alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60e313f0bdb2053033eeea/butuh-saran-gan-pacar-ane-jadi-pelacur
Lapor Hansip
11-02-2019 09:50
BUTUH SARAN GAN, PACAR ANE JADI PELACUR
Permisi agan2 penghuni Heart to Heart

Jadi ceritanya gini, ane baru pacaran sama seorang cewe gan. Dia seorang mahasiswi yang kuliah dengan biayanya sendiri, selain kuliah dia juga seorang pekerja.. Suatu ketika ane nemuin kejanggalan dari dia gan, ane curiga kalo dia boong ke ane.. Waktu itu jam setengah sepuluh malem ane telfon dia, nanyain dia lagi dimana, dia bilang dia dirumah. Tapi waktu di telepon ane denger suara cowo gan, dia bilang itu kakanya. Ane minta video call dia gak angkat, tiba2 hapenya malah di nonaktifin.

Keesokan harinya ane ketemu dia, diem2 ane cek hape nya gan, ternyata dia kemaren itu janjian sama seseorang di salah satu hotel, ane baca chattingan dia sama orang itu lagi butuh uang.. Ane sakit sesakit2nya pada saat itu, ga ngerti lagi harus maafin dia atau engga.. Akhirnya ane tanyain langsung ke dia kenapa dia berbuat kaya gitu, dia bilang dia butuh uang buat bayar kuliah, dia sampe nangis2 udah ga ngerti lagi harus gimana untuk bayar kuliah, dia ternyata pinjem uang ke salah satu perusahaan pinjaman. Dia bilang udah mau jatuh tempo dan dia bingung makanya dia ngelakuin itu

Dia ga bilang ke ane katanya takut ngerepotin karena kita baru pacaran, dia gamau ngerepotin siapa2 termasuk orang tuanya. Tapi dia bilang ke ane bakal berenti lakuin itu sampe dia lunasin pinjamannya.. 

Ane bingung harus maafin dia atau engga gan, ane bener2 sakit banget kalo inget itu.. Sekarang ane lagi coba maafin dia, ane pinjemin dia uang untuk lunasin pinjamannya biar dia berenti ngelakuin hal itu.

Salah ga ya ane maafin dia?? 
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
11-02-2019 16:37
ane bisa bantuin pacarnya supaya cepet berenti jual diri gan kalo mau. pm nocannya ke ane ya. emoticon-Embarrassment
0
11-02-2019 16:38
dia akan ulangi hal gitu kok.
1
11-02-2019 17:18
kamu tau ga. mbak di rumah orang tua saya, bela2in merantau nyebrang pulau kerja di rumah orang demi supaya dia bisa kuliah. Bisa tuh dia kuliah sambil kerja ngurus rumah. Jadi omong kosong besar itu kalo cewe kamu bilang dia jual diri demi biaya kuliah. Ada banyak pekerjaan halal lain yg bisa dia lakukan. Itu watak. Dia ga mau kerja keras untuk dpaatkan keinginannya.

Udah, simpan aja duit kamu buat diri atau keluarga kamu senang2. Bukan tanggung jawab kamu kok buat bebasin dia dari dunia itu.
1
11-02-2019 17:27
Entah lah, Keputusan ada di tangan lu mau maafin dia atau engga.
Yang jelas kalo kondisi dia seperti itu yaa sulit juga, mau gimana lagi, tapi cara dia memang salah. Lu sebagai cowok pasti sakit sesakit2nya. Niatnya emg bagus gak mau repotin lu, tapi kalo kaya gitu dia sama aja ga anggep lu kan?

Kalo menurut gua sih coba kasih dia kesempatan ke dua. Kalo emang masih ngelakuin hal yang sama, mending tinggalin.
1
11-02-2019 17:43
Quote:Original Posted By NoJunkForMe


Ane bingung harus maafin dia atau engga gan, ane bener2 sakit banget kalo inget itu.. Sekarang ane lagi coba maafin dia, ane pinjemin dia uang untuk lunasin pinjamannya biar dia berenti ngelakuin hal itu.

Salah ga ya ane maafin dia?? 


