ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Rafaela, Hero Support Yang Sering Dianggap Remeh
Akhir-akhir ini entah kenapa ane jadi pengen main game lagi. Mungkin karena ane yang udah mulai jenuh sama kerjaan membuat ane untuk menyari pelarian. Salah satunya adalah dengan main game. Dan game yang akhir-akhir ini lagi ane sering mainin adalah Mobile Legend. Entah kenapa ane baru sekarang pengen nyobain game ini, padahal dulu udah booming banget, cuman anenya aja yang masih seneng main PUBG sama adik-adik ane.




Ini adalah nama akun ane di game Mobile Legend. Namanya terinspirasi dari Webtoon Sepulang Sekolah. Berhubung ane ga mau ngedit namanya karena harus pake kartu, jadi ane tulis aja nama akun kaskus ane di kolom itu biar pada percaya kalo itu ane yang main. Nah yang lucu dari game ini, orang-orang lebih seneng untuk pick hero Assasin dan hero Marksman. Mungkin karena pake itu gampang dan gampang ngekillnya. Makanya disini ane suka males kalo udah ga ada yang mau ngambil hero Tank.


Nah yang lebih lucunya lagi, hero support itu seolah-olah "sampah" bagi sebagian orang. Padahal hero ini tanpa disadari memberikan efek yang cukup besar dalam tim. Mungkin bagi sebagian orang, bagus tidaknya pemain dilihat dari banyaknya jumlah kill. Kalo kayak gitu pikirannya ane rasa ga adil, karena tiap hero punya peranannya masing-masing. Termasuk hero support yang bertugas memberi buff kepada anggota team lain. 



Ane adalah salah satu pengguna hero support. Yang sering ane pake adalah Rafaela. Ya walaupun damagenya kecil dan larinya lelet, tapi dia punya skill healing yang berguna buat semua anggota tim, selain itu skill Light Of Retribution juga bagus buat nyerang dan bikin lelet hero yang mau kabur. Dan skill Holy Baptism ane rasa bagus dipake buat kabur kalo musuh ngejar kita dibanding nyerang musuh. Ane sering banget disuruh ganti tiap pake Rafaela, setiap ane tanya kenapa, mereka selalu jawab kalo hero yang ane pake itu jelek. Tapi giliran ane kasih buff terus, mereka langsung ngajak main lagi emoticon-Hammer (S). Tapi yang tau malu mah biasanya cuman diem-diem kicep. 





Nah ini salah satu buktinya. Kenapa cuman satu? Ya soalnya jarang yang komen gini dan baru ini doang yang ane screenshoot. Nah disini ane cuman mau nunjukkin bahwa hero support itu juga bagus dan ga kalah sama hero marksman atau hero assasin. Jadi jangan suka anggap remeh hero support ya.


Kalo kalian pake suka hero support yang mana nih? Sebutin dong kelebihannya siapa tau ane tertarik buat beli yang itu emoticon-Big Grin.


Sumber Gambar: Dokumentasi Pribadi

2
14.5K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile Legends
icon
4.2KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.