alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d2f0082d4956336176232/adi-saputra-yang-mengamuk-banting-motor-diamankan-polisi
Lapor Hansip
08-02-2019 14:25
Adi Saputra yang Mengamuk Banting Motor Diamankan Polisi
Past Hot Thread
Adi Saputra yang Mengamuk Banting Motor Diamankan Polisi


Aksi banting motor yang dilakukan Adi Saputra (20) berbuntut panjang. Setelah 'kehilangan' motor karena amukannya, Adi juga ditangkap polisi.

"Sudah (ditangkap)," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander saat dihubungi detikcom, Jumat (8/2/2019).

Hanya saja, Alex tidak menjelaskan secara rinci perihal penangkapan itu. Alex juga belum menjawab di mana dan kapan Adi ditangkap.

"Nanti kita rilis," kata Alex.

Sebelumnya Adi membanting-banting motornya di kawasan BSD, Serpong, Tangsel, Kamis (7/2). Dia tidak terima ditilang polisi.

Adi diberhentikan polisi karena melawan arus dan tidak memakai helm. Setelah diperiksa, Adi juga tidak memiliki SIM dan STNK.

Aksi Adi mengamuk ini menjadi viral di media sosial setelah direkam kamera warga. Tidak lama setelah itu, muncul juga video diduga Adi membakar STNK.

https://news.detik.com/berita/d-4419...amankan-polisi

Biar apaan dah ditangkep?

emoticon-Cape d...emoticon-Traveller

Diubah oleh omcons.red
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
08-02-2019 15:39
Quote:Original Posted By Ultramen.T
Gile lu ndro motor masih minta orang tua aja gayanya selangit. Ane kalau punya anak cewek langsung ane larang nikah sama dia. Kelihatan emosian orangnya, sama polisi juga gak ada takut-takutnya. Berarti memang ada yang gak beres sama pikirannya


Hati2 gan, cowok brengsek kayak gitu banyak akalnya. Misal, nanam saham dulu baru bilang mau nikah emoticon-Wow
1
08-02-2019 15:42
mak...adi janji ga bakal ngamuk lgi....🤣
1
08-02-2019 15:42
udh ada tersebar foto doi pas di kantor polisi, mukanya kgk galak kyk pas waktu banting2 motor. mungkin masih kecapean abis unboxing motor emoticon-Ngakak
2
08-02-2019 15:48
wajahnya bikin ngakak gan.


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0
Lapor Hansip
08-02-2019 15:49
Balasan post Arman.Jagau
Quote:Original Posted By Arman.Jagau


bukan tuh

Adi Saputra Si Pembanting Motor Diamankan Polisi karena Kendaraan Bodong

Tangerang Selatan - Setelah aksi membanting-banting motornya, Adi Saputra (20) diamankan polisi. Adi diamankan polisi karena ternyata motornya bodong.

"Yang bersangkutan sementara kami amankan, karena motor yang dipergunakannya itu, berdasarkan hasil pengecekan itu tidak terdaftar," kata Kapolres Tangsel AKBP ferdi Irawan saat dihubungi detikcom, Jumat (8/2/2019).

Ferdi mengatakan, pelat nomor motor Adi diduga kuat palsu. Polisi juga telah melakukan cek fisik terhadap motor Adi itu.

"Iya makanya dari hasil pengecekan itu tidak terdaftar," katanya.

Saat ini polisi masih memeriksa Adi. Polisi tengah menggali keterangan Adi terkait kepemilikan motor tersebut.

Baca juga: Adi Saputra yang Mengamuk Banting Motor Diamankan Polisi


"Sedang kita telusuri dari mana yang bersangkutan mendapatkan motor tersebut," katanya.

Sebelumnya Adi membanting-banting motornya di kawasan BSD, Serpong, Tangsel, Kamis (7/2). Dia tidak terima ditilang polisi.

Adi diberhentikan polisi karena melawan arus dan tidak memakai helm. Setelah diperiksa, Adi juga tidak memiliki SIM dan STNK.

Aksi Adi mengamuk ini menjadi viral di media sosial setelah direkam kamera warga. Tidak lama setelah itu, muncul juga video diduga Adi membakar STNK.




kodenya si adi itu dari lampung
1
08-02-2019 15:50
Tutorial Menjadi Viral Dimana Mana :
1. Naek motor ga pake helm
2. Di tilang polisi
3. Hancurin motor pacar di depan polisi
4. Viral
5. Dapat cuan

Sekian dan terima gaji
emoticon-Leh Uga
0
08-02-2019 15:51
bisa gini ya skwkw
0
08-02-2019 16:09
Quote:Original Posted By Ultramen.T
Gile lu ndro motor masih minta orang tua aja gayanya selangit. Ane kalau punya anak cewek langsung ane larang nikah sama dia. Kelihatan emosian orangnya, sama polisi juga gak ada takut-takutnya. Berarti memang ada yang gak beres sama pikirannya


Taunya emosian kan dr tipi gan. Depan camer mah pastinya manis.....
2
08-02-2019 16:34
Adi Saputra yang Mengamuk Banting Motor Diamankan Polisi
0
08-02-2019 16:46
itu akibat ketipisan kumis yg mengakibatkan otak ikut tipis
0
08-02-2019 16:58
Lebih enak jaman Soeharto, bikin gini gak bakal viral... tapi langsung masuk karung... emoticon-Wowcantik
1
08-02-2019 17:09
yang lama pak Pol wkwkwkw
apaan itu, emosi yah emosi jangan punya orang woy
0
08-02-2019 17:33
0
08-02-2019 17:43
Nunggu beritanya lebih jelas

emoticon-Traveller
0
08-02-2019 18:02
kok aneh ya...... motor bodong nekat lewat depan polisi nggak bawa surat, helm nggak ada, lawan arus lagi........

Kebanyakan begal atau tau motornya bodong biasanya bakal ditinggal di pinggir jalan terus kabur.

Apakah dia pengalihan isu?
0
08-02-2019 19:27
Mantabh...siap2 dipenjara digebugin.sammpe moncrot..emoticon-Ngakak
0
08-02-2019 23:16
tp jujur gw heran sama hukum di indo. pembunuh perampok pemerkosa ditutup mukanya rapat2 , ( sy ga mau ambil contoh koruptor lah , mereka ada faktor duit jd udh menang duluan) lah ini jd penadah mentang2 viral malah dipermalukan seluruh indonesia
0
Lapor Hansip
09-02-2019 03:47
Balasan post Ultramen.T
Quote:Original Posted By Ultramen.T
Gile lu ndro motor masih minta orang tua aja gayanya selangit. Ane kalau punya anak cewek langsung ane larang nikah sama dia. Kelihatan emosian orangnya, sama polisi juga gak ada takut-takutnya. Berarti memang ada yang gak beres sama pikirannya


bukan gan, dia itu penjual kopi uangnya nyari sendiri dan motornya beli bodongan tanpa bpkb makannya dia panik mau muter arah . karna kesel nyari duit susah2 buat beli motor malah dikandangin polisi sekalian dia rusak

menghina silakan, tp cari sumber yg berimbang. malah kasian gw ada yg fitnah itu motor cewenya lagi . bisa kena pasal tambaha kl sampe kena tuduh
Diubah oleh robotgedeg20
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.