Wahai Pria Culun,bodoh atau apalah yang jelek' ... ente ditipu itu, dia memang ayam kampus, untungnya yah lu sempet tau, yang gak lu tau udah banyak dia ngelakuin sama pria pria diluar sana , itu mata pencaharian dia,bahasa kasarnya dia ngel0nt3 , Lu BEGO atau CULUN cui ??? cewe lu itu ayam kampus,yah kalo lu cowo culun mending putusin cari cewe bae'...kalo lu bajingan kayak gw yah lu pake,lumayan kan kalo sange ada tempat buang lendir...jadi cowo jangan culun culun amatlah...maen lu kurang jauh...
4
11-02-2019 17:50
gue kenal seekor ayam kampus dulu waktu kuliah dia jadi simpenan om-om tajir sekarang udah kerja dibank demen main ama brondong-brondong ganteng. Memilih berprofesi sebagai pelacur itu gak gampang kalo gak niat banget atau ketipu mah susah buat bertahan.

Saran gue putusin aja cewek lu itu kalo elu mau masa depan yang cerah buat rumah tangga lu
2
11-02-2019 18:57
klo.gua mah dah gua putusinemoticon-Cool
1
11-02-2019 19:03
Quote:Original Posted By NoJunkForMe
Permisi agan2 penghuni Heart to Heart

Jadi ceritanya gini, ane baru pacaran sama seorang cewe gan. Dia seorang mahasiswi yang kuliah dengan biayanya sendiri, selain kuliah dia juga seorang pekerja.. Suatu ketika ane nemuin kejanggalan dari dia gan, ane curiga kalo dia boong ke ane.. Waktu itu jam setengah sepuluh malem ane telfon dia, nanyain dia lagi dimana, dia bilang dia dirumah. Tapi waktu di telepon ane denger suara cowo gan, dia bilang itu kakanya. Ane minta video call dia gak angkat, tiba2 hapenya malah di nonaktifin.

Keesokan harinya ane ketemu dia, diem2 ane cek hape nya gan, ternyata dia kemaren itu janjian sama seseorang di salah satu hotel, ane baca chattingan dia sama orang itu lagi butuh uang.. Ane sakit sesakit2nya pada saat itu, ga ngerti lagi harus maafin dia atau engga.. Akhirnya ane tanyain langsung ke dia kenapa dia berbuat kaya gitu, dia bilang dia butuh uang buat bayar kuliah, dia sampe nangis2 udah ga ngerti lagi harus gimana untuk bayar kuliah, dia ternyata pinjem uang ke salah satu perusahaan pinjaman. Dia bilang udah mau jatuh tempo dan dia bingung makanya dia ngelakuin itu

Dia ga bilang ke ane katanya takut ngerepotin karena kita baru pacaran, dia gamau ngerepotin siapa2 termasuk orang tuanya. Tapi dia bilang ke ane bakal berenti lakuin itu sampe dia lunasin pinjamannya.. 

Ane bingung harus maafin dia atau engga gan, ane bener2 sakit banget kalo inget itu.. Sekarang ane lagi coba maafin dia, ane pinjemin dia uang untuk lunasin pinjamannya biar dia berenti ngelakuin hal itu.

Salah ga ya ane maafin dia?? 


Mahasiswi jadi Wanita Panggilan (WP) dizaman sekarang itu sudah ga heran lagi. Apalagi yg kuliah biaya sendiri.

Jangankan yg masih kuliah, yg sudah kerja aja banyak!

Pramugari mulai dari 10jt, 1x crot. emoticon-Nohope

Heck.. Artis saja banyak!


Soal kamu memaafkan, ya itu tergantung kekuatan kamu menerima kenyataan yg tidak sengaja kamu temui but berharap dia bisa sesingkat itu meninggalkan "pekerjaannya", well.. not until she won't be needing instant cash anymore, she will not stop.
2
11-02-2019 19:23
lu siapa sih bangga banget biayain dia yg notabene pelacur....

itu baru sekali ketahuan sama lu, sebelum sebelumnya pasti sudah profesional.

mau bertahan sampe kapan lu menjadi ATM berjalan.
2
11-02-2019 20:09
cewek kayak gitu kayaknya susah deh buat berubah, bahkan ane tau ada cewe yg udah punya suami aja masih dibooking loh.
3
11-02-2019 20:37
Banyak pekerjaan lain kok. Tinggal masalah mau melakukannya atau tidak.

Tapi ini spt refleksi ke diri anda.
Maaf tidak ada istilah melacur bagi wanita saya. Jika saya tidak mampu membiayainya lebih baik berteman saja.

-stay powerful, stay humble-
2
11-02-2019 20:42
Dunia itu sangat luas ..
Harta yang paling indah itu adalah istri yang sholihah.
Nikahilah gadis karena dia akan saling kasih mengasihi.
Orang akan mendapatkan yang dia cari asal dia berusaha.

Ane udah punya anak 2 . Pengalaman sendiri saja
4
11-02-2019 22:07
Quote:Original Posted By NoJunkForMe
iya gan, itu hal yang ane takutin.. Ane bisa maafin dia dan nahan rasa sakitnya, tapi rasa percaya ane ke dia ilang gan..


Ini udah kejawab kan....
Memaafkan itu wajib tapi untuk melanjutkan hubungan nggak dek kyknya ..

Hubungan ujungnya kan nikah, gmn nanti sama keluarga besar Lo kalo tau dia wanita tuna susila atau sebut aja mantan wts kalo dia berhenti, Lo gak mikir perasaan mereka...
3
11-02-2019 22:42
coba lu berpikir positif. dgn pacar lu jd perlacur, st/lt cim/cif lu bisa gratis emoticon-Cool
0
11-02-2019 23:09
Perempuan pamalas tu yg jd psk alesan biaya kuliah, kan bisa kerja lain malah milih begitu, nau'dzubilah
0
12-02-2019 07:27
Ane malah heran sama ente gan
Padahal ud jelas jawabannya apa yang harus ente lakukan
Ane curiga ente ini mau gratisan
Ingat dosa gan
Perempuan yang baik-baik itu untuk laki-laki yang baik dan sebaliknya
Diubah oleh mostepic
1
12-02-2019 08:09
Quote:Original Posted By NoJunkForMe
Permisi agan2 penghuni Heart to Heart

Jadi ceritanya gini, ane baru pacaran sama seorang cewe gan. Dia seorang mahasiswi yang kuliah dengan biayanya sendiri, selain kuliah dia juga seorang pekerja.. Suatu ketika ane nemuin kejanggalan dari dia gan, ane curiga kalo dia boong ke ane.. Waktu itu jam setengah sepuluh malem ane telfon dia, nanyain dia lagi dimana, dia bilang dia dirumah. Tapi waktu di telepon ane denger suara cowo gan, dia bilang itu kakanya. Ane minta video call dia gak angkat, tiba2 hapenya malah di nonaktifin.

Keesokan harinya ane ketemu dia, diem2 ane cek hape nya gan, ternyata dia kemaren itu janjian sama seseorang di salah satu hotel, ane baca chattingan dia sama orang itu lagi butuh uang.. Ane sakit sesakit2nya pada saat itu, ga ngerti lagi harus maafin dia atau engga.. Akhirnya ane tanyain langsung ke dia kenapa dia berbuat kaya gitu, dia bilang dia butuh uang buat bayar kuliah, dia sampe nangis2 udah ga ngerti lagi harus gimana untuk bayar kuliah, dia ternyata pinjem uang ke salah satu perusahaan pinjaman. Dia bilang udah mau jatuh tempo dan dia bingung makanya dia ngelakuin itu

Dia ga bilang ke ane katanya takut ngerepotin karena kita baru pacaran, dia gamau ngerepotin siapa2 termasuk orang tuanya. Tapi dia bilang ke ane bakal berenti lakuin itu sampe dia lunasin pinjamannya.. 

Ane bingung harus maafin dia atau engga gan, ane bener2 sakit banget kalo inget itu.. Sekarang ane lagi coba maafin dia, ane pinjemin dia uang untuk lunasin pinjamannya biar dia berenti ngelakuin hal itu.

Salah ga ya ane maafin dia?? 


maafin aj bray
kesian
kecuali klo udah hobi,
tapi mendingan tinggalin bray
klo udah merit ma ente rawan goyah bray
dikit2 kilap
Diubah oleh hatalomba
1
12-02-2019 09:02
Kalo ane sih ga lama gan, putusin.
Mumpung belum serius, paling ogah kalo belum apa2 udah ada masalah ruwet.
Ibarat beli hp baru, baru buka dus, udah ada yg ga beres, balikin ke toko.
1
12-02-2019 09:20
Gratis
0
12-02-2019 09:21
Quote:Original Posted By dinhogiloba
Ente bayangin dia lagi digenjot & toketnya diremes om2 sambil teriak2 keenakan ampe creampie.

Klo ente ikhlas & bisa bayangin sambil gk emosi silakan dilanjut bre emoticon-Jempol


kok imajinasi ane jadi kemana mana ya.. emoticon-Belo


normalkah ane.... ? emoticon-Bingung
1
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kita-yang-dipertemukan
Stories from the Heart
you-always-be-mine-true-story
Stories from the Heart
dibatasi-jendela-kamar
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.