alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60e191dbf7641fd719da8e/stay-or-leave
Lapor Hansip
11-02-2019 09:44
Stay or Leave ?
Langsung ke intinya gue mau cerita 

Jadi gue punya cewe , dia masih umur 19 tahun sedangkan gue otw 20 , gue pacaran sama dia oktober kemarin , tapi hubungan kita putus karena mama nya ga setuju sama gue , bahkan sampe mau di berhentiin kuliah klo masih bergaul sama gue , tapi setelah di bujuk ini itu gue masih boleh buat temenan sama mantan gue ini .

 Semenjak putus gue sama dia udh komitmen meskipun ga ada hubungan gue sama dia ttep saling sayang dan jaga hati  buat masing masing , iya hubungan gue sama dia baru bulanan , dan gue pernah anu sama dia . semenjak putus dia bilang ke gue buat berhenti ngelakuin itu lagi , dan gue juga dukung itu 

 Sampe akhir akhir ini dia sering nawarin buat ngelakuin itu lagi , tapi gue selalu nolak dan nahan karena gue mikir dia cuma ngetes gue , sampe kemarin karena gue curiga dan gue paksa dia jujur , dan dia jujur dari bulan november dia udh khianatin gue , dia anu sama cowo , di belakang gue , padahal gue selalu kerja nabung buat dia , dia bilang alasan nya karena gue sibuk dan dia pas libur ngampus bingung mau ngapain sampe dia ena ena sam cowok 

 Sumpah pas denger kejujuran nya gue marah banget , walaupun kita ga ada hubungan tapi kita udh bikin komitmen , setiap gue kerja dia selalu bilang buat jaga hati , jaga perilaku , jangan nakal sama cewe , tapi endingnya dia sendiri yang ngelakuin itu , gue mati matian nahan nafsu dan hasrat buat ngelakuin itu sama dia , tapi dia malah asik sama cowok lain , padahal dia itu dulu bilang buat berhenti kaya gitu

 Sakit bener gue di giniin , marahan besar pas kemarin , sampe gue bilang berengsek ke dia , tapi gue masih sayang banget dan kita baikan lagi , walaupun gue udh susah percaya dia , dia yg selalu larang gue ini itu , tapi dia sendiri yang ngelakuin larangan itu , dia itu emang masih labil , kaya kurang perhatian , jarang ada temen , egois pake banget , klo ada apa apa nangis , gue capek keluar keringet buat dia , tapi dia keluar keringet buat ena ena sama org lain

jadi menurut agan agan gue harus gimana ? gue sayang tapi gue susah buat percaya lagi , itu juga yg bikin gue jadi ga niat nulis di thread sebelah gara gara ini
mohon saran dan masukan nya
Diubah oleh Zafylaa
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Lapor Hansip
11-02-2019 12:01
kyk ross geller ama rachel aja ...we were on a break

wkwkwk
0
Lapor Hansip
11-02-2019 12:21
Dah putus kan?
Yaudah,,,udah lepasin aja
Apalagi kalo dia ena ena sm yg lain, mnding ente jauhin, tar kalo ada apa" bisa main timpa ke ente masalahnya.
Trus dilaporin kasus tali aer hahahaha

Ane juga dulu ke mantan pas masih bego ya konsepnya nabang nabung buat 'masa depan', omong kosong nyatanya, jangan terlalu larut sama yg namanya pacaran lah. Realistis aja sm hidup yg dijalani.
Semangat gan
1
Lapor Hansip
11-02-2019 13:23
Quote:Original Posted By Zafylaa
Langsung ke intinya gue mau cerita 

Jadi gue punya cewe , dia masih umur 19 tahun sedangkan gue otw 20 , gue pacaran sama dia oktober kemarin , tapi hubungan kita putus karena mama nya ga setuju sama gue , bahkan sampe mau di berhentiin kuliah klo masih bergaul sama gue , tapi setelah di bujuk ini itu gue masih boleh buat temenan sama mantan gue ini .

