• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • VIRAL! Motonya Dibanting dan Dipretelin, Pacarnya Menangis Histeris

rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
VIRAL! Motonya Dibanting dan Dipretelin, Pacarnya Menangis Histeris




Lagi viral banget nih barusan buka Instagram dan temen ada yang share di storiesnya dengan tulisan “Bodo gak gini juga kali...”karena penasaran gue lihat video yang sedang dia share dan ternyata ada seorang pemuda yang membanting-banting motornya karena ditilang. Berikut video yang sedang viral dan beredar di dunia maya:





Bernama Adi Saputra, pemuda berusia 21 tahun yang marah akibat ditilang polisi. Sejauh yang gue tahu karena ditilang tiba-tiba marah karena pemuda ini pun sebenarnya salah karena melawan arus. Kalau diurutkan kesalahannya adalah tidak menggunakan helm, melawan arah, bahkan tidak bisa memberikan SIM dan STNK. Konyol dan unik sih ketika salah tetapi berbuat onar seperti ini. Kejadian ini berlangsung tadi pagi pukul 06.30 di Jl. Letnan Soetopo, Tangerang Selatan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Aksi eksentriknya ini dilihat oleh banyak warga yang ada dan juga direkam dan langsung viral seketika. Sebelum membanting-banting motornya, wanita yang duduk di sebelah motor (nampaknya kekasih Adi) mencoba menahan amukan Adi emoticon-EEK!

“Sudah yang.....sudah....”ujar wanita tersebut

emoticon-Mewek

Seketika motor diputar balikkan dan Adi berkata

“Awas!!!”

emoticon-Marah

Kekasih Adi menangis histeris dibuatnya lantaran melihat aksi Adi yang begitu brutal membantingkan dan mempretelkan motornya itu. Gue jadi curiga ini motor milik siapa ya, milik Adi atau punya ceweknya. Gue juga mikir gimana kalau ini motor belum lunas cicilannya kan kasihan orang tuanya. Ceweknya nangis histeris dan teriak-teriak tapi Adi tetap tidak menggubris dan mencoba mempretelkan semuanya emoticon-Hammer

Bahkan awalnya sang kekasih pun hampir tertimpa motor saat mau diputar balikkan. Untung aja gak ketimpa motor makin berabe urusannya. Bukan hanya itu tapi pak polisi yang berdiri pun hampir tertimpa juga, jadi kanan kiri hampir kena oleh kebrutalan Adi emoticon-Cape d... (S)




Semoga berita ini mengingatkan kita bahwa kalau udah salah mending terima saja dan minta maaf dan kalau harus kena tilang karena kesalahan sendiri sih mending nurut aja. Jangan seperti ini beritanya jadi viral dan kasihan juga motornya. Coba bayangin nanti Adi sama pacarnya kalau mau malam mingguan pake apa? Orang tuanya juga mungkin bakal kesel kalau tahu motornya dipretelin gitu emoticon-Takut (S)

Harapan juga dari gue, semoga motor yang dihancurin itu memang motor Adi bukan motor kekasihnya. Kalau motor si cewek, waduh ini Adi ini pasti sulit diterima oleh calon mertuanya. Agan dan sista ada yang menyaksikan kejadian ini secara langsung di TKP? Atau mungkin mau menambahkan? Silahkan beri komentar di bawah ini ya! emoticon-Peace




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah






anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
13
16.1K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.