alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5fe338f4d6952c770ce9f6/siswa-smp-yangbentak-dan-pegang-kepala-guru-kininangis-dan-minta-maaf
Lapor Hansip
10-02-2019 15:39
Siswa SMP yang Bentak dan Pegang Kepala Guru Kini Nangis dan Minta Maaf
Siswa SMP yang Bentak dan Pegang Kepala Guru Kini Nangis dan Minta Maaf

Video viral, siswa SMP yang memegang kerah baju dan kepala guru saat ditegur kini dalam proses mediasi di Polsek Wringinanom, Kabupaten Gresik Minggu (10/2/2019).

AA (15) siswa kelas IX SMP PGRI Wringinanom yang nekat memegang kerah baju dan kepala guru itu datang ke Polsek Wringinanom didampingi kedua orang tuanya.

Guru Nur Khalim (30) didampingi Kepala Sekolah, yayasan PGRI, PPA, Kementerian Sosial, DPRD Gresik.

Di depan Kapolsek Wringinanom, AKP Supiyan kedua pihak yang terlibat langsung, Guru Honorer Nur Khalim (30) duduk bersebelahan dengan AA (15) yang diapit orang tuanya.

Sambil menundukkan kepala, AA (15) mendengarkan permintaan maaf ayahnya kepada guru Nur Khalim.

"Kedepan saya akan membimbing anak saya sepenuh hati terus-menerus sampai jenjang sekolah selesai," ucap Slamet Riyanto (40) kepada Tribunjatim.com.

Guru Nur Khalim juga telah memaafkan sebelum adanya mediasi, dia juga ingin permasalahan selesai sampai di sini.

"Saya sudah memaafkan sejak jauh-jauh hari, permasalahan ini cepat selesai," pintanya kepada Tribunjatim.com.

Ada tiga poin yang disampaikan saat mediasi, pertama ingin menyelesaikan masalah dengan cara win-win solution karena, AA masih kelas IX dan akan mengikuti UNAS.

Kedua, surat pernyaataan kesepakatan kedamaian dan terakhir AA akan menyampaikan video permintaan maaf.

Usai kedua belah pihak sepakat, AA (15) tak kuasa menahan tangis membacakan penyampaian video permintaan maaf.

Nur Khalim yang berada di sampingnya, tampak berkaca-kaca mendengar permintaan maaf dan berharap kasus ini selesai sampai di sini.

Kapolsek Wringinanom, AKP Sukiyan mengatakan, permasalahan kasus keduanya selesai dengan cara damai.

"Karena kedua belah pihak sepakat damai, maka tidak akan diteruskan ke ranah hukum, mengingat AA masih kelas IX SMP," katanya kepada Tribunjatim.com.

Dinas Pendidikan Gresik yang datang saat akhir-akhir mediasi mengaku terpukul melihat kejadian ini. Pihaknya diperintahkan langsung oleh Bupati untuk segera menyelasaikan masalah ini.

"Ini sikap yang sayangkan, ini yang awal dan terakhir," tutupnya.

Sumber : TribunJatim.com
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
10-02-2019 15:59
alur ceritanya dah ketebak: pecincilan>viral>mewek , nggak ada plot twistnya..emoticon-Big Grin

rate 6/10

nunggu episode viral yg selanjutnya
5
10-02-2019 16:01
Quote:Original Posted By b7u3f7ag88
plokis sok bijak pake acara mendamaikan segala

jd senjata makan tuan kan, plokisss, tau rasa elu

gimane dengan kasus2 pelaporan murid yg melaporkan gurunya wahai plokis yg so bijak???


jadi maunya elu kek gimana? lepasin? hukum? atau cuma nyolot tanpa solusi kayak elu?
0
10-02-2019 16:02
Ga ada sangsi ?
1
10-02-2019 16:03
guru honorer...sabar y pak guru!!....
3
10-02-2019 16:05
wah anak skrg berani ya sma guru emoticon-Cape d... (S)
-1
10-02-2019 16:08
Quote:Original Posted By javanesse


jadi maunya elu kek gimana? lepasin? hukum? atau cuma nyolot tanpa solusi kayak elu?



