Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c612940337f931fa0447942/menu-makan-atlet-yang-pantut-di-contoh
Mau jadi atlet? Ikutin dulu menu makanan ini, Gan Sis!
Lapor Hansip
11-02-2019 14:50

Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh

Past Hot Thread
Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh

Pasti dari kita ingin hidup sehat gak sih, dan banyak hal yang akan kita lakuin untuk mendapatkan hidup yang lebih sehat, seperti olahraga teratur, makan makanan yang sehat, dan masih banyak lagi.


Mengutip dari CNNIndonesia https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...nthony-ginting makanan yang sehat juga baik untuk tubuh. Apalagi untuk para atlet pasti membutuhkan makanan yang memenuhi gizinya.

Terus pernah penasaran gak sih apa sebenarnya makanan para atlet yang membuat mereka semangat di lapangan dan hari-hari biasa?


Quote:-  Makan Pagi
Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh

Sereal atau buah, untuk makan pagi biasanya para atlet tidak memakan makanan yang berat karena setelah sarapan biasanya mereka akan langsung melakukan pemanasan untuk latihan.



Quote:-  Makan Siang
Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh

Makan siang sendiri biasanya adalah karbo, protein, lemak, serat, dan yang paling penting adalah makanannya tidak mengandung micin. Selain itu ada rekomendasi untuk mencampur nasi putih dan nasi merah agar kalori terbakar menjadi utuh.



Quote:-  Makan Malam
Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh

Salad atau Smootie, untuk makan malam atlet mereka lebih memilih untuk makan makanan yang mengandung banyak serat. Alasannya karena makanan yang banyak serat sangat dibutuhkan untuk menjaga berat tubuh para atlet



Tuh gengs kalian bisa banget buat mencontoh menu makanan atlet, tapi lebih baik kalo makan sesuai dengan kebutuhan kalian ya agar lebih terasa efeknya untuk tubuh kalian. Dan juga jangan lupa untuk selalu berolahraga teratur agar kesehatan kalian selalu terjaga.
 
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh
11-02-2019 15:14


weh bisa juga nasi putih ama merah campur emoticon-cystg

Skalian mampir ke trit ane emoticon-Cendol Gan

Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
Diubah oleh Pazonda95
0 0
0
Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh
11-02-2019 16:45
Waktu jadi Atlit Sepakbola Tarkam...

Ane cuma dikasi Nasi Kucing sama Teh Manis...

Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh
0 0
0
Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh
11-02-2019 23:39
kalau atlet sumo makan begituan emoticon-Bingung
2 0
2
Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh
13-02-2019 16:29
Atlet JAV makanan nya apa bre???
0 0
0
Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh
13-02-2019 19:24
makan sehat ya
0 0
0
Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh
15-02-2019 05:49
nice besok coba ah emoticon-Big Grin
0 0
0
Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh
15-02-2019 10:12
'Patut' kah maksudnya Gan?
Mampir yaa ke threads saya and FOLLOW. Berikan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh
15-02-2019 12:59
Waduh..kayanya agak susah deh gan membiasakan mengkonsumsi makanan seperti ini.hehe..
Keluarga ane kalau sarapan biasanya apa yang ada di rumah, misal sempat belanja ya bisa makan nasi, sayuran, lauk dan minum putih. Siang dan malamnya pun seperti itu, cuma kadang beda sayur/lauknya. Kalau pas sarapan cuma ada nasi ya makan nasi goreng deh gan..
0 0
0
Menu Makan Atlet yang Pantut di Contoh
23-02-2019 11:41
patut di aplikasikan nih emoticon-thumbsup
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Selera Nusantara (Indonesian Food)
3-varian-dari-cemilan-telur-gabus-yang-gurih
Cooking & Resto Guide
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia