• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perkenalkan, Terapi Mata Portable Zaman Now (Wajib Punya Nih,Gan)

iskrim
TS
iskrim
Perkenalkan, Terapi Mata Portable Zaman Now (Wajib Punya Nih,Gan)


[ HT# 451 ]

Salah satu penyakit atau keluhan orang zaman now adalah ketika matanya merasa sudah tidak nyaman, minus-plus bertambah, dan keluhan mata lainnya karena terlalu sering dan intens berhadapan dengan layar monitor atau ponsel, padahal kita sangat tahu mata adalah salah satu panca indera yang sangat penting. Dan dengan di temukannya alat baru berupa masker mata ini diharapkan kinerja mata akan dapat maksimal kembali, seperti apa?

Produk dari Umay Care yang di rancang oleh Luigi Colani ini sepertinya layak untuk di miliki Gan. Tentu ini menjadi salah satu solusi terbaik abad ini mengenai persoalan mata yang dikeluhkan bagi orang banyak zaman now. Pengobatan modern ini merupakan terapi termal untuk membantu memulihkan kesehatan mata kita secara aman dan nyaman.




Umay Rest



Secara umum Umay Rest membantu mencegah kerusakan mata akibat paparan radiasi dari layar monitor ataupun ponsel, cara kerjanya adalah dengan bantuan teknologi termoteknologi yang nantinya mengembalikan kerja mata menjadi segar kembali.

Umay rest adalah masker cairan padat model futuristik bak di film-film Sci-Fi modern berwarna silver dan putih berdayakan baterai isi ulang melalui port usb, dengan bentuk mirip dengan kacamata yang memiliki bantalan lembut alat ini pun mudah menyesuaikan lekukan bagian mata setiap orang hingga sangat nyaman digunakan, penggunapun dapat mengatur durasi pemakaian dnegan cara mengatur timer otomatis dan manual, berbahan ringan-simple maka sangat mudah di bawa kemanapun berada.



"Manusia, setiap kali matanya berkedip, maka akan ada zat minyak yang dikeluarkan agar mata tidak mengering. Namun apabila kedipan berkurang akibat gaya hidup yang salah akan membuat mata menjadi kering dan iritasi, ini sangat tidak baik." kata Luigi Colani.

"Umay Rest akan memberikan sensasi hangat pada mata kita dengan suhu tertentu dimana alat ini akan mengkalibrasi kondisi mata kita, dimana alat ini akan membantu mengeluarkan minyak mata secara alamiah."

Alat ini tidak saja berguna untuk membantu agar mata tidak kering dan iritasi tapi juga bisa mendinginkan kelopak mata pemakai, memberikan sensasi nyaman, mengurangi kantung mata karena mungkin kurang tidur, mengurangi tingkat stress, alat ini akan bekerja melalui getaran lembut sambil pemakai bisa melakukan meditasi atau istirahat tiduran ditempat favorit seperti di rumah, di tempat kerja bahkan mungkin di perjalanan yang jauh.



Gimana gan en sista, apakah kamu berminat membelinya. Jika berminat kita tunggu saja produknya ini hingga siap dan resmi di jual di pasaran. Semoga saja harganya terjangkau oleh semua orang ya, terutama mereka yang kantongnya pas-pasan tapi peduli dengan kesehatan, karena kesehatan itu murah dan mahal jika sakit menghampirinya.









Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: Umay Care | Sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 16-02-2019 05:15
0
2.3K
31
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.