alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5fd415af7e9307d4648df2/aksi-congkak-murid-tantang-guru-berkelahi-bikin-geram-jenderal-polisi
Lapor Hansip
10-02-2019 14:34
Aksi Congkak Murid Tantang Guru Berkelahi Bikin Geram Jenderal Polisi
Past Hot Thread
Aksi Congkak Murid Tantang Guru Berkelahi Bikin Geram Jenderal Polisi

Sebuah video yang memperlihatkan aksi tidak terpuji seorang siswa sekolah terhadap guru di dalam kelas viral di media sosial . Dalam video berdurasi 25 detik itu, seorang siswa yang mengenakan topi berwarna hitam, tampak melakukan persekusi terhadap seorang guru pria.

Lebih miris lagi, aksi persekusi itu terjadi setelah sang murid dilarang merokok di dalam ruang kelas saat kegiatan belajar mengajar. Tak terima ditegur guru, dengan congkak, sang murid yang mengenakan seragam pramuka itu menantang dengan menarik kerah baju bagian depan gurunya.

Guru yang mengenakan kemeja lengan pendek tersebut tampak hanya diam saja sambil mengamati tingkah tak terpuji muridnya tersebut.

Tidak itu saja, ketika si murid duduk di atas meja sambil merokok, guru tersebut mendatangi dengan maksud melarangnya. Namun si murid justru tidak terima dan kembali menantang sang guru.

Kali ini makin melunjak. Si murid bahkan memegang leher gurunya sambil mendorongnya dengan mengayun-ayunkan tangan seraya akan memukul.

Aksi Congkak Murid Tantang Guru Berkelahi Bikin Geram Jenderal Polisi

Video itu dibagikan pemilik akun Facebook Andik di grup Facebook Info Lantas Sidoarjo. Ada 2 video dan 3 foto yang dibagikan dalam grup tersebut.

Tidak ketinggalan, video tersebut juga turut diunggah oleh salah satu jenderal polisi yang aktif di media sosial, Brigadir Jenderal Krishna Murti di akun Instragramnya, krishnamurti_bd91.

"Beginilah nasib guru jaman sekarang. Keras dikit dilaporin ke Polisi. TKP SMP PGRI Kecamatan WIRINGANOM Kabupaten Gresik . Dikeluarkan dari sekolah adalah solusi. Biar dia cari sekolahan baru. Yang sabar ya para guru2. We love you. We always support you.. #kmupdates @ndorobeii," tulis Krishna Murti.

"Anak Jaman sekarang kebanyakan mainan hp,, ga punya tata krama dan budi pekerti,,, harusnya d giatkan lagi acara basement atau Latihan dasar kedispilnan bila perlu d asrama d kopasus biar tiap hari d latih kedisiplinan, klu ngga markas kostrad,d lihat aja masih berani berlente2 ngga,,," ujar manggalayudha86 menanggapi unggahan video tersebut.

Hal sama juga diunggah di akun riweuh_id. Menurut admin akun tersebut, kabarnya aksi tak terpuji siswa sekolah kepada gurunya itu terjadi di Gresik, Jawa Timur.

Berikut Video Lengkapnya



Sumber : Suara.com

14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
10-02-2019 15:05
Cakep asli gurunya dpet simpati murid gbloknya mampus udah ini

Untung gurunya kagak emosi
1
10-02-2019 15:07
Bakar hidup hidup
1
10-02-2019 15:09
Gedenya jadi tukang palak nih emoticon-Ngakak
2
10-02-2019 15:11
mana kan seto dan konco konconya
1
10-02-2019 15:16
calon simpatisan #2030gantipresiden emoticon-Ngakak
1
10-02-2019 15:19
nih bocah blangsak kalo udh punya hak pilih pasti lari ke sijancukemoticon-DP
2
10-02-2019 15:19
Untung ga dijaman gw dia. Di jaman gw udah dihajar ditempat. Trus dirumah dihajar bokap.
1
10-02-2019 15:20
Quote:Original Posted By caahmajenang
mungkin dr SMP harus ada wajib militernya ya.bocah pedalaman x ya.tingkahnya kek binatang


ente jangan menghina bocah pedalaman. mau dari mana juga kalau lingkungannya blangsak dan pergaulan blangsak juga jadi blangsak.
4
10-02-2019 15:20
Perlu di telusuri juga bpk nya sapa,sebengal2 nya bocah kl bkn sapa2 kaga mungkin berani sampe segitu nya
1
10-02-2019 15:29
Dilaporin fulisi,
Fulisinya angguk2
Akhirna
Guru dipenjara
Jd siapa yg nyuburin???
1
10-02-2019 15:41
itu temennya pada ngapain?

ga ada yg belain gurunya?

emoticon-Nohope
2
10-02-2019 15:45
revolusi mental kids jaman now
0
10-02-2019 15:45
kalo gw udah gw seret itu bocah, dan gw lempar keluar kelas!..
1
10-02-2019 16:15
Bantai aja pak,gw dukung bocah goblok begitu dimatiin sebelum kewong & punya anak dan anaknya mewarisi kegoblokan dia
Diubah oleh rue_jazz
1
10-02-2019 16:15
Yang begini dipenjarain aja macam yang hancurin motor itu
1
10-02-2019 16:16
Quote:Original Posted By PinggiranBakwan
Gedenya jadi tukang palak nih emoticon-Ngakak


Komoditi ekspor ke gotham,masukin box kirim pake tiki
emoticon-Ngakak
2
10-02-2019 16:26
Menangis dan menyesal.....
Suatu saat nanti akan malu sendiri
1
10-02-2019 16:26
Anak gw kayak gini gw gamparin sampe bego
2
10-02-2019 16:57
Quote:Original Posted By rue_jazz
Komoditi ekspor ke gotham,masukin box kirim pake tiki
emoticon-Ngakak


Tulisannya hewal peliharaan
1
10-02-2019 17:21
abis minum nipam kali ya..
2
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.