alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6045c7facb9536a728d76b/dosen-uin-ungkap-pa-212-curiga-ahok-akan-balas-dendam-lewat-pdip
Lapor Hansip
10-02-2019 22:39
Dosen UIN Ungkap PA 212 Curiga Ahok akan Balas Dendam Lewat PDIP
Minggu 10 Februari 2019, 18:41 WIB

Samsudhuha Wildansyah - detikNews

Dosen UIN Ungkap PA 212 Curiga Ahok akan Balas Dendam Lewat PDIP
Foto: Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Adi Prayitno (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)

Jakarta - Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Adi Prayitno, mengungkapkan PA 212 curiga bergabungnya Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok ke PDIPlantaran ingin balas dendam. Ahok dicurigai ingin menjadikan PDIP sebagai alat untuk membalas dendam pada kelompok yang memenjarakannya.

"Semalam saya diskusi dengan Alumni 212 Novel Bamukmin, dia ngomong bahwa di PA 212 itu mencurigai kembalinya Ahok ke PDIP dikhawatirkan menjadi ajang untuk membalas dendam kepada kelompok yang mengkriminalkan Ahok," ujar Adi di restoran Bakoel Koffie, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (10/2/2019).

Adi mengaku mendapat informasi langsung dari Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin. Ahok dicurigai akan menggunakan PDIP sebagai kendaraan politik untuk memperoleh lagi kekuasaan. 

"Jadi kelompok 212 sekalipun Ahok hanya anggota biasa di PDIP dikhawatirkan dia mengakumulasi kekuatan politiknya di PDIP apalagi berpotensi jadi menteri dan seterusnya. Ini akan menjadi ancaman besar terhadap 212," katanya.

Di sisi lain, menurut Adi, bergabungnya Ahok ke PDIP juga untuk menggaet suara para Ahoker yang belum menentukan pilihan. Dengan demikian, Ahoker akan ikut melabuhkan dukungannya ke PDIP dan Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Ahokers minimal tidak galau. Mereka tidak galau apalagi mengancam golput untuk memilih di 2019. Ahokers kan timbuh di mana-mana, menantikan kiprah Ahok di politik. Setelag Ahok ke politik masuk ke PDIP ini, loyalis-loyalis Ahok ini akan berdenyut di mana-mana," tutur Adi. 

Sebelumnya diberitakan, Ahok resmi menjadi kader PDIP sejak 26 Januari 2019. Dia mengaku PDIP sejalan dengan ideologi perjuangannya. Dia pun mengaku mantap menjadi kader partai berlambang banteng moncong putih itu. 

"Memang sesuai garis ideologi perjuangan saya," kata Ahok ketika ditanya alasannya menjadi kader PDIP. (mae/tor)

https://m.detik.com/news/berita/d-44...dam-lewat-pdip





Dasar PA 212 suudzonan.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh khayalan
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
11-02-2019 01:34
wiro sableng bisa paranoid jugak yak

emoticon-Leh Uga
0
11-02-2019 01:34
suatu hari, pak tua sakit, atau kondisi fisik tidak memungkinkan. (doa ku semoga sehat selalu pak tua). posisi nya diambil alih. partai pendukung sudah kebagian jatah menteri, jd tidak ada yg iri dengan posisi dia. sudah dirancang dengan sangat bagus. itu hak dia, nasbung ngapain sewot?
0
11-02-2019 01:40
ketakutan artinya orang gak beriman
1
11-02-2019 02:39
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Jangan curigaan.

Gemes deh.. pengin giniin..


