahkan tombak yang saat ini ada ditangan gw kepada Ashwina.

Ashwina kemudian meniru cara gw memburu ikan didanau. Namun begitu sang gadis selalu menemukan kegagalan demi kegagalan.

Gadis bermata hijau dihadapan gw tentu tidak mau menyerah begitu saja, ratusan kali ia mencoba, ratusan kali juga doi gagal, tapi semangatnya sama sekali tidak mengendur bahkan terus membara karena tahu dihadapannya saat ini adalah makanan kesukaan gw. Tentu doi akan mati - matian untuk terus berlatih hingga akhirnya berhasil.

Karena Ashwina terus - terusan gagal dan gw juga dah laper ya udah lah akhirnya gw akhiri perburuan dengan mengambil alih tombak yang sebelumnya dipegang Ashwina lalu gw mulai gantian yang memburu ikan - ikan tersebut disekitar danau.

Hari berganti hari, setiap kali kami menemukan danau seketika itu pula Ashwina akan terus meminta gw untuk memberikan dia kesempatan berlatih dan berburu, namun begitu tiap kesempatan yang gw kasih buat dia, kesempatan tersebut selalu berujung dengan kegagalan demi kegagalan hingga suatu hari akhirnya doi berhasil membunuh satu ikan.

Gw gak habis pikir betapa bahagianya Ashwina ketika dia pada akhirnya berhasil membunuh satu ikan setelah ratusan bahkan ribuan kali mengalami kegagalan.

Lama kelamaan, Ashwina semakin mahir, setiap kali dia menghempaskan tombak kedalam danau seketika itu pula dia selalu berhasil membunuh ikan buruannya.

Ketika sang gadis semakin mahir berburu ikan, tiba - tiba saja sebuah notifikasi muncul didalam hape gw ketika berada di dekat Ashwina.

Gw buka hape gw, terkejut dengan notifikasi yang muncul selanjutnya.

"Ashwina class can be evolve into hunter, do you want to give her blessing to change class and level up?"

Bangke pake "english" lagi, babi, zzzzzz, oke gw paham dikit - dikit kalo diterjemahkan ke indo bakal jadi begini " Kelas Ashwina dapat berevolusi dari kelas "commoner" menjadi kelas "hunter", apakah gw mau memberikan status tersebut kepada Ashwina?"

WTF!!!!! MAKSUD LOOOO? BLESSING? Gw punya kemampuan untuk merubah "class" Ashwina menjadi "Hunter"? Huh? Tapi? Koq bisa Ashwina berubah kelas? Jangan - jangan? Apakah karena latihan memburu ikan yang telah dilakukan Ashwina sebelumnya? lalu kemudian dia bisa berubah kelas? Shit!!! Sumpah ini keren anjir!!!

Bukan kah berarti gw memiliki kemampuan untuk merubah "class" orang lain dengan latihan tertentu?
Diubah oleh 8caseofdeath
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan yusufchauza memberi reputasi
8
13-02-2019 06:11
Quote:Original Posted By grayarea
Son of a bitch! Hot Thread Wkwkwkwk....ur story actually amazed everyone i think emoticon-Big Grin

Well at least sebuah cerita fantasy dengan plot dan alur yang crazy awesome!

Keep it up lah bro!

Update lah buruan kampret emoticon-fuck


emoticon-Big Grin tx bro, udah update bro cek indeks
1
13-02-2019 06:19
Quote:Original Posted By arya1923
Semoga sama bagusnya dengan tanah astral emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2


Hahaha kawan lama, tx kawan emoticon-Cendol Gan
1
13-02-2019 11:14
tanah astral yg di playstore keluar jilid 6 nya kpn om..?
1
13-02-2019 14:08
mantep ga cerita'a... ijin neduh di mari gan???




4
13-02-2019 16:54
Semoga kelar di mari ya Om ceritanya....
2
13-02-2019 18:51
Quote:Original Posted By ayahesatria
tanah astral yg di playstore keluar jilid 6 nya kpn om..?


April 2019 bro
1
13-02-2019 18:52
Quote:Original Posted By idner69
mantep ga cerita'a... ijin neduh di mari gan???

Monggo om gelar tenda jangan lupa bawa kacang sama kopi. Semoga betah
1
13-02-2019 18:52
Quote:Original Posted By Aanaja
Semoga kelar di mari ya Om ceritanya....


Amin om
3
Halaman 6 dari 55
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pesugihan-makhluk-pemakan-janin
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.