• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Tipe Orang Indonesia yang Memiliki Bakat Menjadi Ninja (Suka Ngilang Gan!)

VolkswagenPutihAvatar border
TS
VolkswagenPutih
3 Tipe Orang Indonesia yang Memiliki Bakat Menjadi Ninja (Suka Ngilang Gan!)
Kalau lo sering nonton anime, khususnya Naruto, pasti udah enggak asing lagi dengan namanya Ninja. Kalau melansir dari gambaran ninja yang ada di anime Naruto (sering disebut Shinobi) bisa diartikan sebagai seseorang yang mempunyai kemampuan khusus dalam bela diri. Banyak sekali jurus atau jutsu yang dikuasai oleh para ninja di anime Naruto. Misalnya karakter bernama Rock Lee yang menguasai taijutsu untuk bertarung jarak dekat. Bahkan yang lebih epic lagi ada ninja seperti Naruto yang memiliki jinchuriki atau sejenis binatang serigala dengan kekuatan super. Itu kalau di anime Naruto ya, kalo orang asli boro-boro serigala, paling juga cacing pita emoticon-Najis (S).


Ngeliat gambaran ninja di serial Naruto emang kayaknya sih seru banget ya. Ane dari kecil sering banget ngebayangin punya skill kayak Naruto gitu. Ya walaupun agak annoying juga sih kalau lagi lari tangannya kebelakang.


 


Tapi walaupun larinya agak lucu, ninja ini punya kemampuan unik bre. Rata-rata ninja ini punya bakat untuk menghilang. Iya, ngilangin diri, ngiri kan lo. Betapa enaknya menjadi ninja, bisa ngintip-ngintip lucu ke kosan mahasiswi, trus menghilang tanpa jejak. Sungguh ke-halu-anyang hakiki.


Eh tapi serius Gan, jadi ninja itu paling enak ya bisa ngilang-nya itu. Bahkan di real life pun seorang ninja emang dituntut untuk cepat menghilang saat melaksanakan misi. Kalau ane sadur dari sini, dijelasin tuh bahwa filosofi yang diajarkan kepada ninja adalah menjadi pencari informasi terselubung, tidak diketahui siapapun, pintar menyamar, dan cepat menghilang.


Untuk memiliki kemampuan tersebut tentunya memang diharuskan menjalani latihan ekstra dan cukup memakan waktu yang agak lama untuk mahir menguasainya. Tapi lo harus tahu kalau ada loh manusia Indonesia yang mempunyai bakat-bakat tersebut--terutama menghilang--yang dikuasai secara alami, tanpa memerlukan latihan khusus.


Penasaran kan lo? Nah berikut ini orang-orang yang ane maksud, cekidotss..!!


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia tiga tipe orang Indonesia dengan bakat alamiah menjadi seorang Ninja. Tentunya mereka enggak memakai kostum khusus layaknya shinobi ala Jepang. Tapi walaupun gak memakai kostum, mereka meresapi sekali nilai-nilai dan prinsip seorang ninja--terutama kemampuan menghilang--dalam kesehariannya.



21
17.6K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.