elu yg nyolot bloonnnn
baca komen gw pelan2 bloon..

gw tuh membandingkan penanganan plokis antara kasus guru yg dilecehkan murid ame kasus murid yg melaporkan guru
berat sebelah solusinya, dimari plokis mendamaikan, di lain pihak plokis ngelanjut tros kasus yg murid melaporkan gurunya

harusnya tuh bocah laknat dikluarkan dr sekolah dan dipenjarain seminggulah getuuu blooonnnn lu
5
Lihat 2 balasan
10-02-2019 16:12
Quote:Original Posted By b7u3f7ag88



elu yg nyolot bloonnnn
baca komen gw pelan2 bloon..

gw tuh membandingkan penanganan plokis antara kasus guru yg dilecehkan murid ame kasus murid yg melaporkan guru
berat sebelah solusinya, dimari plokis mendamaikan, di lain pihak plokis ngelanjut tros kasus yg murid melaporkan gurunya

harusnya tuh bocah laknat dikluarkan dr sekolah dan dipenjarain seminggulah getuuu blooonnnn lu


eh tolol, klo pihak sekolah sama murid maunya damai, nah...elu siape ngatur2. guoblok lu.

otak itu di pake blog. idiot.
1
10-02-2019 16:14
Dan terjadi lagi....
Endingnya sama euy
2
10-02-2019 16:15
Pak guru yang luar biasa..
Ga ada mantan guru...
Yg ada terus tersemat....
3
10-02-2019 16:18
begitu ketangkep malah lembek gini nih anak bego emoticon-Ngakak
4
10-02-2019 16:19
lagi dan lagi. ngamuk dulu nangis belakangan emoticon-Turut Berduka buat pak guru sing sabar yo pak emoticon-Turut Berduka
buat anak bersiap ngadepin malu setidaknya sampe kuliah emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh kazuraba
3
10-02-2019 16:21
Quote:Original Posted By ngeri.tenan
keluarin dari sekolah

kasih warning ke sekolah lain...

emoticon-shakehand


Kirain dikasi waring emoticon-Ngakak
Diubah oleh exneomalas
4
Lihat 1 balasan
10-02-2019 16:22
gw bingung koq bisa n berani melakukan hal begitu ..

menyedihkan .. emoticon-No Hope
4
10-02-2019 16:31
ending sdh bisa di tebak... emoticon-Big Grin
6
10-02-2019 16:34
anak yang kebanyakan dikasih makan uang haram ya begini jadinya..
3
10-02-2019 16:35
Enakan sekolah jaman dulu, boro2 ketahuan merokok, jambang panjangnya lewat daun telinga aja udah ditarik tu jambang sama guru, sampai2 keluar air mataemoticon-Ngakak (S)

Belum lagi kalau ada razia kuku, yg kukunya panjang terpaksa gigit kukunya sampai berantakan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh nanozero
6
Lihat 1 balasan
10-02-2019 16:37
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
kunyuk itu juga ngudut di kelas kan?


Siswa SMP yang Bentak dan Pegang Kepala Guru Kini Nangis dan Minta Maaf
5
10-02-2019 16:38
Harusnya di keluarkan dari sekolah... Gak ad abcd...

emoticon-Blue Guy Bata (L)
1
10-02-2019 16:43
Kalo menurut ane sih kasih pelajaran tambahan aja selama setahun... alias jangan ikut UN dulu hahahaha... Sekolah gratis kalo muridnya kayak gini ya nyusahin masyarakat.
1
10-02-2019 16:45


Quote:Original Posted By javanesse
keluarkan, tolak masuk sekolah selama 2 tahun.

ga gitu ga akan ada efek jera buat siswa2 yang lain.


Setuju gan, harus ada hukuman dulu biar efek jera..
2
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.