londo.046
TS
londo.046
Apakah Anda Rela Gaji FZ 50 jutaan per bulan?


Ada yang tahu siapa orang dalam gambar di atas? Jika sudah tahu, tolong bantu saya. Tunjukkan satu saja prestasi orang ini yang punya dampak signifikan untuk rakyat! Serius! Karena saya tidak bisa menemukan, jangakan prestasi ya. Kebaikan pun tidak saya temukan. Serius! Apakah saya terlalu benci sama dia? Atau ada alasan lain. Silahkan bantu saya. tunjukkan kebaikan dia saja deh. Nah kan, sudah saya turunkan. Dari prestasi menjadi kebaikan.

Yang saya tahu dari orang ini adalah selalu mengkritik, lebih banyak offside menyerang pemerintah. Tapi sayangnya, dia tidak terlalu pintar atau kalau mau jujur, dia itu bodoh! Serius, dia bodoh! Kalau dia pintar, melihat kekurangan yang dia kritikkan kepada pemerintah, dia tinggal atur saja rencana untuk menjatuhkan Presiden secara konstitusional. Lho.. Lhoo.. Emang bisa? Bisa lah, kenapa tidak. Masih belum tahu juga? Perlu saya jabarkan?



Dia itu anggota DPR, bahkan menjadi wakil ketuanya. Kalau pemerintah membuat salah, kenapa tidak dia gunakan salah satu hak yang dia punya. Interpelasi misalnya. Hak Interpelasi adalah hak untuk meminta keterangan kepada pemerintah mengenai kebijakan pemerintah yang penting dan strategis serta berdampak luas pada kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Syaratnya mudah, hanya butuh tandatangan 13 anggota DPR, dijelaskan apa yang ingin diinterpelasi, serahkan ke pimpinan Dewan yang dalam hal ini dia sendiri salah satunya.

Jika keterangan dari pemerintah tidak memuaskan, bisa dilanjutkan dengan hak angket! Hak untuk melakukan penyelidikan untuk mengetahui masalah tertentu. Jika ditemukan pelanggaran yang dilakukan pemerintah, bisa dilanjutkan ke Hak menyatakan pendapat yang bisa menjadi pintu masuk jatuhnya Presiden, jika memang kebijakan yang dibuat melanggar UU. Pertanyaan saya, Mengapa hal itu tidak dilakukan oleh seorang Fadli Zon yang terhormat?



Justru dia rajin berpuisi, nyinyir di twitter, dan senggol sana sini dengan brutal? Apa dia lupa kalau dia itu anggota DPR? Kalau yang berkelakuan macam dia itu si Rocky, Dhani atau Makde Neno, saya bisa memahami. Karena orang-orang tersebut memang tidak punya posisi di parlemen. Tapi ini Fadli Zon lho, Wakil ketua DPR yang terhormat! Harusnya, akal, nalar dan logikanya sampai di sana lah.

Dia bilang pemerintah Jokowi tukang utang, ya sudah bikin pansus utang! Kalau memang utangnya digunakan untuk hal yang salah, silahkan jatuhkan Jokowi dengan cara konstitusional. Saya 100% akan mendukung jika memang terbukti! Tapi apa yang terjadi? Beraninya cuma koar-koar di media. di parlemen diam saja! Pas ketemu malah senyum-senyum saja!



Jadi apa yang bisa kita harapkan dari orang macam ini? Apa iya kita rela menggaji dia 50 jutaanbahkan lebih untuk orang yang hanya bisa berpuisi, berkoar-koar dan tidak paham tugasnya di DPR? Kalau paham, dia tahu bobroknya pemerintahan Jokowi, tinggal dipakai saja hak dia sebagai anggota DPR. Masuk akal tidak? Gamp[ang dicerna kan? Ini pemikiran sederhana lho.

Well, saya heran saja jika orang kayak gini, track record seperti ini masih ada yang mendukung untuk memimpin negeri. Saya pengen tahu, nalar macam apa yang dipakai untuk memahami orang seperti ini masih dibutuhkan oleh negeri. Monggo berbagi, beri saya informasi, agar saya mengetahui. Salam Damai.



Merdeka!


Sumber Referensi : sini, sini
Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini
48
23.4K
346
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.