alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5fd415af7e9307d4648df2/aksi-congkak-murid-tantang-guru-berkelahi-bikin-geram-jenderal-polisi
Lapor Hansip
10-02-2019 14:34
Aksi Congkak Murid Tantang Guru Berkelahi Bikin Geram Jenderal Polisi
Past Hot Thread
Aksi Congkak Murid Tantang Guru Berkelahi Bikin Geram Jenderal Polisi

Sebuah video yang memperlihatkan aksi tidak terpuji seorang siswa sekolah terhadap guru di dalam kelas viral di media sosial . Dalam video berdurasi 25 detik itu, seorang siswa yang mengenakan topi berwarna hitam, tampak melakukan persekusi terhadap seorang guru pria.

Lebih miris lagi, aksi persekusi itu terjadi setelah sang murid dilarang merokok di dalam ruang kelas saat kegiatan belajar mengajar. Tak terima ditegur guru, dengan congkak, sang murid yang mengenakan seragam pramuka itu menantang dengan menarik kerah baju bagian depan gurunya.

Guru yang mengenakan kemeja lengan pendek tersebut tampak hanya diam saja sambil mengamati tingkah tak terpuji muridnya tersebut.

Tidak itu saja, ketika si murid duduk di atas meja sambil merokok, guru tersebut mendatangi dengan maksud melarangnya. Namun si murid justru tidak terima dan kembali menantang sang guru.

Kali ini makin melunjak. Si murid bahkan memegang leher gurunya sambil mendorongnya dengan mengayun-ayunkan tangan seraya akan memukul.

Aksi Congkak Murid Tantang Guru Berkelahi Bikin Geram Jenderal Polisi

Video itu dibagikan pemilik akun Facebook Andik di grup Facebook Info Lantas Sidoarjo. Ada 2 video dan 3 foto yang dibagikan dalam grup tersebut.

Tidak ketinggalan, video tersebut juga turut diunggah oleh salah satu jenderal polisi yang aktif di media sosial, Brigadir Jenderal Krishna Murti di akun Instragramnya, krishnamurti_bd91.

"Beginilah nasib guru jaman sekarang. Keras dikit dilaporin ke Polisi. TKP SMP PGRI Kecamatan WIRINGANOM Kabupaten Gresik . Dikeluarkan dari sekolah adalah solusi. Biar dia cari sekolahan baru. Yang sabar ya para guru2. We love you. We always support you.. #kmupdates @ndorobeii," tulis Krishna Murti.

"Anak Jaman sekarang kebanyakan mainan hp,, ga punya tata krama dan budi pekerti,,, harusnya d giatkan lagi acara basement atau Latihan dasar kedispilnan bila perlu d asrama d kopasus biar tiap hari d latih kedisiplinan, klu ngga markas kostrad,d lihat aja masih berani berlente2 ngga,,," ujar manggalayudha86 menanggapi unggahan video tersebut.

Hal sama juga diunggah di akun riweuh_id. Menurut admin akun tersebut, kabarnya aksi tak terpuji siswa sekolah kepada gurunya itu terjadi di Gresik, Jawa Timur.

Berikut Video Lengkapnya



Sumber : Suara.com

14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
Lapor Hansip
10-02-2019 17:48
Hajar balik tu bocah alay.suruh makan rokok yg ia isep...sikatzzzzzzzemoticon-Hansipemoticon-Lempar Bataemoticon-Belgia
1
Lapor Hansip
10-02-2019 18:04
Bocah laknat kek gini bagusnya diinjek2
1
Lapor Hansip
10-02-2019 18:39
1 kelas bangke smua itu....dimaafin jg percuma anak begitu....
1
Lapor Hansip
10-02-2019 18:40
Quote:Original Posted By farhanito
abis minum nipam kali ya..


