alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60c20365b24d5ecb4180c1/ngeri-di-pekalongan-terekam-orang-seret-kucing-pakai-motor
Lapor Hansip
11-02-2019 07:29
Ngeri! Di Pekalongan Terekam Orang Seret Kucing Pakai Motor
Past Hot Thread
Ngeri! Di Pekalongan Terekam Orang Seret Kucing Pakai Motor
Kabupaten Pekalongan - Sebuah video memperlihatkan seekor kucing tak berdaya terikat tali lalu diseret sembari naik motor, viral di sosial media. Video berdurasi 15 detik tersebut, terlihat seekor kucing yang sudah tidak berdaya ditarik tali dengan menggunakan motor matic yang ditumpangi dua orang pria.

Video ini menyita perhatain nitizen dan mengecam tindakan dua pelaku yang dianggap menyiksa binatang.

Dalam penelusuran detikcom, video ini terjadi di sebuah ruas jalan masuk Desa Bebel, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Video ini terjadi pada Minggu (10/2/2019, sekitar pukul 11.30 WIB.

Aksi kedua pemuda yang belum diketahui identitasnya ini direkam oleh Diefie Hafiez Maufalia (21) warga Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Diefie merekam karena marah melihat kejadian itu. Keinginannya untuk menegur pelaku diurungkan karena takut terjadi perselisihan, lalu dialihkan dengan membuat rekaman.

"Kucingnya diseret pakai motor. Saya melihat saat di jalan Desa Babel, Kecamatan Wonokerto menuju arah pantai (Wonokerto) pukul 11.30 WIB," kata dia.

Diefie tidak bisa memastikan apakah kucing yang ditarik pakai tali tersebut sudah mati apa belum. Diefie hanya melihat tali yang melilit leher kucing ditarik pembonceng motor. "Pemboncengnya yang menarik kucing," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Wiradesa AKP Yoris Prabowo, saat dihubungi detikcom mengaku belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. "Kita belum menerima laporan soal itu. Namun akan kita telusuri melalui pelat nomor kendaraan yang tertera," kata Yoris.

Sedangkan, Doni Hendaru dari Animal Defender Indonesia berencana akan melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Pekalongan. "Akan kami laporkan ke polres (Pekalongan) . Walaupun pelakunya belum kami ketahui identitasnya," paparnya.

Doni akan melaporkan pelaku dari identifikasi pelat nomor yang telah diketahui dari rekaman video yang kini menjadi viral di sosial media.(mbr/mbr)

https://m.detik.com/news/berita-jawa...ng-pakai-motor
Diubah oleh kaskus.infoforum
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Lapor Hansip
11-02-2019 11:50
Balasan post camo87
Iya, lagi di usulkan untuk revisi sejak 2017 tp gak selesai2. Ntah tuh DPR sibuk ngapain. Klo diperhatikan malah banyak nganggur nya mereka macam tuh zonki
0
11-02-2019 11:55
emoticon-Turut Berduka kasian si Tom, jerry pun gak sekejam itu. emoticon-Mad
0
11-02-2019 12:39
Wah, ini hukum perlindungan hewan masih rendah. Jadi semena-mena dia emoticon-Ngamuk
0
11-02-2019 13:04
Quote:Original Posted By saugisarap
Polisi sampai ngurus kucing????? Ada hukum sosial ya udab itu diterapkan.

Dikit2 polisi dikit2 pidana. Lebay !

Kalau soal spt ini biarlah masyaarakat yg menghukum


kira2 masyarakat harus ngehukumnya gimana gan? apa diseret balik kaya yang dilakuin ke kucing.

preventif ke orang kaya gini mah nggak bakal efek gan. inget kejadian satpam diserang anjing kemarin kan.

kalau menurut ane Polisi punya peran kok gan, kalau pun bukan buat ranah pidana minimal buat penertiban
1
Lapor Hansip
11-02-2019 13:13
Balasan post winterstrom22
Begini. Mungkin saya bego. Bagi ane jika hukum sosial di terapkan tentu orang berprilaku spt ini gak akan berani.

Krn hukum sosial sdh gak ada ya orang tahunya hukun pidana/hukumbformal. Hukum formalbdibuat utk mengatur manusia berprilaku.

Masih ada kok hukum sosial di masyarakat kita yg maaih berlaku cm tergerus jaman.. Tp di desa ane masih ada kok aturan spt ijibyg membatasi manusia bertingkah laku.

