countday
TS
countday
Temen tiap hari becanda ga kenal kondisi
hallo gan, kembali lagi bersama ane,. countday langsung aja ya gan curhat ane.


gan ane kan sekarang mau ngekost sama temen ane, ane seorang mahasiswa merantau di kota tsb. tapi ada yang ane kurang suka dari temen temen ane, yang kurang sukanya adalah temen ane suka becanda tapi berlebihan dan hampir tiap hari, begitu ane kumpul sama mereka ane merasa risih dan ga bisa fokus. padahal ane rencananya mau ngekost bersama mereka bertiga.


ane ketika fokus ngeyoutube kadang becanda, ngejek inilah itulah. contohnya gini aja. motor ane kan emang depannya retak gitu spakbornya. suka di ejekin buang aja buang. tapi ane ma'lumin soal itu, tau bahwa itu becanda. tapi yang ane ga suka adalah ga ada pembicaraan yang serius. pasti kumpul sama mereka aja becanda jadi kita ngomong serius juga pasti becanda yang ada. di smster ini ane pasti bener bener sibuk karena laporan praktek. nah karena ane dulu pulang pergi rumah ke kampus cukup jauh juga. 


ane rencana mau ngekost sama mereka. ane terfikir mereka sifatnya kaya gitu, gimana nanti ngekost pasti keganggu ngajak ini itu. jujur karena ga enak sama mereka dulunya ane berhenti ngerokok kadang ngerokok lagi gitu gan. temen ane yang satunya lagi dia baru bebas dari kekangan orang tua kuliah pun pada smster 1-3 dia masih di kekang. makanya dari becandanya aja dia ga ada perasaan, berasa keluar dari penjara pas keluar penjara dia kaya bebas gitulah gan gimana si kalo baru ngerasain udara bebas.


nah disisi lain temen ane sekampus ngajak ngekost juga gan. dia aktif banget di kampus, sekarang dia jadi asisten lab. rajin banget. nunggu ane buat jadi temen kost sekarang dia pulang pergi rumah juga dia nunggu ane buat siap ngekost bareng. sedangkan disisi lain juga ane ada rencana sama temen yang berdua itu buat ngekost bareng. nah pertanyaan ane gimana cara ngmng nya ke mereka buat ane ga jadi ngekost bareng mereka.


jujur ane sebelumnya juga sama mereka becanda karena berhubung temen ane ga tau waktu bercandanya ane jadi risih sendiri. segala ngomong jorok ini itu ya ane juga ga muna soal itu ya tapi kondisinya juga ga mungkin tiap hari dan tiap ketemu pasti becanda yang ga jelas aja. gimana menurut agan agan.

1
1.7K
19
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread26.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.