Mank msh ada nipam ganemoticon-Leh Uga
1
Lapor Hansip
10-02-2019 18:58
Kasian ini bocah gede nya kalo masih gini terus ga brubah emoticon-Leh Uga
1
Lapor Hansip
10-02-2019 19:31
sekolah swasta itu..
0
Lapor Hansip
10-02-2019 21:44
Quote:Original Posted By printeer
ente jangan menghina bocah pedalaman. mau dari mana juga kalau lingkungannya blangsak dan pergaulan blangsak juga jadi blangsak.


wkwkkw kalem gan. sori sy g brmksd menyinggung,sy juga org pedalaman. lingkungan memng pling besar trhdp perilaku anak. cuma kebawa emosi liat tingkah bocah sok keren, brtingkah berandal kek taun 70an
1
Lapor Hansip
10-02-2019 22:23
apa perlu Indonesia diadain wajib militer?
1
Lapor Hansip
10-02-2019 23:02
Quote:Original Posted By caahmajenang
wkwkkw kalem gan. sori sy g brmksd menyinggung,sy juga org pedalaman. lingkungan memng pling besar trhdp perilaku anak. cuma kebawa emosi liat tingkah bocah sok keren, brtingkah berandal kek taun 70an


oke gan ga apalah emoticon-Big Grin, saya kadang salut sama orang pedalaman, mereka masih mau sekolah walau jalan/ fasilitas ga ada.

mereka gelantungan di tali jembatan, ngayuh perahu, dll buat sekolah.

lah kita ini sekolah ada angkutan umum dll masih aja gimana.
1
Lapor Hansip
10-02-2019 23:04
Memalukan emoticon-Cool
1
Lapor Hansip
11-02-2019 07:26
Quote:Original Posted By tanah.liat
Ojo lali Di poto om areke...... emoticon-Big Grin


Ikut oom,gemes gw...
DM gw nomer WA ente biar kita samperin
2
Lapor Hansip
11-02-2019 10:06
Quote:Original Posted By emblebew
Jawa?yaudah wajar



ndak semua org jawa.. kayak gitu mas... emoticon-Salaman


Quote:Original Posted By printeer
ente jangan menghina bocah pedalaman. mau dari mana juga kalau lingkungannya blangsak dan pergaulan blangsak juga jadi blangsak.



saya setuju dg anda... emoticon-Shakehand2
1
Lapor Hansip
11-02-2019 10:06
endingnya pasti nangis-nangis cupu kayak yang udah-udah yak emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
11-02-2019 10:06
begitu lha kl anak diksh mkn uang haram, kelakuannya 11 12 ama binatamg
1
Lapor Hansip
11-02-2019 10:07
dari jaman dulu juga uda ada murid model begini.
tapi karena ini di pidio in terus kesebar di sosmed ya jadinya rame gini emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
11-02-2019 10:07
keluarin aja dia dri sekolah, ga pantes anak begitu buat sekolah
1
Lapor Hansip
11-02-2019 10:07
ky nya kebiasaan main GTA neh, jd si anak ky gtu. emoticon-Takut
1
Lapor Hansip
11-02-2019 10:08
cabut uu tentang kekerasan guru pada murid
1
Lapor Hansip
11-02-2019 10:08
baru kmaren cowo pretelin scoopy skrg ini lagi bocah ngelawan guru
kiamat dah nih negara wkwkwk
0
Lapor Hansip
11-02-2019 10:09
Salah siapa?

1. salah orang2 tua kontlo2 yang anakny digampar langsung lapor polisi
2. salah orang2/organisasi2 yang melindungi si bocah2 kontlo yang digampar sama guru karena ke-kurang ajaran mereka sendiri

Jangan pas anak2 anda sekalian jadi sampah kyk gini, baru sibuk nyalahin guru & sekolahny

Kalo anak gw kyk gini pilihanny cuman 2, sembah sujud minta maaf sama si guru (sampai dimaafin) atau gw coret dari KK (gw ga butuh anak2 kontlo macam gini, yang udah besar cuman bakal morotin harta gw)

Ok?
Oc?
emoticon-Cool
4
Halaman 3 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.