 Semenjak putus gue sama dia udh komitmen meskipun ga ada hubungan gue sama dia ttep saling sayang dan jaga hati  buat masing masing , iya hubungan gue sama dia baru bulanan , dan gue pernah anu sama dia . semenjak putus dia bilang ke gue buat berhenti ngelakuin itu lagi , dan gue juga dukung itu 

 Sampe akhir akhir ini dia sering nawarin buat ngelakuin itu lagi , tapi gue selalu nolak dan nahan karena gue mikir dia cuma ngetes gue , sampe kemarin karena gue curiga dan gue paksa dia jujur , dan dia jujur dari bulan november dia udh khianatin gue , dia anu sama cowo , di belakang gue , padahal gue selalu kerja nabung buat dia , dia bilang alasan nya karena gue sibuk dan dia pas libur ngampus bingung mau ngapain sampe dia ena ena sam cowok 

 Sumpah pas denger kejujuran nya gue marah banget , walaupun kita ga ada hubungan tapi kita udh bikin komitmen , setiap gue kerja dia selalu bilang buat jaga hati , jaga perilaku , jangan nakal sama cewe , tapi endingnya dia sendiri yang ngelakuin itu , gue mati matian nahan nafsu dan hasrat buat ngelakuin itu sama dia , tapi dia malah asik sama cowok lain , padahal dia itu dulu bilang buat berhenti kaya gitu

 Sakit bener gue di giniin , marahan besar pas kemarin , sampe gue bilang berengsek ke dia , tapi gue masih sayang banget dan kita baikan lagi , walaupun gue udh susah percaya dia , dia yg selalu larang gue ini itu , tapi dia sendiri yang ngelakuin larangan itu , dia itu emang masih labil , kaya kurang perhatian , jarang ada temen , egois pake banget , klo ada apa apa nangis , gue capek keluar keringet buat dia , tapi dia keluar keringet buat ena ena sama org lain

jadi menurut agan agan gue harus gimana ? gue sayang tapi gue susah buat percaya lagi , itu juga yg bikin gue jadi ga niat nulis di thread sebelah gara gara ini
mohon saran dan masukan nya




Itu doi ente yg perawanin pertama kali ya?


0
Lapor Hansip
11-02-2019 13:26
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Kl menurut "pakar" kewanitaan di sini, jgn menilai cewek dr masa lalunya. Jd mau sebrengsek apapun si cewek, maafkan saja & percayalah kl dia bakal berubah. Tp kl ga berubah alias tetap brengsek terus ya itu apes & goblognya lu saja kok mau2nya percaya dgn saran di atas emoticon-Ngakak (S)




Hhahahaa emoticon-Ngakak

Resiko ditanggung penumpang bree, kalo masuk jurang ya salah sendiri percaya sama sopir yg sesat emoticon-Ngakak

Katanya itulah yg open minded.. open minded keblinger mksdnya emoticon-Big Grin


1
Lapor Hansip
11-02-2019 14:43
sayang tapi SUSAH buat percaya lagi. leave!
0
Lapor Hansip
11-02-2019 15:24
Balasan post Zafylaa
pada umumnya memang cowo suka punya pacar yg hypersex
tapi cobalah pikir secara akal sehat apa agan siap menerima pacar suka ml sama cowo lain ? agan siap kalo nanti sdh menikah lalu ada masalah dan istri agan lagi bete trus dia cari cowo lain utk cari pelampiasan ?

0
Lapor Hansip
11-02-2019 15:39
Kenapa dia bisa anu sama cowok lain? Dia stress dan merasa kesepian, butuh pelampiasan. Saat dia butuh kamu secara lahir dan batin, kamu gak ada. Inilah gan, kenapa sebaiknya jangan anu sebelum nikah, pasti bikin nagih. Dan ternyata libido dia tinggi, duh.
Kamu harus belajar ikhlas. Hubungan kamu udah gak direstui sama ortu dia. Dia udah jadi mantan. Ikhlasin aja. Move on. Dia ada anu sama cowok lain, udah bukan urusan kamu lagi, meski kamu sama dia katanya masih temenan.
Kamu masih muda, umurmu baru 20 tahun, jalanmu masih panjang. Sekolah dulu yang bener, tingkatkan karir.
Intinya kamu harus move on, harus ikhlas, udah gak ada yang bisa diharapkan dari hubungan kayak gitu... .
0
Lapor Hansip
11-02-2019 16:34
Quote:Original Posted By garissan
Kenapa dia bisa anu sama cowok lain? Dia stress dan merasa kesepian, butuh pelampiasan. Saat dia butuh kamu secara lahir dan batin, kamu gak ada. Inilah gan, kenapa sebaiknya jangan anu sebelum nikah, pasti bikin nagih. Dan ternyata libido dia tinggi, duh.
Kamu harus belajar ikhlas. Hubungan kamu udah gak direstui sama ortu dia. Dia udah jadi mantan. Ikhlasin aja. Move on. Dia ada anu sama cowok lain, udah bukan urusan kamu lagi, meski kamu sama dia katanya masih temenan.
Kamu masih muda, umurmu baru 20 tahun, jalanmu masih panjang. Sekolah dulu yang bener, tingkatkan karir.
Intinya kamu harus move on, harus ikhlas, udah gak ada yang bisa diharapkan dari hubungan kayak gitu... .


