alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c57e8195cf6c40d8063423e/duh-pria-ini-lapor-polisi-tertipu-quotbeli-sabu-isinya-gulaquotmalah-ditangkap
Lapor Hansip
04-02-2019 14:22
DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!
Past Hot Thread

DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!
DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!

HADUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!

DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!

DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!


Peredaran narkoba memang semakin mengkhawatirkan,untuk itulah banyak negara-negara didunia yang sangat gencar dan tegas untuk menekan peredaran barang berbahaya tersebut,salah satunya adalah di negara china,
china adalah salah satu negara yang menyatakan perang terhadap narkoba,dan melarang keras peredarannya di negara tersebut,
tentunya setiap pengedar atau pemakai akan mendapatkan hukuman yang cukup berat,
tapi baru-baru ini ada sebuah kejadian super koplak dan konyol yang kemudian beritanya dengan cepat menjadi viral di dunia maya,
dan kejadian tersebut terjadi di china,tepatnya di daerah jiangsu...

DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!

Kejadian tersebut berawal ketika seseorang pria yang bernama Wang tiba-tiba dengan muka panik mendatangi sebuah kantor polisi didaerah tersebut,
dengan ekspresi panik serta kesal,dia menjelaskan kepada polisi jika dirinya baru saja ditipu oleh pengedar narkoba yang memberinya narkotika jenis sabu yang ternyata palsu alias bukannya sabu tapi malah GULA PUTIH emoticon-Ngakak (S).
kejadian itu tentunya membuat polisi yang menerima laporan menjadi bingung,dan dilansir dari China Press Wang dikabarkan telah menghabiskan uang sekitar 1400 Yuan (kalo dirupiahkan sekitar 3 juta) untuk membeli paket narkotika jenis sabu dari seorang pengedar yang bernama Zhou,
tapi,saat dia akan mengkonsumsinya,dia mendapati bahwa narkotika yang dia beli seharusnya adalah kristal meth,ternyata adalah gula kristal.
kesal karena merasa telah ditipu,wang kemudian melakukan sesuatu yang koplak dan konyol dengan mengajukan laporan kepada polisi untuk mendapatkan uangnya kembali.

DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!

Saat itu dia langsung pergi ke kantor polisi dengan membawa gula kristal itu sebagai bukti,
dan ternyata polisi benar-benar menanggapi keluhannya!
polisi pun langsung menganalisanya dan memastikan bahwa zat putih itu memang hanyalah gula,
ketika di interogasi oleh polisi,Wang sendiri dengan mengakui bahwa dia telah mengkonsumsi shabu beberapa hari sebelum bertransaksi yang berujung penipuan tersebut.
dan karena itu,diapun langsung ditangkap di tempat dan polisi juga berhasil menangkap pengedar narkoba yang menipunya berkat informasi yang diberikan oleh Wang,
"Dan kasus ini harus menjadi laporan polisi paling cukup menarik yang pernah kami dengar dalam beberapa waktu dan mudah-mudahan ini akan menjadi yang terakhir kalinya Wang menggunakan narkoba" ujar kepala polisi setempat.... emoticon-Big Grin


Hadeeh orang jaman now makin aneh aja kelakuannya,transaksi ilegal dan kena tipu eh malah laporan ke pihak berwajib ya ditahan lah emoticon-Ngakak



DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!

DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!

DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!


DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.worldofbuzz.com/man-buys...police-report/
Pic : google
emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
kokonaga dan kakekane.cell memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
09-02-2019 02:54
DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP! wakakakakakak
0
09-02-2019 03:38
Masih aja ada org super kaya gitu.. emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0
09-02-2019 04:26
Jadi inget dulu pernah ada juga kejadian cewek ketipu orang yang katanya bisa masukin jadi pegawai pajak lewat orang dalam, gak nanggung2 500jt diembat. Bingung dia mau lapor kemana, dan sampai sekarang ane juga gak tau perkembangan status kasusnya kayak gimana emoticon-Takut (S)
0
09-02-2019 04:35
Jaman eudaaan
0
09-02-2019 04:37
Quote:Original Posted By fellgrey

DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!
DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!

HADUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!

DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!

DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!


Peredaran narkoba memang semakin mengkhawatirkan,untuk itulah banyak negara-negara didunia yang sangat gencar dan tegas untuk menekan peredaran barang berbahaya tersebut,salah satunya adalah di negara china,
china adalah salah satu negara yang menyatakan perang terhadap narkoba,dan melarang keras peredarannya di negara tersebut,
tentunya setiap pengedar atau pemakai akan mendapatkan hukuman yang cukup berat,
tapi baru-baru ini ada sebuah kejadian super koplak dan konyol yang kemudian beritanya dengan cepat menjadi viral di dunia maya,
dan kejadian tersebut terjadi di china,tepatnya di daerah jiangsu...

DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!

Kejadian tersebut berawal ketika seseorang pria yang bernama Wang tiba-tiba dengan muka panik mendatangi sebuah kantor polisi didaerah tersebut,
dengan ekspresi panik serta kesal,dia menjelaskan kepada polisi jika dirinya baru saja ditipu oleh pengedar narkoba yang memberinya narkotika jenis sabu yang ternyata palsu alias bukannya sabu tapi malah GULA PUTIH emoticon-Ngakak (S).
kejadian itu tentunya membuat polisi yang menerima laporan menjadi bingung,dan dilansir dari China Press Wang dikabarkan telah menghabiskan uang sekitar 1400 Yuan (kalo dirupiahkan sekitar 3 juta) untuk membeli paket narkotika jenis sabu dari seorang pengedar yang bernama Zhou,
tapi,saat dia akan mengkonsumsinya,dia mendapati bahwa narkotika yang dia beli seharusnya adalah kristal meth,ternyata adalah gula kristal.
kesal karena merasa telah ditipu,wang kemudian melakukan sesuatu yang koplak dan konyol dengan mengajukan laporan kepada polisi untuk mendapatkan uangnya kembali.

DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!

Saat itu dia langsung pergi ke kantor polisi dengan membawa gula kristal itu sebagai bukti,
dan ternyata polisi benar-benar menanggapi keluhannya!
polisi pun langsung menganalisanya dan memastikan bahwa zat putih itu memang hanyalah gula,
ketika di interogasi oleh polisi,Wang sendiri dengan mengakui bahwa dia telah mengkonsumsi shabu beberapa hari sebelum bertransaksi yang berujung penipuan tersebut.
dan karena itu,diapun langsung ditangkap di tempat dan polisi juga berhasil menangkap pengedar narkoba yang menipunya berkat informasi yang diberikan oleh Wang,
"Dan kasus ini harus menjadi laporan polisi paling cukup menarik yang pernah kami dengar dalam beberapa waktu dan mudah-mudahan ini akan menjadi yang terakhir kalinya Wang menggunakan narkoba" ujar kepala polisi setempat.... emoticon-Big Grin


Hadeeh orang jaman now makin aneh aja kelakuannya,transaksi ilegal dan kena tipu eh malah laporan ke pihak berwajib ya ditahan lah emoticon-Ngakak



DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!

DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!

DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!


DUH! Pria Ini Lapor Polisi Tertipu "BELI SABU ISINYA GULA",Malah DITANGKAP!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.worldofbuzz.com/man-buys...police-report/
Pic : google
emoticon-rose


Jangan2 bandarnya ketuker. Dia bikin kopi pake sabu emoticon-Cape d...
0
09-02-2019 05:10
koplak........
0
09-02-2019 05:39
aku suka bodohnya yg natural
0
09-02-2019 05:47
lugu bener bapak ini, sepertinya baru belajar bandel
0
09-02-2019 05:49
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
09-02-2019 05:59
Tuuh...kan bener kata emak, shabu itu bikin goblok kalau sapu bikin bersih...
0
09-02-2019 06:02
udah idup gabener goblok pula
0
09-02-2019 06:18
Quote:Original Posted By atar81643
Jangan2 bandarnya ketuker. Dia bikin kopi pake sabu emoticon-Cape d...


jiakakaka ini lebih konyol lagi kalo bener begitu emoticon-Ngakak
0
09-02-2019 06:58
Kasus paling menarik,,,
0
09-02-2019 07:03
ngapain lapor juga bapak, hhhh
0
09-02-2019 07:07
ya seenggaknya bandarnya ketemu kan emoticon-Big Grin
0
09-02-2019 07:18
gobloknya naturalemoticon-Wakaka
0
09-02-2019 07:27
Kirain tadi nama daerahnya JingAsu ternyata jiangsu.
0
09-02-2019 07:30
Quote:Original Posted By yudsky
Mungkin bagi dia duit segitu sangat berharga. Daripada rugi sendirian, dia sengaja lapor supaya si pengedar ketangkep juga. Biasanya kerugian dan hukuman terberat ada pada pengedar kan?


Hiya emoticon-Big Grin
0
09-02-2019 07:33
wanjayyy emoticon-Wakaka
0
09-02-2019 07:50
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.