0
11-02-2019 13:17
Quote:Original Posted By beyoungcarerock
Ngeri! Di Pekalongan Terekam Orang Seret Kucing Pakai Motor


anjir ngakak emoticon-Ngakak
1
11-02-2019 13:23
semoga setelah 2019 jokowi dpat membuat UU penyiksaan terhadap binatang dengan ganjaran pidana yang mantap dan membuat ngeri pelakunya emoticon-Wagelaseh
0
11-02-2019 13:25
kesian, tega banget
0
11-02-2019 13:54
Quote:Original Posted By dirtyplan


presekusi dong? bisa animal defender yg di laporin polisi. orng nyiksa kucing g ada pasal kuat nya


Lo tonton dulu chanel Animal defender Indo, mereka datengin gak asal datengin tapi lengkap bawa pengacara sama polisi.
1
11-02-2019 14:35
Quote:Original Posted By stealth.mode
Ngeri! Di Pekalongan Terekam Orang Seret Kucing Pakai Motor
Kabupaten Pekalongan - Sebuah video memperlihatkan seekor kucing tak berdaya terikat tali lalu diseret sembari naik motor, viral di sosial media. Video berdurasi 15 detik tersebut, terlihat seekor kucing yang sudah tidak berdaya ditarik tali dengan menggunakan motor matic yang ditumpangi dua orang pria.

Video ini menyita perhatain nitizen dan mengecam tindakan dua pelaku yang dianggap menyiksa binatang.

Dalam penelusuran detikcom, video ini terjadi di sebuah ruas jalan masuk Desa Bebel, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Video ini terjadi pada Minggu (10/2/2019, sekitar pukul 11.30 WIB.

Aksi kedua pemuda yang belum diketahui identitasnya ini direkam oleh Diefie Hafiez Maufalia (21) warga Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Diefie merekam karena marah melihat kejadian itu. Keinginannya untuk menegur pelaku diurungkan karena takut terjadi perselisihan, lalu dialihkan dengan membuat rekaman.

"Kucingnya diseret pakai motor. Saya melihat saat di jalan Desa Babel, Kecamatan Wonokerto menuju arah pantai (Wonokerto) pukul 11.30 WIB," kata dia.

Diefie tidak bisa memastikan apakah kucing yang ditarik pakai tali tersebut sudah mati apa belum. Diefie hanya melihat tali yang melilit leher kucing ditarik pembonceng motor. "Pemboncengnya yang menarik kucing," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Wiradesa AKP Yoris Prabowo, saat dihubungi detikcom mengaku belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. "Kita belum menerima laporan soal itu. Namun akan kita telusuri melalui pelat nomor kendaraan yang tertera," kata Yoris.

Sedangkan, Doni Hendaru dari Animal Defender Indonesia berencana akan melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Pekalongan. "Akan kami laporkan ke polres (Pekalongan) . Walaupun pelakunya belum kami ketahui identitasnya," paparnya.

Doni akan melaporkan pelaku dari identifikasi pelat nomor yang telah diketahui dari rekaman video yang kini menjadi viral di sosial media.(mbr/mbr)

https://m.detik.com/news/berita-jawa...ng-pakai-motor


Viralkan biar ditangkap biadab2 itu
0
11-02-2019 14:36
sakit nih orang emoticon-Ngamuk
1
Lapor Hansip
11-02-2019 14:38
Balasan post kacamata.tebel
Apa bedanya lo sama dia bre /emoticon-Takut
1
11-02-2019 14:40
emang harus ditangkap tuh ..

awal nyiksa hewan next lvl manusia deh ..

emoticon-Blue Guy Bata (L)
1
11-02-2019 14:52
kucingku bar ilang iki malah ono berita ngene emoticon-Marah
2
11-02-2019 14:56
Psyco emoticon-Cool
1
11-02-2019 15:12
auto viral emoticon-Cape d...
1
11-02-2019 15:37
bajingan.... blom tau ape kl bales dendam ntar tuh motor diseret ma kucing2... mampus lu...
1
11-02-2019 15:45
Edyan. beraninya karo meong emoticon-Ngamuk
0
11-02-2019 15:46
Quote:Original Posted By boyzrukawa
sakit nih orang emoticon-Ngamuk


Hiya dab sakit tenan emoticon-Ngamuk
0
11-02-2019 15:51
udah didatengin ama animal lover dan ternyata si pelaku ada gangguan jiwa semenjak mempelajari ilmu kebatinan/kanugaran
tapi ya tetep aja halal ditampolin sekecamtan ini orang.
5
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.