Impressive..

Diubah oleh Echizen.Ryoma
0
Lapor Hansip
11-02-2019 17:21
kalo dia pernah gituan ama cowo lain kenapa elu gak gituan juga ama cewe lain? simple..
0
Lapor Hansip
11-02-2019 17:30
Leave.
Alasan nya kuat. Dia gak bisa jaga kepercayaan dari lu. Dia yang mulai untuk buat suatu kepercayaan, tapi dia sendiri yang langgar itu. Yaa buat apa lu bertahan?

Alasan lu masih 'sayang sama dia' itu gak make sense, kalo yang lu dapet cuman penderitaan aja. Lagian hubungan lu sama dia udah ga ada restu. Percuma lu sayang sama dia, tapi dia udah buang kepercayaan lu gitu aja.

Alasan dia masih labil? Oh shit. Bukan itu yang jadi masalahnya. Salabil2nya orang kalo dia udah buat komitment, dia harus tepatin.
0
Lapor Hansip
11-02-2019 18:57
saran ane, pake aja dulu gan
itu cewe ente horny, entenya diajakin gamau yaudah ama yang lain dah
0
Lapor Hansip
11-02-2019 19:10
Yg merawanin siapa? Kamu atau bukan?
Kalau kamu...ya tanggung jawablulah ngerusak anak orang. At least ajarin dia buat tahan nafsu.
Tpi klo kamu cowok yg kesekian....doain supaya dia cepet tobat.
Sekian.
0
Lapor Hansip
11-02-2019 19:29
Wanita memang begitu.

They say one thing and do exactly the opposite thing.

Itu mengapa kamu tidak boleh percaya apa yg keluar dari mulut cewek.

Instead, lihat aksi nya.


In this case.. Dia wik wik dgn cowok lain sedangkan elu wik wik dgn tangan sendiri.

HUAHAHAHAHAHAHAHAHA..!!! emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka


What to do now?

1. Kamu bisa tinggalin dia.

2. Memaafkan dia dan melanjutkan komitmen mu yg tak berarti itu while she bangs other guy. emoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
0
Lapor Hansip
11-02-2019 19:30
Lo tololnya natural gan emoticon-Wink

ditawarin ngeue ditolak, giliran ceweknya ena ena sama orang lain Lo marah

kata kata cewek perek Lo amini..sakit hati dong gan emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
11-02-2019 20:43
Ya cari cw lainlah. Skrg jamannya jika org bertingkah maka akan segera ada pengganti. In a heartbeat. No question.

Utk apa pula anda berharap dg dia? What done is done.

-stay powerful, stay humble-
0
Lapor Hansip
12-02-2019 07:37
Gak usah di terusin, percuma kalo kamu gak bisa maafin. Luka itu akan selalu ada.
0
Lapor Hansip
12-02-2019 11:19
cantik ga sihh
0
Lapor Hansip
12-02-2019 15:49
gini dh, gua mikir nya kok jadi elu nya yg ngarep.

udh pernah anu an bareng, putus, ngeliat dia ena-ena sama orang lain kok cemburu ? sebelum sama elu, dia udh pernah ena-ena belom ? kalo udh, berarti emang tabiat nya gitu. kalo belom, berarti emang salah nya dari elu.

tinggal elu nya, berani ngerubah pendirian apa ngga ? cewe lu udh ketahuan ga bisa jaga komitmen.
1
Lapor Hansip
12-02-2019 15:50
Quote:Original Posted By calipht
cantik ga sihh


Mau antri juga ?
0
Lapor Hansip
12-02-2019 16:15
kasusnya mirip2 ane sih gan, walaupun bukan tentang sex.. pd dasarnya rata2 cewe tuh emang plin plan, ga semua sih, tp mostly sih begitu.. pas qta putus, mantan bilang kalo dia bakal susah move on dan masih sayang terus sama ane... saling support, saling perhatian.. tp kenyataan begitu dia dpt doi baru, sikapnya langsung berubah total.. yg tdnya masih suka chat, kasih support, malah cuek total.. ya itu sebetulnya hak dia mau sih.. tp apa yg diomongin sama komitmen brg langsung dilupain begitu aja.. emoticon-Cape deeehh

ya intinya jgn terlalu percaya komitmen dengan cewe (walaupun bnyk cowo yg plin plan jg).. moga2 sista2 di sini ga plin plan dan bs jaga komitmen ya..emoticon-Kaskus Lovers
1
profile picture
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
nightmare-story-life
Stories from the Heart
koyo-cabe-ukuran-a4
Stories from the Heart
you
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.