Dosen UIN Ungkap PA 212 Curiga Ahok akan Balas Dendam Lewat PDIP


anjay fatality mortal combat yah bre emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
1
11-02-2019 04:20
Quote:Original Posted By vxvxvx
Bukannya menurut ajaran agama apapun itu bhw berprasangka buruk itu dosa? Wkwkwkw


Sy yakin hewan2 ini ngga beragama


Dosen UIN Ungkap PA 212 Curiga Ahok akan Balas Dendam Lewat PDIP
emoticon-Imlek
0
11-02-2019 04:32
opooooaeee coook 212 313 414 515 616 taek asu
0
11-02-2019 04:36
Quote:Original Posted By galer2124
Klo diibaratkan Hog Hog Itu seonggok manusia yang penuh dengan tipu daya jahat


Persis kayak IBLIS

Patut di berantas,,, jangan kasih napas

emoticon-Smilie


Take a beer dulu dong tong emoticon-Selamat
0
11-02-2019 04:49
Curigaan betul emoticon-Matabelo


Segitu perhatiannya sama ahok emoticon-Ngakak
0
11-02-2019 04:58
Pe'A 212 terguncang beratemoticon-Ngakak (S)
0
11-02-2019 05:10
gimana balas dendamnya?
0
Lapor Hansip
11-02-2019 05:43
Balasan post artwing
Quote:Original Posted By artwing
Portal berita kini kehabisan narasumber apa gimana, komen dari dosen biasa ga terkenal bisa jadi headline berita?

Tapi masih mendingan daripada bikin berita modal lampiran cuitan twitter dari random user.


Yah mau bijimane? Wong narsum dari 212 emang begitu doang kualitasnya?
Lu ngarep Yusril Ihza Mahendra yang jadi narsum mereka atau Prabowo??

emoticon-Ngakak

Masalahnya 2 narsum yang gue sebutin juga sama ga kredibelnya kayak dosen jubir 212

emoticon-Ngakak
0
11-02-2019 06:03
Quote:Original Posted By khayalan
Minggu 10 Februari 2019, 18:41 WIB

Samsudhuha Wildansyah - detikNews

Dosen UIN Ungkap PA 212 Curiga Ahok akan Balas Dendam Lewat PDIP
Foto: Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Adi Prayitno (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)

Jakarta - Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Adi Prayitno, mengungkapkan PA 212 curiga bergabungnya Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok ke PDIPlantaran ingin balas dendam. Ahok dicurigai ingin menjadikan PDIP sebagai alat untuk membalas dendam pada kelompok yang memenjarakannya.

"Semalam saya diskusi dengan Alumni 212 Novel Bamukmin, dia ngomong bahwa di PA 212 itu mencurigai kembalinya Ahok ke PDIP dikhawatirkan menjadi ajang untuk membalas dendam kepada kelompok yang mengkriminalkan Ahok," ujar Adi di restoran Bakoel Koffie, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (10/2/2019).

Adi mengaku mendapat informasi langsung dari Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin. Ahok dicurigai akan menggunakan PDIP sebagai kendaraan politik untuk memperoleh lagi kekuasaan. 

"Jadi kelompok 212 sekalipun Ahok hanya anggota biasa di PDIP dikhawatirkan dia mengakumulasi kekuatan politiknya di PDIP apalagi berpotensi jadi menteri dan seterusnya. Ini akan menjadi ancaman besar terhadap 212," katanya.

Di sisi lain, menurut Adi, bergabungnya Ahok ke PDIP juga untuk menggaet suara para Ahoker yang belum menentukan pilihan. Dengan demikian, Ahoker akan ikut melabuhkan dukungannya ke PDIP dan Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Ahokers minimal tidak galau. Mereka tidak galau apalagi mengancam golput untuk memilih di 2019. Ahokers kan timbuh di mana-mana, menantikan kiprah Ahok di politik. Setelag Ahok ke politik masuk ke PDIP ini, loyalis-loyalis Ahok ini akan berdenyut di mana-mana," tutur Adi. 

Sebelumnya diberitakan, Ahok resmi menjadi kader PDIP sejak 26 Januari 2019. Dia mengaku PDIP sejalan dengan ideologi perjuangannya. Dia pun mengaku mantap menjadi kader partai berlambang banteng moncong putih itu. 

"Memang sesuai garis ideologi perjuangan saya," kata Ahok ketika ditanya alasannya menjadi kader PDIP. (mae/tor)

https://m.detik.com/news/berita/d-44...dam-lewat-pdip





Dasar PA 212 suudzonan.. emoticon-Big Grin


siapa yang panik dan hobi memfitnah? penjahat! emoticon-Ngakak
0
11-02-2019 06:10
Nah kan apa-apa curiga. Gak tenang dah idup lu wakakak emoticon-Leh Uga
0
11-02-2019 06:23
Quote:Original Posted By khayalan
Minggu 10 Februari 2019, 18:41 WIB

Samsudhuha Wildansyah - detikNews

Dosen UIN Ungkap PA 212 Curiga Ahok akan Balas Dendam Lewat PDIP
Foto: Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Adi Prayitno (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)

Jakarta - Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Adi Prayitno, mengungkapkan PA 212 curiga bergabungnya Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok ke PDIPlantaran ingin balas dendam. Ahok dicurigai ingin menjadikan PDIP sebagai alat untuk membalas dendam pada kelompok yang memenjarakannya.

"Semalam saya diskusi dengan Alumni 212 Novel Bamukmin, dia ngomong bahwa di PA 212 itu mencurigai kembalinya Ahok ke PDIP dikhawatirkan menjadi ajang untuk membalas dendam kepada kelompok yang mengkriminalkan Ahok," ujar Adi di restoran Bakoel Koffie, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (10/2/2019).

Adi mengaku mendapat informasi langsung dari Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin. Ahok dicurigai akan menggunakan PDIP sebagai kendaraan politik untuk memperoleh lagi kekuasaan. 

"Jadi kelompok 212 sekalipun Ahok hanya anggota biasa di PDIP dikhawatirkan dia mengakumulasi kekuatan politiknya di PDIP apalagi berpotensi jadi menteri dan seterusnya. Ini akan menjadi ancaman besar terhadap 212," katanya.

Di sisi lain, menurut Adi, bergabungnya Ahok ke PDIP juga untuk menggaet suara para Ahoker yang belum menentukan pilihan. Dengan demikian, Ahoker akan ikut melabuhkan dukungannya ke PDIP dan Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Ahokers minimal tidak galau. Mereka tidak galau apalagi mengancam golput untuk memilih di 2019. Ahokers kan timbuh di mana-mana, menantikan kiprah Ahok di politik. Setelag Ahok ke politik masuk ke PDIP ini, loyalis-loyalis Ahok ini akan berdenyut di mana-mana," tutur Adi. 

Sebelumnya diberitakan, Ahok resmi menjadi kader PDIP sejak 26 Januari 2019. Dia mengaku PDIP sejalan dengan ideologi perjuangannya. Dia pun mengaku mantap menjadi kader partai berlambang banteng moncong putih itu. 

"Memang sesuai garis ideologi perjuangan saya," kata Ahok ketika ditanya alasannya menjadi kader PDIP. (mae/tor)

https://m.detik.com/news/berita/d-44...dam-lewat-pdip





Dasar PA 212 suudzonan.. emoticon-Big Grin


jika sesuatu dimulai dengan berpikiran buruk tentunya akan berlanjut terus..
dia belum mulai mulai aja udah curiga..
emoticon-No Hope
0
11-02-2019 06:58
Dulu gagal karena dukungan PDIP, sepertinya bakalan santai dulu. Baru kalau PDIP jadi oposisi di pemilu ini dia bakalan masuk. Enak kan tinggal kritik ke pemerintah sekenceng-kencengnya. Kalau masihdi pemerintahan ane yakin BTP akan menyingkir
0
11-02-2019 07:16
ni dosen diskusi kok ya sama novel bamukmin, kandidat stand up comedian SUCI XXXX emoticon-Angkat Beer
0
11-02-2019 07:20
Kalau curiga berarti ngaku kmrn salah kan?
0
11-02-2019 07:23
Quote:Original Posted By galer2124
Klo diibaratkan Hog Hog Itu seonggok manusia yang penuh dengan tipu daya jahat


Persis kayak IBLIS

Patut di berantas,,, jangan kasih napas

emoticon-Smilie


Setuju gan
0
11-02-2019 07:34
Sekelas dosen bisa percaya ama novel bamukmin ?

emoticon-Ngacir
0
11-02-2019 07:49
Dosen perguruan tinggi kok percaya tahyul kaya gini😂😂😂
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.